Solusi Lipstik Untuk Bibir Kering Dan Pecah-pecah


Mempercantik diri itu adalah kewajiban kita semua, termasuk dalam hal penampilan. Sebagai wanita kita selalu menjadi sorotan banyak mata. Penampilan kita pun di lihat orang lain dari atas sampai bawah. Dari mulai pakaian kita sampai dandanan kita.

Nah...sebagai wanita pasti kita ingin penampilan kita selalu terlihat cantik dan rapi. Riasan wajahpun dipoles agar wajah lebih segar dan fresh. Bedak dan lipstik menjadi bagian yang tidak terlupakan. Kalau kita memakai lipstik wajah langsung terlihat segar dan tidak kusam.

Jenis bibir kita pun bermacam-macam, ada jenis bibir kering, berminyak dan normal. Jadi kita harus pintar-pintar memilih jenis lipstik yang sesuai dengan kebutuhan bibir kita ya teman-teman. Jangan sampai gara-gara memakai lipstik, bibir kita menjadi iritasi.

Apalagi untuk bibir kering, ini yang sulit memilih lipstik. Salah-salah bibir bertambah kering dan pecah-pecah. Perhatikan kandungan yang ada di dalam lipstik yang akan kita beli. Jangan sampai bibir kita menjadi bermasalah.

Tapi tidak perlu sedih nih, bagi kita yang bermasalah dengan bibir kering dan pecah-pecah. Karena sekarang sudah ada lipstik yang mengandung argan oil untuk memberikan efek lipstik yang pigmented sekaligus merawat kelembapannya.

Apa sih Argan Oil itu ?

Argan Oil adalah minyak yang dihasilkan dari pohon Argan. Pohon Argan ini unik karena hanya bisa tumbuh di Maroko. Dulunya, argan oil ini digunakan sebagai salad dressing atau merawat kulit yang terkena penyakit. Setelah itu, argan oil mulai banyak digunakan di industri kosmetik karena terbukti bisa memberikan perawatan tubuh mulai dari rambut, kuku, hingga bibir.

Buah yang terdapat di pohon Argan ini ternyata punya banyak manfaatnya, lho! Selain biasa digunakan sebagai bahan memasak, biji dari pohon Argan ini punya dampak yang sehat untuk kulit manusia.

Oleh karenanya, Argan jadi pilihan utama untuk membuat bahan dasar kosmetik saat ini. Argan Mengandung vitamin E, linoleic acids, dan essential omega fatty acids

Tiga kandungan di atas bisa membuat bibir pecah-pecah jadi lembab dan melawan tanda penuaan seperti kerut. Maka itulah kandungan argan oil jadi favorit banget buat lipstik karena bisa memberikan pigmentasi yang kece sekaligus melembabkan.

Wah....jadi bibir kering dan pecah-pecah bukan masalah lagi. Kita jadi bisa tampil cantik dengan lipstik. Tidak takut lagi iritasi pada bibir kita ya....

Pasti teman-teman yang lain juga penasaran nih...
Lipstik apa untuk solusi bibir pecah-pecah ini. Lipstik LAKME Absolute Argan Oil Lip Color yang akan mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah. Lipstik LAKME Absolute Argan Oil Lip Color tersedia dalam 11 warna creamy yang akan menghasilkan tampilan silky dan smooth.

Lipstik LAKME Absolute Argan Oil Lip Color bisa menjadi pilihan lipstik sehari-hari untuk bibir kering dan pecah-pecah.
Nah, sekarang kamu udah bisa nih dapetin pigmentasi bibir yang kece sekaligus merawatnya dengan kandungan argan oil dengan hadirnya LAKME Absolute Argan Oil Lip Color eksklusif di Blibli.com

Untuk membeli LAKME Absolute Argan Oil Lip Color di blibli.com bisa mengklik link ini http://blib.li/lakmearganoil-com

Ayo segera beli LAKME Absolute Argan Oil Lip Color di Blibli.com sekarang, teman-teman akan mendapatkan potongan harga yang sangat menarik, menjadi seharga Rp 150.000!

Yuk... Blibli Sekarang LAKME Absolute Argan Oil Lip Color di Blibli.com dan rasakan bibir yang lembut dengan pilihan warna yang memukau.

Cantik adalah dambaan semua wanita, jadi tunggu apalagi....


Sabtu 04 November 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Lagi nyari lipstik dan ketemu tulisan ini. Makasih ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba.... lipstik nya bagus kandungannya, sama² ya mba...terimakasih sudah mampir

      Hapus
  2. Wah harganya waw juga ya, mba. Tetapi memang sesuai kualitas barangnya ya 😃

    BalasHapus
  3. Wii.. Warnanya cantik, merawat bibir lagi. Bagus nih :)

    BalasHapus
  4. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kujungi kami di http://rahma-store.com/

    BalasHapus
  5. Emak, keren banget sih menang. Selamat yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dirimu tak kalah kerennya cantik, makasih ya udh mampir

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer