Menikmati Menu Timur Tengah Dan Indian Di EATZ Resto Radio Dalam


Sudah lama saya ingin mencicipi menu makanan Timur Tengah yang terkenal dengan cita rasa bumbu yang khas. Beuntungnya saya mendapatkan undangan untuk mencicipi menu dari Restoran Middle east ini.

Nah.... mumpung lagi ada undangan, hari ini saya ingin memanjakan lidah saya untuk mencicipi menu ala Timur Tengah yang sudah lama saya inginkan nih...

EATZ Resto ini berada di Jalan Radio Dalam Raya, Ruko Margaguna no. 9. Cukup mudah untuk sampai kesana, karena posisi EATZ Resto ini sangat strategis dan terlihat jelas logo nya.

Saya sampai di EATZ Resto ini jam 14.30 WIB. Panasnya cuaca tidak menyurutkan niat saya untuk sampai kesana. Memasuki EATZ Resto ini, mata saya dimanjakan dengan berbagai hiasan dinding dan juga langit - langit yang bergaya Timur Tengah. Saya sampai terkagum-kagum dengan pernak pernik di tiap sudut EATZ Resto ini. Saya seperti sedang berada ditempat asal makanan ini yaitu Timur Tengah.

Pemilik EATZ Resto ini adalah sepasang suami istri yaitu Ibu Mellita dan Cheft Hinam. Kata "EATZ" diambil dari filosofi yang artinya "makan", dengan harapan dari pemilik EATZ ketika setiap orang datang ke Resto ini mereka dapat menikmati makanan enak harga terjangkau. Hanya di EATZ radio dalam. EATZ Resto menyediakan makanan Timur Tengah dan Indian.

Ibu Mellita memberikan sambutan kepada para undangan dan menceritakan awal mula bagaimana dia membangun Resto ini dengan jatuh bangun. Kesabaran, kerja keras dan semangatnya lah yang membuatnya EATZ  Rasto ini akhirnya bisa ada di Radio Dalam. Setelah memberikan sambutannya, kita semua diajak mencicipi makanan dari EATZ Resto ini.

Menu pertama yang saya cicipi adalah minuman Faluda. Faluda ini terbuat dari sirup rose, ice cream, milk, jelly, Almond, kismis dan daun mint. Rasanya jangan ditanya lagi, enak, manis, seger dan dingin pastinya. Tidak perlu memerlukan waktu lama untuk menghabisi Faluda ini, srutup...langsung habis seketika dan menyegarkan tenggorokan saya.



Di EATZ Resto ini juga tersedia salad loh...nah...ini sebagai menu berikutnya. Chickpeas salad, Tabouleh dan Fatucce. Ketiga menu ini sangat segar dan pastinya sehat.

Kemudian menu berikutnya adalah Samosa beef dan Samosa chicken. Makanan ini berbentuk segitiga, sekilas rasanya mirip dengan martabak telur, karena kulit dari samosa itu renyah. Untuk isiannya rasanya pedas, gurih dan enak, bikin pengen nambah lagi dan lagi.

Masih belum puas merasakan sensasi menu dari EATZ Resto ini, kita kembali disuguhkan dengan menu yang porsinya sangat besar. Bisa dinikmati 3-4 orang. Menu ini yang menjadi ciri khas orang Arabian yaitu Lamb Mandhi dan Lamb Briyani.

Lamb Mandhi ini porsinya sangat besar, di sajikan menggunakan tampan besar dan bisa dinikmati 3-4 orang. Lamb Mandhi ( Nasi Mandhi ) ini dihidangkan dengan daging domba yang rasanya sangat enak. Untuk berasnya sendiri langsung dari negara asalnya, perpaduan antara bumbu khas Timur Tengah yang sangat terasa di lidah saya dan daging lomba yang sangat empuk dan enak membuat makanan ini juara buat saya.

Sementara untuk Lamb Briyani rasa rempah-rempah nya lebih terasa dan kuat dibandingkan Lamb Mandhi. Kalau Lamb Mandhi menggunakan daging domba, sedangkan Lamb Briyani menggunakan daging ayam. Bumbu rempah-rempahnya dari nasi hingga ayamnya sangat kuat sekali, yang pasti enak dan lezat.


Bukan hanya diajak mencicipi menu Timur Tengah saja tapi saya juga diajak melihat demo masak dari Cheft Hinam, yang mendemokan menu masakan Cheese Lamb Kottu Paratha. Bumbu - bumbu yang digunakan kaya rempah dan membuat makanan ini menjadi harum dan nikmat.

Setelah selesai mencicipi semua menu, kita disuguhkan dengan teh hangat khas Maroko yang membuat kita menjadi segar, karena teh ini dipadukan dengan daun mint.

Wah.....semua makanan disini benar-benar membuat lidah saya bergoyang.

Bagi yang ingin menikmati menu-menu khas Timur Tengah ini, EATZ Resto bisa dijadikan rekomendasi loh. Rasanya tidak usah ditanya lagi. EATZ Resto adalah makanan berkelas kaum bangsawan. EATZ Resto akan melayani anda dengan sepenuh hati, karena makanan di EATZ Resto disajikan dengan penuh cinta sehingga menghasilkan makanan yang otentik.

EATZ Resto ini cocok untuk berbagai acara seperti pertemuan keluarga, ulang tahun dan Meeting kantor. EATZ Resto ini sangat luas, bisa untuk kapasitas 100 orang.  EATZ Resto makanan enak yang berkelas dengan harga terjangkau. EATZ Resto memiliki rasa ningrat dari otentik bumbu yang mantap untuk penjelajah dengan rasa berkelas. Memiliki cita rasa yang tinggi dan pelayanan yang sangat baik dan memuaskan.

Lokasi sangat strategis dan mudah di jangkau.

EATZ Resto
Jl. Radio Dalam Raya
Ruko Margaguna Nomor 9
Tlp : 021 2277 / 081808146577

Komentar

  1. Mak Tinaaa, makanannya enak-enak bangeet. Aku pengen. DUh kapan ya bisa makan enak :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer