Kosmetik Elizabeth Helen Sudah Tersedia di Watsons Di Seluruh Indonesia


Semua perempuan pasti akan sangat membutukan kosmetik, termask saya. Ya...karena kosmetik adalah pelengkap penyempurnaan kecantikan setiap wanita. Secara langsung atau tidak, tanpa kita sadari kita semua sangat ketergantungan dengan barang yang satu ini. Rasanya ga percaya diri kalau harus keluar rumah tanpa memakai kosmetik. Benar ga ya? Kalau saya sih seperti itu.

Nah...banyak pilihan kosmetik yang beredar dipasaran. Tapi tidak semua kosmetik yang beredar aman dan halal ya...
Kita harus pintar - pintar memiih dan juga melihat komposisi yang terkandung dalam kosmetik. Berbahaya atau tidak, ada ijin peredaran dari BPOM dan yang paling utama adalah kehalalan nya. Itu salah satu kunci untuk mendapatkan kosmetik yang aman dan terpercaya. Kalau kosmetik yang kita pakai jelas, kan membuat kita jadi tenang ya...bener kan?

Jakarta Sabtu 10 Desember 2016 bertempat di Mall Kota Kasablanka PT. Duta Intidaya  bersama PT. Gautama Indah Perkasa  meresmikan sebuah konsep baru di gerai Watsons yaitu Launching Kosmetik dari produk Elizabeth Helen dengan menghadirkan Cinta Laura sebagai Brand Ambassador. Sebagai peritel kesehatan dan juga kecantikan terkemuka di Asia dan Eropa, Watson ingin terus berkembang dan menghadirkan kesan yang baru dan lebih fresh. Watsons berharap dengan ada nya konsep baru ini diharapkan dapat menambah keseruan dan kenyamanan dalam setiap kesempatan berbelanja bagi para konsumen tegas Denny Samuel Tampi Sebagai Head of Site and Development PT. Duta Intidaya - Watsons Indonesia.  Konsep gerai watsons yang baru ini dengan tatanan dan tampilan yang lebih modern, membuat para pelanggan lebih nyaman saat berbelanja dan akan memudahkan dalam mencari produk - produk yang pembeli butuhkan.

Di gerai Watsons produk kecantikan Elizabeth Helen ini tersedia disini. Produk kecantikan Elizabeth Helen ini berasal dari Saudi Arabia dan sudah dipasarkan di 8 Negara. Elizabeth Helen ini di produksi oleh PT. Gautama Indah Perkasa, sebagai salah satu perusahaan yang memasarkan berbagai produk kecantikan yang premium dan mengikuti trend kecantikan wanita Indonesia. PT. Gautama Indah Perkasa ini bergabung bersama Watsons untuk memasarkan 3 jenis produk di Indonesia yaitu Lipstik, Maskara dan Eyeliner.

Lilis Mulyani selaku Presiden Direktur PT. Duta Intidaya - WatsonsIndonesia menjelaskan, Watsons menyediakan banyak produk - produk terkemuka di dunia, sehingga nuansa berbelanja kelas dunia juga dihadirkan oleh Watsons. Display barang yang menarik dan kenyamanan baik dari segi pencahayaan maupun informasi tiap produk sangat di tunjukkan dalam konsep baru ini.

Gerai Watsons di Mall Kota Kasablanka ini adalah gerai pertama, dan tentu akan menyusul gerai - gerai Watsons yang lain yang memakai konsep seperti ini.  Hadirnya konsep baru juga membuktikan komitmen watsons sebagai jaringan ritel kesehatan dan juga kecantikan terbesar di kawasan Asia dan Eropa dalam menjaga kenyamanan dan juga kepuasan untuk para konsumen dalam berbelanja di gerai watsons.
Kehadiran PT. Gautama Indah Perkasa bersama Elizabeth Helen sebagai  brand kosmetik yang sudah tersebar lebih dari 8 Negara tentunya menambah value tersendiri bagi watsons, untuk itu watsons terus berusaha menjaga kepercayaan tersebut. Rangkaian produk decorative Elizabeth Helen akan di display semenarik mungin dalam konsep baru yang diaplikasikan pada gerai watsons.

Kosmetik Elizabeth Helen sangat memahami akan kebutuhan kaum wanita. Kebutuhan akan produk kecantikan yang berkualitas, premium, aman dan tentunya sangat terjangkau. Elizabeth Helen ini adalah produk kecantikan kelas dunia yang saat ini sudah tersebar ke lebih dari 20 kota besar di Indonesia. Elizabeth Helen tersedia di Watsons yang merupakan jaringan ritel terbesar se Asia dan juga Eropa dengan dukungan konsep gerai yang baru. Lebih modern dan lebih fresh ini, tentunya akan mempermudah setiap produk khususnya produk kecantikan Elizabeth Helen untuk berkembang bersama dengan Watsons.

Sebagai Brand Ambassador dari kosmetik Elizabeth Helen ini, Cinta Laura hadir dalam pengenalan dan peresmian gerai Watson dengan konsep yang baru, di Watsons Kota Kasablanka ini.

Kenapa memakai Brand Ambassador Cinta Laura?

Karena Cinta Laura merupakan salah satu artis wanita yang selalu terlihat cantik sempurna. Juni 2016 bersama Elizabeth Helen, Cinta Laura juga meluncurkan video tutorial yang berisi panduan untuk mendapatkan "beauty look" yang natural dan sempurna dengan menggunakan rangkaian produk decorative dari Elizabeth Helen.

Elizabeth Helen saat ini menyediakan kosmetik Lipstik, Maskara dan Eyeliner. Semua kosmetik ini sangat aman dan halal untuk digunakan sehari - hari. Jadi tidak perlu kawatir dan pikir - pikir lagi untuk menggunakan kosmetik Elizabeth Helen ini. Tersedia diseluruh Watsons di Indonesia. Jadi ga usah bingung lagi untuk mendapatkan kosmetik ini. Tidak perlu lagi jauh - jauh ke Jeddah, Arab Saudi lagi, karena di Indonesia sudah tersedia.

Lipstik Elizabeth Helen terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit dan dengan kandungan Vitamin E-nya mampu membuat kelembaban bibir tetap terjaga. Memiliki 37 shade warna yang cantik yang bisa kamu mix dan match dengan warna kulit dan penampilan kita. Warna warna yang dimiliki oleh Elizabeth Helen lipstik terbagi dalam 3 varian yaitu Glossy look yang menghasilkan warna mengkilat indah dibibir.
Matte look yang akan membuat warna bibir lebih natural.
Shimmer look yang menghasilkan warna mengkilat dan bersinar di bibir. Sangat cocok digunakan untuk pesta dan acara yang sangat membutuhkan glamour look.

Elizabeth Helen Eyeliner merupakan eyeliner cair yang menghasilkan warna hitam yang pekat, tidak mudah memudar dan dapat bertahan sepanjang hari. Elizabeth Helen Eyeliner dikengkapi dengan ujung aplikator seperti pena yang fleksibel sempurna untuk menciptakan garis yang tepat atau lebar pada atas mata. Elizabeth Helen eyeliner membuat mata indah akan terbingkai dengan sempurna.


Elizabeth Helen Maskara merupakan maskara dengan pigmen hitam tiga lapis yang akan membuat bulu mata terlihat lebih hitam, tebal, panjang dan lentik.

Jadikan hari - harimu indah dan cantik sepanjang hari dengan rangkaian produk kosmetik Elizabeth Helen yang aman dan halal.
Tunggu apa lagi, segera berbelanja di Watsons untuk mendapatkan kosmetik Elizabeth Helen yang aman dan halal ini.

Rabu 14 Desember 2016
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Bolehlah dilemparin satu kosmetiknya ke aku mbaaaa Tinaaa :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong mba alida, apa sih yg ga buat mba...ayo tangkap mba...

      Hapus
  2. wah mba dapat yg pink ya lipstiknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba kanianingsih, satu lg merah tp udh aku kasih mama mba...seneng ya punya stock kosmetik banyak

      Hapus
  3. Paling penting mascara deh...jadi pengen nyobain.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih