Lapis Bogor Sangkuriang Varian Baru Kopi Susu, Pecahkan Rekor Dunia



Setuju ga, kalau setiap daerah pasti memiliki oleh-oleh khas daerahnya masing-masing. Baik makanan, minuman ataupun kerajinan tangan.
Dan bahan yang digunakan untuk makanan khas oleh-oleh suatu daerah biasanya adalah hasil kebun yang melimpah.
Seperti di Bogor kota hujan ini, Lapis Bogor Sangkuriang adalah oleh-oleh khas Bogor, yang menggunakan talas sebagai pilihan bahan dasar utama nya. Karena Kota Bogor sangat terkenal dengan talas Bogornya.

Akhirnya munculah ide sederhana dengan tujuan membuat oleh-oleh khas Bogor Sangkuriang ini. Owh ya...kemasan Lapis Bogor Sangkuriang juga unik sekali, karena mengenalkan budaya dan pariwisata wilayah Bogor, keren kan...

Inovasi ini sangat luar biasa. Dengan bahan dasar utama talas dapat menjadi bolu yang lembut dan aromanya sangat khas sekali. Kehadiran Lapis Bogor sangkuriang pun mendapat respon sangat baik kepada pasar.

Lapis Bogor Sangkuriang saat ini namanya sudah terkenal diberbagai daerah. Para pembeli juga tidak berasal dari Bogor saja, pembeli Lapis Bogor Sangkuriang dari berbagai penjuru, bahkan menjadi oleh-oleh sanak keluarganya yang berada di luar Bogor.

Lapis Bogor sangkuriang merupakan perusahaan yang bergerak pada industry makanan Cake and Pastry kelas dunia yang terus menerus melakukan inovasi. Lapis Bogor Sangkuriang pun mendapatkan "Predikat "Pertama dan Terbesar" karena keberhasilannya yang telah meramaikan pasar baru sebagai oleh-oleh khas Bogor.

Pada hari Sabtu 28 Juli 2018 bertempat di Stadion Pakansari Bogor, Lapis Bogor Sangkuriang hadir meramaikan Peringatan Hari Krida Pertanian ke-46 tingkat provinsi Jawa Barat. Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan menjadi tuan rumah acara tahunan ini.

Dalam acara ini Lapis Bogor Sangkuriang mengeluarkan rasa baru untuk Lapis Bogor Sangkuriang, yaitu rasa kopi susu. Selain itu juga Lapis Bogor Sangkuriang menyelenggarakan acara pemecahan MUSEUM REKOR MURI (MURI) 2018 dengan kegiatan lomba Food Plating Lapis Bogor Sangkuriang varian Kopi Susu yang diikuti oleh 500 peserta. Acara ini juga melibatkan para kreator muda untuk mengikuti Vidgram Competition yang dilaksanakan pada saat kegiatan berlangsung dan diumumkan pada hari yang sama. Dan hadiah Vidgram Competition ini adalah uang tunai masing-masing Rp 1.000.000 untuk 3 pemenang. Menarik ya...


Lomba Food Plating Lapis Bogor Sangkuriang ini sangat kreatif. Para peserta lomba menghias cantik kue-kuenya. Ide nya sangat kreatif dan unik membuat para juri sangat sulit menilainya.

Selain berbagai lomba, Lapis Bogor Sangkuriang juga memberikan harga spesial untuk masyarakat Bogor yang datang berdua. Datang berdua hanya membayar 1 Box Lapis Bogor Sangkuriang. Murah dan ekonomis kan. Sama saja dengan beli 2 Box hanya bayar 1 Box. Peminatnya ? jangan ditanya, antriannya luar biasa. Terbukti Lapis Bogor Sangkuriang ini sangat disukai masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Setelah acara lomba Food Plating selesai, tiba saatnya pengumuman pemenang dan juga pengumuman dari Museum Rekor Indonesia. Jantung mulai dagdigdug nih menunggu pengumuman Museum Rekor Indonesia. Tara...perwakilan MURI membacakan hasilnya, dan...dengan sangat menyesal Lapis Bogor Sangkuriang tidak bisa masuk Museum Rekor Indonesia. Kaget, kecewa dan sedih terlihat pada team Lapis Bogor Sangkuriang, tetapi kembali perwakilan Museum Rekor Indonesia meneruskan membacakan hasilnya.

Lapis Bogor Sangkuriang tidak bisa masuk sebagai Rekor MURI tetapi Rekor Dunia, karena Lapis Bogor Sangkuriang hanya ada di Indonesia, dan satu-satunya di Bogor. Sorak sorai kegembiraan para karyawan dan penonton membuat suasana menjadi ramai. Kegembiraan terlihat dari pemilik dan karyawan Lapis Bogor Sangkuriang ini. Luar biasa perjuangan mereka. Semangatnya juga patut di acungi dua jempol.

Dan acara pun selesai, ditutup dengan foto bersama.
Selamat untuk Lapis Bogor Sangkuriang, sudah terdaftar di Museum Rekor Dunia. Sukses dan terus maju.




Komentar

  1. acaranya keren teh, seru dan menarik krna bisa coba Plating Lapis Bogor Sangkuriang.
    jadi penasaran sama rasanya yg baru kopi susu itu. langsung beli ini mah buat nemenin ngopi hihi :)

    salam kenal,
    ceritaliana.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Tumpeng Mini Yang Unik dan Imut