Langsung ke konten utama

Inilah Isi Dalam Tas Saya


Perempuan itu paling ribet, apalagi kalau mau pergi persiapan nya lama banget. Kadang suami saya juga sampe kesel kalau lagi mau pergi, rempong. Dari mulai persiapan sampe masalah bawaannya juga ribet banget. Beda sama lelaki yang simpel.

Saya saja kalau pergi keluar rumah pasti bawaannya juga rempong banget. Apa saja dimasukin tas. Kalau ada salah satu yang ketinggalan tuh rasanya kepikiran. Ngubek - ngubek tas sampe pusing kalau lagi nyari sesuatu, ampun dah....aaahh...

Mau tau apa saja isi didalam tas saya. Macam-macam isinya, dari mulai membawa minum dari rumah, obat cantik dan PD alias kosmetik, minyak wangi, payung ( musim kemarau atau hujan tetap saya bawa nih ), charger hp, powerbank, Smartphone, dompet uang, dompet hp, buku catatan, pulpen, tissue basah, tissue kering dan masker.

Nah...banyak kan....semua itu selalu menemani saya kemana-mana. Kalau salah satu ada yang habis, semisal seperti tissue pasti saya sempatkan membelinya dahulu sebelum berangkat.
Owh...iya, obat juga ada loh, karena saya setiap hari harus rutin meminum obat.
Kalau semua sudah masuk tas, tenang rasanya.

Ribet ya...lihat isi tas wanita terutama saya. Beda banget sama suami, tas nya hanya ada beberapa jenis perlengkapan penting saja. Cuma charger hp, powerbank sama kaca mata. Simpel dan ga ribet.

Terkadang kendala perempuan tuh ada saja ya....
Misalnya saja saya ganti tas, pasti deh ada saja barang yang ketinggalan ditas yang dirumah. Itu yang bikin pusing kalau lagi nyarinya. Ngobrak ngabrik tas nya, ujung - ujungnya baru inget, kalau ketinggalan di tas yang satunya. Ampun dah emak - emak. Kalian gitu juga ga sih...apa cuma saya yang mulai pikun hahaha.

Nah...itu isi dalam tas saya. Pasti ada yang heran, kok perempuan tapi tidak membawa sisir. Saya tidak pernah membawa sisir, karena saya memakai hijab. Rambut saya sudah diikat sebelum memakai hijab, jadi ga berantakan kalau pas hijabnya dibuka. Makanya saya tidak pernah membawa sisir.

Itu lah beberapa isi tas saya.
Bagaimana dengan isi tas teman-teman yang wanita, sama tidak ya seperti saya.

Share juga dong isi tas teman-teman seperti saya, siapa tahu ada kesamaan dengan saya. Ditunggu ya....


Rabu 19 Juli 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Isi dalem tas emak mak ga jauh-jauh... Hahaha. Keyeeeen. Emak mah selalu siap sedia. Itulah emak-emak. Hiduuup Emak gw!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Vitacimin meluncurkan produk barunya yang sangat membantu menjaga kesehatan para wanita. Vitacimin ini sebelumnya sudah terkenal dikalangan masyarakat yaitu merk Vitacimin C, yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi. Dan kini Vitacimin meluncurkan produk terbaru nya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin ini adalah produk dari Takeda Indonesia.

PT. Takeda Healthcare Products Co., LTD., Kyoto, Jepang yang sudah dikenal memiliki standar kualitas yang tinggi. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.

Vitacimin White  ini dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru. Kandungan dalam Vitacimin White ini adalah Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 ( Pantothenate ).

Sedangkan untuk Vitacimin Nutriglow  dalam kemasan berwarna putih dan merah. Kandungan dalam Vitacimin Nutriglow ini adalah Vitamin C, Biotin, Vi…

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Lampung... Mendengar kota ini selalu di kait - kait kan dengan hal - hal yang buruk.  Itulah awal mula pasangan suami istri ini mendirikan sebuah usaha di kota kelahirannya, Lampung.

Ya... Dari pengalamannya yang setiap pergi ke kota lain,  dan setiap kali ada percakapan dengan orang di kota lain,  selalu mendapat jawaban yang merasa diri nya sedih. Lampung selalu di cap menjadi kota penyalur pembantu,  kota tidak aman dan lain -  lain.  Dari situlah sepasang suami istri ini membangun usaha yang diharapkan dapat mengangkat nama Lampung.  Setidaknya bisa membuat kota Lampung lebih maju dan menciptakan lapangan pekerjaan buat anak -  anak muda Lampung menjadi maju dan kreatif.

Usahanya sangat berlian dan cemerlang,  usahanya itu membuat kota Lampung menjadi lebih maju.  Usaha ini pula di inisiatif dengan tidak ada Mall besar di Kota Lampung.
Studio Surya Maxima ini lah usaha yang didirikan oleh sepasang suami istri Mas Bayu dan Mba Yuke ( jebolan pencari bakat AFI asal Lampung di sebua…

Domus Rumah Permanen Instan

Apa itu rumah DOMUS 

Sebagian masyarakat sudah ada yang mengenal rumah DOMUS, ada juga yang belum tahu dan bahkan belum pernah dengar.
PT. Tatalogam Lestari melebarkankan sayapnya dengan membangun rumah DOMUS Instant permanen hanya dengan 5 hari, untuk rumah satu lantai. Bayangkan saja, rasanya tidak mungkin membangun sebuah rumah hanya membutuhkan waktu secepat itu. Tapi semua bisa dibuktikan oleh PT Tatalogam Lestari ini.

PT Tatalogam Lestari Adalah perusahaan genteng metal terbesar dan baja ringan terbesar di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraihnya. Dan kini Tatalogam Lestari kembali meluncur gebrakan nya dengan menghadirkan rumah instan permanen Domus. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1994 ini menunjukkan keseriusannya dalam memproduksi genteng metal, baja ringan dan rumah DOMUS ini.

Pameran Indonesia Building Technologi EXPO pada tanggal 17 - 21 May 2017 yang bertempat di ICE - BSD CITY ini, PT Tatalogam Lestari ikut ambil bagian dalam pameran ini. Pameran yang berla…