Rabu, 19 Juli 2017

Inilah Isi Dalam Tas Saya

Posted by tina sindi on 07.00 with 1 comment

Perempuan itu paling ribet, apalagi kalau mau pergi persiapan nya lama banget. Kadang suami saya juga sampe kesel kalau lagi mau pergi, rempong. Dari mulai persiapan sampe masalah bawaannya juga ribet banget. Beda sama lelaki yang simpel.

Saya saja kalau pergi keluar rumah pasti bawaannya juga rempong banget. Apa saja dimasukin tas. Kalau ada salah satu yang ketinggalan tuh rasanya kepikiran. Ngubek - ngubek tas sampe pusing kalau lagi nyari sesuatu, ampun dah....aaahh...

Mau tau apa saja isi didalam tas saya. Macam-macam isinya, dari mulai membawa minum dari rumah, obat cantik dan PD alias kosmetik, minyak wangi, payung ( musim kemarau atau hujan tetap saya bawa nih ), charger hp, powerbank, Smartphone, dompet uang, dompet hp, buku catatan, pulpen, tissue basah, tissue kering dan masker.

Nah...banyak kan....semua itu selalu menemani saya kemana-mana. Kalau salah satu ada yang habis, semisal seperti tissue pasti saya sempatkan membelinya dahulu sebelum berangkat.
Owh...iya, obat juga ada loh, karena saya setiap hari harus rutin meminum obat.
Kalau semua sudah masuk tas, tenang rasanya.

Ribet ya...lihat isi tas wanita terutama saya. Beda banget sama suami, tas nya hanya ada beberapa jenis perlengkapan penting saja. Cuma charger hp, powerbank sama kaca mata. Simpel dan ga ribet.

Terkadang kendala perempuan tuh ada saja ya....
Misalnya saja saya ganti tas, pasti deh ada saja barang yang ketinggalan ditas yang dirumah. Itu yang bikin pusing kalau lagi nyarinya. Ngobrak ngabrik tas nya, ujung - ujungnya baru inget, kalau ketinggalan di tas yang satunya. Ampun dah emak - emak. Kalian gitu juga ga sih...apa cuma saya yang mulai pikun hahaha.

Nah...itu isi dalam tas saya. Pasti ada yang heran, kok perempuan tapi tidak membawa sisir. Saya tidak pernah membawa sisir, karena saya memakai hijab. Rambut saya sudah diikat sebelum memakai hijab, jadi ga berantakan kalau pas hijabnya dibuka. Makanya saya tidak pernah membawa sisir.

Itu lah beberapa isi tas saya.
Bagaimana dengan isi tas teman-teman yang wanita, sama tidak ya seperti saya.

Share juga dong isi tas teman-teman seperti saya, siapa tahu ada kesamaan dengan saya. Ditunggu ya....


Rabu 19 Juli 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

1 komentar:

  1. Isi dalem tas emak mak ga jauh-jauh... Hahaha. Keyeeeen. Emak mah selalu siap sedia. Itulah emak-emak. Hiduuup Emak gw!

    BalasHapus