Minggu, 23 Oktober 2016

Bank DKI bertabur Hadiah Mewah

Posted by tina sindi on 11.36 with 5 comments

Minggu 16 Oktober 2016 pagi, saya menghadiri acara Hajatan Bank DKI yang bertempat diarea Car Free Day Bundaran Hotel Indonesia. Acara ini sangat menarik dan sukses membuat saya penasaran, karena yang namanya hajatan itu biasanya merayakan  acara pernikahan dan juga khitanan.
Tapi ini adalah hajatan Bank yang jarang saya dengar apalagi saya saksikan. Makanya saya begitu antusias untuk melihat langsung acara hajatan Bank DKI ini.
Acara dimulai tepat jam 7 pagi, kemeriahan acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan cabang Bank DKI.
Acara Hajatan Bank DKI ini, juga disambut antusias oleh masyarakat yang saat itu hadir di car free day. Tumpah ruah semua masyarakat memenuhi panggung hajatan Bank DKI ini, membuat acara semakin ramai.

Acara Hajatan Bank DKI ini dimulai dengan senam zumba. Semua yang hadir boleh ikut senam zumba ini.
Owh ya....ada lomba nya juga loh.
Ada beberapa kelompok senam zumba ini yang mengikuti lomba. Dan tak ketinggalan selain peserta lomba, pengunjung yang mengikuti senam zumba ini juga dipilih untuk mendapatkan hadiah, keren ya....dan ada team penilai untuk para masyarakat luar yang mengikuti senam zumba ini, yang akan diberikan hadiah.


Nah...ini nih acara yang ditunggu - tunggu dari acara Hajatan Bank DKI. Ya...setelah senam zumba selesai acara dilanjutkan dengan pawai ondel - ondel dan diiringi dengan alat musik khas betawi yaitu tanjidor.

Pawai ini di pimpin oleh Direktur Bisnis Bank DKI yaitu Bp. Antonius Widodo dan diikuti oleh ribuan karyawan karyawati Bank DKI. Pawai ini sangat menarik sekali, karena ada beberapa pasang pengantin ikut dalam rombongan pawai ini. Seperti ada perkawinan masal, dan juga ada beberapa orang berpakaian menarik, dengan kostum yang elegan dan mewah, saya seperti sedang melihat pawai putri Indonesia yang sedang ikut lomba busana.
Ternyata beberapa pasangan pengantin ini adalah perwakilan karyawan masing - masing cabang Bank DKI yang nantinya akan dipilih pemenangnya. Keren ya acaranya, seperti hajatan betulan, karena ada pesangan pengantin, ondel - ondel dan juga tradisi adu kekuatan untuk membuka palang pintu.

Wah...benar - benar suasana hari itu sangat meriah sekali. Dan ini yang salah satu ciri khas betawi yang dipakai dalam acara hajatan Bank DKI adalah, untuk memasuki panggung utama para tamu pawai harus berbalas pantun dan beraksi adu ketangkasan, bagaikan bang pitung, sedang adu kekuatan untuk melewati palang pintu panggung hajatan. Bila rombongan pawai yang menang, maka mereka boleh masuk kearea hajatan. Seru sekali, pagi - pagi saya mendapatkan hiburan kesenian betawi yang lengkap ini. Suasana pun semakin meriah dengan di hadirkannya bintang tamu sebagai penghibur lelah kita yaitu artis cantik Indah dewi pertiwi.

Semua rangkaian acara Hajatan Bank DKI ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia menabung di tabungan Bank DKI. Sebagai bentuk apresiasi lain dari program Hajatan adalah undian berhadiah total miliaran rupiah.
Woww....keren bangett ya...


Hajatan Bank DKI ini adalah sebagai bentuk peresmian hadiah miliaran rupiah yang khusus diberikan untuk para nasabah Tabungan Monas, Tabungan Monas Bisnis, Tabungan Simpeda Bank DKI dan Tabungan iB Simpeda.
Tak tanggung - tanggung hadiah yang diberikan kepada para pemenang ini sangat keren dan luar biasa mewahnya. Program undian berhadiah ini berlangsung untuk periode Oktober 2016 s/d Maret 2017.


Hadiah Bank DKI antara lain :

- Hadiah grandprize 1 Mobil All New Toyota Fortuner.
- 2 All New Toyota Kijang Innova.
- 6 All New Toyota Avanza.
- 6 Yamaha N Max.
- 28 Yamaha Mio
- 362 Emas 2 gram.

Direktur Bisnis Bank DKI Bp. Antonius Widodo ini mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada para nasabah Bank DKI yang selama ini sudah setia menggunakan produk Tabungan Monas dan Tabungan Simpeda Bank DKI.
Untuk mendapatkan dan berpeluang besar meraih hadiah undian Hajatan Bank DKI, nasabah dapat meningkatkan saldo dan memperbanyak transaksi JakMobile ujar Bp. Antonius Widodo ini. Ayuk para nasabah, jangan sampai ketinggalan, dan tingkatkan terus saldo nya ya...

Saat ini Bank DKI juga terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya menjadi Bank Ritel Modern loh, wah tambah keren ya...
Bank ritel modern ini dapat melayani kebutuhan masyarakat Jakarta khususnya kepada nasabah Tabungan Monas dan Tabungan Simpeda. Karena itu Bank DKI berkomitmen "untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabah".

Pelayanan yang baik untuk para nasabah adalah komitmen utamanya saat ini. Termasuk diantaranya adalah JakMobile, yaitu layanan perbankan dengan menggunakan smartphone yang akan memberikan kemudahan nasabah dalam bertransaksi. Dengan menggunakan JakMobile nasabah dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja.

Transaksi JakMobile dapat dilakukan untuk pembayaran seperti :

- Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ).
- Pembayaran air.
- Pembayaran telpon.
- Dan berbagai transaksi lainnya.

Nah...semakin mudah untuk melakukan pembayaran melakukan JakMobile ini ya...tidak repot dan tidak bikin ribet. Simpel dan sangat mudah. Ini benar - benar sangat membantu dan memudahkan kita untuk yang tidak memiliki waktu melakukan pembayaran. Dengan JakMobile semua menjadi semakin mudah dan cepat.
Tak hanya layanan JakMobile, Bank DKI juga terus meningkatkan jumlah ATM nya agar dapat lebih mudah di jangkau oleh lapisan masyarakat yang menggunakan ATM Bank DKI ini.

Saat ini tercatat Bank DKI telah memiliki 700 ATM yang tersebar hingga ketingkat kelurahan DKI Jakarta. Lebih mudah kita mendapatkan ATM Bank DKI ini ya. Dan Bank DKI juga busa dipergunakan di jaringan ATM Bersama dan Prima. Wah...semakin mudah dan semakin maju sekali Bank DKI ini.

Yuk...yang ingin mendapatkan hadiah yang mewah dan keren - keren ini, segera buka Tabungan Bank DKI. Bagi yang sudah memiliki tabungan Bank DKI ayo tingkatkan saldonya agar peluang mendapatkan hadiah semakin besar. Nah...tunggu apalagi, ayo segera buka tabungan Bank DKI yang sangat menguntungkan ini.

Acara Hajatan Bank DKI pagi ini sukses membuat kita semua terhibur. Dan tak ketinggalan untuk para penonton yang hadir diacara ini juga bertabur hadiah langsung bagi yang beruntung.
Acara di tutup dengan penampilan dan suara merdu bintang tamu Hajatan Bank DKI, yaitu Indah Dewi Pertiwi. Dan selesai sudah rangkaian acara Hajatan Bank DKI hari ini.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :

Zulfarshah, Corporate Secretary
Harlyn Thayani, Pemimpin Divisi Hubungan Investor dan Kesekretariatan
Tlp : (021) 231 4567, 351 2117 Fax : (021) 351 7660
Email : zulfarshah@bankdki.co.id,  corporatesecretary@bankdki.co.id

Senin 24 Oktober 2016
tinapurbo@gmail.com
Categories:

5 komentar:

  1. maaak, kereeenn sudah pake nama (dot)net..
    ajarin yak

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Iya seru bgtt teh ani, jd hiburan di CFD

      Hapus