Langsung ke konten utama

Film layar lebar yg memiliki unsur kelucuan dan kesedihan


Film layar lebar yang berjudul Get Up Stand Up yang akan tayang di Bioskop mulai tanggal 7 April 2016 ini sangat menghibur para penonton yang menyaksikannya.
Film garapan Teezar Sjamsuddin yang bertajuk Get Up Stand Up sangat menghibur sekali. Film yang penuh canda tawa ini juga diselingi dengan kesedihan membuat kita penasaran ingin terus menyaksikannya. Film ini didukung oleh para pemain yang mengundang gelak tawa seisi bioskop, film yang didukung oleh Indro Warkop, Babe Cabiita, Acha Sinaga,  Abdur, David dan belasan komika lainnya ini membuat penonton terhibur, tertawa, terpukau hingga menangis.

Tidak seperti film yang dibintangi komika lainnya, Get Up Stand Up naskahnya ditulis secara apik oleh Bagus Bramanti ini tidak selalu berisikan kalimat lucu,  namun juga mengharukan.
Film ini sangat lengkap, kita bisa menangis, ketawa, bahkan mengelus dada. Belum pernah saya menyaksikan film dalam satu paket yang sangat lengkap. Para komika dalam film ini sangat all out ga cuma ngelucu tapi juga mereka bena-benar acting yang aangat luar biasa.
Film ini juga didukung oleh grup band UNGU yang terdiri dari Pasha, Onci,  Makki,  Enda,  dan Rowan ini menjadi cameo sebagai  make up artis difilm ini. 
Tak hanya berperan cameo, UNGU juga mempersembahkan lagu yang berjudul sama., "Get Up Stand Up". 
Film ini semakin berbeda karena film ini diisi dengan soundtrack lagu yang sangat cocok untuk film ber-genre drama romantis komedi.

Film ini mengisahkan kisah Babe Cabiita yang berprovesi seorang penyiar radio berbakat di medan,  yang memiliki banyak penggemar karena lucu dan selalu mendengarkan curhatan para pendengarnya. Babe memiliki seorang kekasih wanita cantik yang bernama Fatiya ( yang diperankan olrh Acha Sinaga ), selama enam tahun belakangan, Fatiya menginginkan kejelasan masa depannya bersama Babe,  namun Babe sulit sekali keluar dari zona nyamannya sebagai penyiar radio di Medan. Padahal kekasihnya ingin sekali Babe mempunyai pekerjaan yang lain selain penyiar radio. Kesabaran kekasih hati Babe yaitu Fatiya sudah habis.
Fatiya yang merasa telah cukup lama mentolerir Babe akhirnya memutuskan hubungannya dengan Babe.  Akhirnya dia meninggalkan Babe dan mengejar mimpinya ke Jakarta. Karena menyesal akhirnya Babe pun menyusul Fatiya ke Jakarta dan bekerja sebagai pegawai di rumah makan Padang tempat Fatiya selalu makan disana. Namun apa yang diinginkan babe bertolak belakang, Fatiya tidak mau menerima Babe menjadi kekasih nya lagi,  dan satu-satunya jalan Babe harus sukses agar Fatiya kembali menerima cinta Babe.

Dan suatu hari, Babe melihat pengumuman lomba Stand Up Comedy dan memutuskan mengikuti perlombaan itu demi mencapai kesuksesan karir yang lebih cepat agar dia bisa kembali merebut hati kekasihnya.
Demi mengasah kemampuan, Babe pun sering mengikuti "open mic" dimana dia berkenalan dengan Abdur. Mereka akhir nya menjalin persahabatan dan mereka berdua saling berbagi taknik demi mengikuti kompetisi Stand Up Comedy.

Babe dan Abdur pun lolos audisi Stand Up Comedy dan mulai dikarantina bersama dengan komika lainnya yaitu David - tukang ojek dari Betawi,  Dzawin - si anak pesantren, Rahmet - si anak STM doyan tawuran,  Sri Rahayu - fans berat Raditya Dika,  Wira - budak sajak,  dan Deni Suhendi - anggota TNI,  Ba Kodam III Siliwangi.
Kelucuan menyelimuti perjuangan para komika ini dalam mencari materi dan melewati hari-hari nya dirumah karantina.
Persaingan yang ketat hampir membuat Babe menyerah, namun Abdur selalu memberikan semangat kepada Babe. Suatu saat Babe sangat terkejut melihat Fatiya hadir untuk memberinya semangat.

Namun akhir nya Babe harus menerima kenyataan pahit bahwa Fatiya hadir bukan untuk menyemangati nya, namun untuk mendukung Abdur sahabat nya sendiri. Dan lama kelamaan karena kedekatan Fatiya dan Abdur akhirnya mereka menjalin hubungan. Dan Abdur pun semakin bingung dengan keadaan ini, dan terjadilah perang cinta segitiga antara Babe - Fatiya - Abdur.

Kisah drama romantis komedi ini tidak hanya penuh canda dan kata-kata cerdas khas Stand Up Comedy, namun juga menunjukkan kemampuan acting masing - masing pemain.
Semua adegan ini terangkum dalam satu paket lengkap yaitu menangis, marah, sedih, terharu, dan berbagai ekspresi yang membuat greget para penonton.

Anda penasaran dengan kelanjutan cinta segitiga antara Babe, Abdur dan Fatiya?
Segera saksikan film nya di Bioskop kesayangan anda yang akan mulai tayang tanggal 7 April 2016.
Jangan sampai anda menyesal, film yang sangat bagus ini.

Ikuti perkembangan film ini di www.getupstandupthemovie.com
Instagram : @film_getupstandup
Twitter : @get_upstandup
Facebook : Film Get Up Stand Up
Youtube channel : Get Up Stand Up The Movie

Kamis 7 April 2016
tinapurbo@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Vitacimin meluncurkan produk barunya yang sangat membantu menjaga kesehatan para wanita. Vitacimin ini sebelumnya sudah terkenal dikalangan masyarakat yaitu merk Vitacimin C, yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi. Dan kini Vitacimin meluncurkan produk terbaru nya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin ini adalah produk dari Takeda Indonesia.

PT. Takeda Healthcare Products Co., LTD., Kyoto, Jepang yang sudah dikenal memiliki standar kualitas yang tinggi. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.

Vitacimin White  ini dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru. Kandungan dalam Vitacimin White ini adalah Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 ( Pantothenate ).

Sedangkan untuk Vitacimin Nutriglow  dalam kemasan berwarna putih dan merah. Kandungan dalam Vitacimin Nutriglow ini adalah Vitamin C, Biotin, Vi…

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Lampung... Mendengar kota ini selalu di kait - kait kan dengan hal - hal yang buruk.  Itulah awal mula pasangan suami istri ini mendirikan sebuah usaha di kota kelahirannya, Lampung.

Ya... Dari pengalamannya yang setiap pergi ke kota lain,  dan setiap kali ada percakapan dengan orang di kota lain,  selalu mendapat jawaban yang merasa diri nya sedih. Lampung selalu di cap menjadi kota penyalur pembantu,  kota tidak aman dan lain -  lain.  Dari situlah sepasang suami istri ini membangun usaha yang diharapkan dapat mengangkat nama Lampung.  Setidaknya bisa membuat kota Lampung lebih maju dan menciptakan lapangan pekerjaan buat anak -  anak muda Lampung menjadi maju dan kreatif.

Usahanya sangat berlian dan cemerlang,  usahanya itu membuat kota Lampung menjadi lebih maju.  Usaha ini pula di inisiatif dengan tidak ada Mall besar di Kota Lampung.
Studio Surya Maxima ini lah usaha yang didirikan oleh sepasang suami istri Mas Bayu dan Mba Yuke ( jebolan pencari bakat AFI asal Lampung di sebua…

Domus Rumah Permanen Instan

Apa itu rumah DOMUS 

Sebagian masyarakat sudah ada yang mengenal rumah DOMUS, ada juga yang belum tahu dan bahkan belum pernah dengar.
PT. Tatalogam Lestari melebarkankan sayapnya dengan membangun rumah DOMUS Instant permanen hanya dengan 5 hari, untuk rumah satu lantai. Bayangkan saja, rasanya tidak mungkin membangun sebuah rumah hanya membutuhkan waktu secepat itu. Tapi semua bisa dibuktikan oleh PT Tatalogam Lestari ini.

PT Tatalogam Lestari Adalah perusahaan genteng metal terbesar dan baja ringan terbesar di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraihnya. Dan kini Tatalogam Lestari kembali meluncur gebrakan nya dengan menghadirkan rumah instan permanen Domus. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1994 ini menunjukkan keseriusannya dalam memproduksi genteng metal, baja ringan dan rumah DOMUS ini.

Pameran Indonesia Building Technologi EXPO pada tanggal 17 - 21 May 2017 yang bertempat di ICE - BSD CITY ini, PT Tatalogam Lestari ikut ambil bagian dalam pameran ini. Pameran yang berla…