Langsung ke konten utama

Fortune Market di Grand ITC Permata Hijau


Minggu lalu saya menghadiri undangan Gathering Blogger di GITC Permata Hijau. Acara gathering ini adalah untuk menghadiri launching Fortune market yang sedang diadakan di lantai dasar GITC Permata Hijau selama bulan Februari 2016. 
Mengawali awal tahun, pengelola Grand ITC Permata Hijau membuat sebuah gebrakan baru untuk program Promosi yang ditujukan untuk kalangan ekonomi kelas menengah. Dari usia 17 - 40 tahun ( usia sekolah dan profesional muda ).
Fortune Market ini diadakan dari tanggal 16 Januari - 14 Februari 2016. Dalam rangka memperingati Hari Raya Tahun Baru Imlek. Grand ITC Permata Hijau mengadakan acara Fortune market yang menyediakan tempat "hang out" untuk para Customer. Fortune Market yang mempunyai arti "Pasar Keberuntungan" dengan ini pengelola Grand ITC Permata Hijau mencoba mengambil bagian dari nama tersebut dengan harapan agar di Awal Tahun Baru Imlek ini akan membawa keberuntungan bagi semua. Fortune Market sendiri terdiri atas 2 konsep yaitu kuliner dan multiproduk. 
Konsep yang sangat bagus dan tertata rapi membuat para pengunjung dengan nyaman memilih kebutuhan mereka. 

Desain ruangan yang sangat elegan. Konsep dan dekorasi di dominan warna merah menyala simbol dari warna Imlek. Tak ketinggalan hiburan khas Hari Raya Imlek yaitu Barongsai yang membuat suasana menjadi tambah meriah. Dan dilanjut dengan lomba Cici dan Koko. Senang rasanya bisa merasakan kemeriahan menyambut Hari Raya Imlek di Grand ITC Permata Hijau.
Lantai dasar disulap menjadi area Fortune Market yang menghadirkan aneka kuliner dan jajanan serta oleh-oleh khas Imlek.

Untuk kuliner yang ada di Fortune Market ini beragam makanan tersedia disana. Stand - stand yang menyediakan kuliner terjajar rapi dan teratur. Menu makananpun beragam. Dari mulai makanan berat hingga makanan ringan juga oleh-oleh khas Imlek.
Jenis kuliner makanan yang tersedia disana diantaranya : empal gentong mang Darmo, pecel ayam dan nasi pecel madiun Babeh, Soto mie Bogor surya kencana, touge goreng, tahu gejrot, nasi bakar wijaya dan lumpia, seblak pedas, kue gemblong nunu, kue ape dan kue cubit, kerak telor, rujak beubeuk, es selendang mayang, es cendol Bandung, mie kangkung, ceker pedas manis, es duren ca vi dua, nasi briyani domba bakar, kwetiau sapi "mee van java", aneka kue keranjang dan masih banyak lagi.
Semua kuliner yang disediakan demi memuaskan keinginan pengunjung setia GITC Permata Hijau.
Semua makanan di bandrol dengan harga beragam dan pastinya pas  dikantong para penikmat kuliner.

Dan bagi para pengunjung yang ingin membeli aneka macam kuliner dan makanan sebaiknya terlebih dahulu membeli Voucher makanan dikasir yang sudah disediakan. Karena semua stand makanan menggunakan pembayaran dengan Voucher yang bisa didapat dikasir yang berada di arena Fortune Market. Pecahan Nominal Voucher beragam dari mulai pecahan 100.000, 50.000, 20.000 dan 10.000 tersedia di kasir.

Setelah berkeliling dan mengabadikan beberapa foto saatnya Saya mencicipi kuliner yang ada di Fortune Market. Saya mencoba dengan menu nasi pecel ayam kampung. Ayamnya yg empuk dan gurih serta bumbu nya meresap hingga ketulang. Sambalnya yang bikin kita menjadi bersemangat makannya. Rasa pedasnya luar biasa membuat kita bersemangat menikmati hidangan ini.

Setelah puas berkeliling dan mencicipi kuliner, waktunya saya pulang dengan harapan saya dapat kembali berkunjung ke Grand ITC Permata Hijau.  
Tak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada Grand ITC Permata Hijau untuk Undangannya.

Untuk Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : 

RINA N.PICAULY
Asset Management Dept. Head Grand ITC Permata Hijau.
Email : rina.nurlina@sinarmasland.com
Tlp : 08158084023

PT. Matra Olah Cipta
Kantor Pengelola Grand ITC Permata Hijau lt.8
Tlp : +62 21 53663888
Fac : +62 21 53663497

Jum'at 12 Februari 2016
tinapurbo@gmail.com
Sumber gambar : semua gambar dokumen pribadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Vitacimin meluncurkan produk barunya yang sangat membantu menjaga kesehatan para wanita. Vitacimin ini sebelumnya sudah terkenal dikalangan masyarakat yaitu merk Vitacimin C, yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi. Dan kini Vitacimin meluncurkan produk terbaru nya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin ini adalah produk dari Takeda Indonesia.

PT. Takeda Healthcare Products Co., LTD., Kyoto, Jepang yang sudah dikenal memiliki standar kualitas yang tinggi. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.

Vitacimin White  ini dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru. Kandungan dalam Vitacimin White ini adalah Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 ( Pantothenate ).

Sedangkan untuk Vitacimin Nutriglow  dalam kemasan berwarna putih dan merah. Kandungan dalam Vitacimin Nutriglow ini adalah Vitamin C, Biotin, Vi…

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Lampung... Mendengar kota ini selalu di kait - kait kan dengan hal - hal yang buruk.  Itulah awal mula pasangan suami istri ini mendirikan sebuah usaha di kota kelahirannya, Lampung.

Ya... Dari pengalamannya yang setiap pergi ke kota lain,  dan setiap kali ada percakapan dengan orang di kota lain,  selalu mendapat jawaban yang merasa diri nya sedih. Lampung selalu di cap menjadi kota penyalur pembantu,  kota tidak aman dan lain -  lain.  Dari situlah sepasang suami istri ini membangun usaha yang diharapkan dapat mengangkat nama Lampung.  Setidaknya bisa membuat kota Lampung lebih maju dan menciptakan lapangan pekerjaan buat anak -  anak muda Lampung menjadi maju dan kreatif.

Usahanya sangat berlian dan cemerlang,  usahanya itu membuat kota Lampung menjadi lebih maju.  Usaha ini pula di inisiatif dengan tidak ada Mall besar di Kota Lampung.
Studio Surya Maxima ini lah usaha yang didirikan oleh sepasang suami istri Mas Bayu dan Mba Yuke ( jebolan pencari bakat AFI asal Lampung di sebua…

Domus Rumah Permanen Instan

Apa itu rumah DOMUS 

Sebagian masyarakat sudah ada yang mengenal rumah DOMUS, ada juga yang belum tahu dan bahkan belum pernah dengar.
PT. Tatalogam Lestari melebarkankan sayapnya dengan membangun rumah DOMUS Instant permanen hanya dengan 5 hari, untuk rumah satu lantai. Bayangkan saja, rasanya tidak mungkin membangun sebuah rumah hanya membutuhkan waktu secepat itu. Tapi semua bisa dibuktikan oleh PT Tatalogam Lestari ini.

PT Tatalogam Lestari Adalah perusahaan genteng metal terbesar dan baja ringan terbesar di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraihnya. Dan kini Tatalogam Lestari kembali meluncur gebrakan nya dengan menghadirkan rumah instan permanen Domus. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1994 ini menunjukkan keseriusannya dalam memproduksi genteng metal, baja ringan dan rumah DOMUS ini.

Pameran Indonesia Building Technologi EXPO pada tanggal 17 - 21 May 2017 yang bertempat di ICE - BSD CITY ini, PT Tatalogam Lestari ikut ambil bagian dalam pameran ini. Pameran yang berla…