Jumat, 12 Februari 2016

Fortune Market di Grand ITC Permata Hijau

Posted by tina sindi on 03.40 with No comments

Minggu lalu saya menghadiri undangan Gathering Blogger di GITC Permata Hijau. Acara gathering ini adalah untuk menghadiri launching Fortune market yang sedang diadakan di lantai dasar GITC Permata Hijau selama bulan Februari 2016. 
Mengawali awal tahun, pengelola Grand ITC Permata Hijau membuat sebuah gebrakan baru untuk program Promosi yang ditujukan untuk kalangan ekonomi kelas menengah. Dari usia 17 - 40 tahun ( usia sekolah dan profesional muda ).
Fortune Market ini diadakan dari tanggal 16 Januari - 14 Februari 2016. Dalam rangka memperingati Hari Raya Tahun Baru Imlek. Grand ITC Permata Hijau mengadakan acara Fortune market yang menyediakan tempat "hang out" untuk para Customer. Fortune Market yang mempunyai arti "Pasar Keberuntungan" dengan ini pengelola Grand ITC Permata Hijau mencoba mengambil bagian dari nama tersebut dengan harapan agar di Awal Tahun Baru Imlek ini akan membawa keberuntungan bagi semua. Fortune Market sendiri terdiri atas 2 konsep yaitu kuliner dan multiproduk. 
Konsep yang sangat bagus dan tertata rapi membuat para pengunjung dengan nyaman memilih kebutuhan mereka. 

Desain ruangan yang sangat elegan. Konsep dan dekorasi di dominan warna merah menyala simbol dari warna Imlek. Tak ketinggalan hiburan khas Hari Raya Imlek yaitu Barongsai yang membuat suasana menjadi tambah meriah. Dan dilanjut dengan lomba Cici dan Koko. Senang rasanya bisa merasakan kemeriahan menyambut Hari Raya Imlek di Grand ITC Permata Hijau.
Lantai dasar disulap menjadi area Fortune Market yang menghadirkan aneka kuliner dan jajanan serta oleh-oleh khas Imlek.

Untuk kuliner yang ada di Fortune Market ini beragam makanan tersedia disana. Stand - stand yang menyediakan kuliner terjajar rapi dan teratur. Menu makananpun beragam. Dari mulai makanan berat hingga makanan ringan juga oleh-oleh khas Imlek.
Jenis kuliner makanan yang tersedia disana diantaranya : empal gentong mang Darmo, pecel ayam dan nasi pecel madiun Babeh, Soto mie Bogor surya kencana, touge goreng, tahu gejrot, nasi bakar wijaya dan lumpia, seblak pedas, kue gemblong nunu, kue ape dan kue cubit, kerak telor, rujak beubeuk, es selendang mayang, es cendol Bandung, mie kangkung, ceker pedas manis, es duren ca vi dua, nasi briyani domba bakar, kwetiau sapi "mee van java", aneka kue keranjang dan masih banyak lagi.
Semua kuliner yang disediakan demi memuaskan keinginan pengunjung setia GITC Permata Hijau.
Semua makanan di bandrol dengan harga beragam dan pastinya pas  dikantong para penikmat kuliner.

Dan bagi para pengunjung yang ingin membeli aneka macam kuliner dan makanan sebaiknya terlebih dahulu membeli Voucher makanan dikasir yang sudah disediakan. Karena semua stand makanan menggunakan pembayaran dengan Voucher yang bisa didapat dikasir yang berada di arena Fortune Market. Pecahan Nominal Voucher beragam dari mulai pecahan 100.000, 50.000, 20.000 dan 10.000 tersedia di kasir.

Setelah berkeliling dan mengabadikan beberapa foto saatnya Saya mencicipi kuliner yang ada di Fortune Market. Saya mencoba dengan menu nasi pecel ayam kampung. Ayamnya yg empuk dan gurih serta bumbu nya meresap hingga ketulang. Sambalnya yang bikin kita menjadi bersemangat makannya. Rasa pedasnya luar biasa membuat kita bersemangat menikmati hidangan ini.

Setelah puas berkeliling dan mencicipi kuliner, waktunya saya pulang dengan harapan saya dapat kembali berkunjung ke Grand ITC Permata Hijau.  
Tak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada Grand ITC Permata Hijau untuk Undangannya.

Untuk Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : 

RINA N.PICAULY
Asset Management Dept. Head Grand ITC Permata Hijau.
Email : rina.nurlina@sinarmasland.com
Tlp : 08158084023

PT. Matra Olah Cipta
Kantor Pengelola Grand ITC Permata Hijau lt.8
Tlp : +62 21 53663888
Fac : +62 21 53663497

Jum'at 12 Februari 2016
tinapurbo@gmail.com
Sumber gambar : semua gambar dokumen pribadi

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar