Jumat, 15 Januari 2016

Di Usia 45 Tahun Tempo Memperkenalkan Logo Barunya

Posted by tina sindi on 20.08 with 4 comments

Selasa tanggal 12 Januari 2016 saya menghadiri acara Ulang tahun Tempo Media Group yang beralamat di  palmerah Barat No. 8 Jakarta Barat. Dalam Usianya yang sudah menginjak 45 tahun ini Tempo Media Group menjadi semakin matang. Bukan sesuatu yang mudah untuk mencapai usia hingga 45 tahun. Dibutuhkan perjuangan dan kerja keras dari semua pihak untuk dapat bertahan dalam kancah Media ini.
Acara ulang tahun dibuka dengan dihibur oleh paduan suara Tempo bernyanyi membawakan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan hiburan grup band Simfoni yang membuat acara bertambah meriah.

Setelah itu acara di buka dengan kata sambutan dari CEO PT. Tempo Media Group. Yaitu bapak Bambang Harymurti. Dalam kesempatan ini CEO PT. Tempo Inti Media menjelaskan suka duka menjalankan Perusahaan ini hingga menginjak usia 45 tahun. Usia yang sangat matang dalam dunia bisnis. Dalam kesempatan yang sama Bapak Bambang Harymurti menjelaskan logo barunya yang digagas oleh para dewan direksinya.
Logo yang berwarna abu-abu, kuning dan jingga dan juga merah sebagai simbol warna khas Tempo ini melambangkan keberanian. Sementara perpaduan antara warna abu-abu, kuning dan jingga melambangkan Tempo tidak berjalan sendirian. Warna- warna lain dari logo barunya adalah hijau, ungu dan biru. Semua warna baru, tetapi warna merah yang menjadi simbol tempo ini tetap menjadi warna kebesarannya.
Setelah CEO PT. Tempo Inti Media memberikan sambutan dan memaparkan logo barunya disambung dengan sambutan dari mantan wakil KPK yaitu Bapak Bambang widjojanto yang memberikan pidato dengan tema " Peran Media Massa dan Gerakan Anti Korupsi" 
Suatu kehormatan saya dapat melihat langsung sosok Bapak Idola saya ini. Dengan gaya khasnya Bpk. Bambang Widjojanto memberikan ulasan yang sangat berarti kepada semua para undangan yang datang. Acarapun menjadi hidup dengan kehadiran beliau. Kehadiran yang sangat saya tunggu-tunggu untuk dapat mendengarkan langsung pemaparan Bpk. Bambang Widjojanto ini.
Setelah itu acara disambung dengan CEO BukaLapak yaitu Achmad Zaki yang berorasi dengan tema "Indonesia Bisa Anak Muda Bisa". Di kesempatan yang sama pula BukaLapak telah menginjak usia ke 6 tahun. Usia yang tak mudah dia bangun selama ini. Dengan penuh perjuangan dan kerja keras Dia masih tetap bertahan dan menjadi maju tutur CEO BukaLapak ini. dan saat ini BukaLapak telah menjaring kurang lebih 5000 UKM untuk bergabung dijaringan Networkingnya. Sangat menginspirasi kita semua. Achmad Zaki mengatakan disini semua mimpi dan angan-angan kita bisa terwujud. Di BukaLapak ini setidaknya Dia telah memberikan penghasilan sendiri buat para UKM untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka dan anak-anak mereka. Tidak ada yang mustahil bila kita membangun usaha dengan penuh perjuangan dan kerja keras. Bukan hal yang mudah pula BukaLapak sampai diusia 6 Tahun ini tutur CEO BukaLapak Achmad Zaki. 

Setelah itu acara ditutup dengan kembali dihibur oleh paduan suara dari para karyawan tempo dan dilanjutkan dengan grup band Simfoni.

Selesai sudah acara Ulang tahun ke 45Tahun Tempo Media Grup. 
Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih atas undangannya. 
"Selamat Ulang Tahun yang ke 45 Tahun Tempo" semoga makin sukses dan berjaya selalu. Amin.

Sabtu 16 Januari 2016

tinapurbo@gmail.com

Sumber gambar : Dokumen Pribadi
Categories:

4 komentar:

  1. Deket dario kantorku nih, mba. Hihiii. Dulu aku sempat magang di Temop. Pengalaman berharga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah....tau gitu aku mampir kmrn mba...xixixi...owh...pernah magang ditempo, pasti tau banyak tentang tempo ya mba...btw makasih udh mampor

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hmmmm....ngerasain jg masuk kantor tempo Neng Putri

      Hapus