Aurora Deparde Catering Menyediakan Makanan Yang Sehat, Higienis Dan Halal

 


Suguhan makanan dan minuman sudah menjadi bagian penting dalam berbagai macam acara atau kegiatan. Biasanya, pihak yang mengadakan acara akan menggunakan jasa catering untuk membuat makanan yang nantinya disajikan pada saat acara berlangsung. Nah, agar bisa merasa puas atas jasa catering yang digunakan nanti, pastikan  tips berikut ini sebelum memilih catering.

Pastikan Pihak Catering Terpercaya dan Berpengalaman 

  •  Sebelum memilih jasa katering adalah memastikan terpercaya dan berpengalaman. Informasi ini bisa diperoleh dari keluarga, sahabat, teman, ataupun rekan kerja. Jika misalnya penyedia jasa tersebut punya media sosial atau situs sendiri untuk promosi, maka kita bisa lihat testimoni yang ditinggalkan pelanggannya terdahulu di sana. 
  • Dalam memilih catering adalah jangan lupa untuk menyicipi cita rasa makanan dan minuman yang nantinya akan disediakan pada saat acara. Kita bisa minta tester makanan dan minuman pada pihak catering, untuk memastikan rasa dari hidangan tersebut sesuai dengan selera kita.  

Nah...tips tips diatas bisa menjadi acuan kita dalam memilih catering yang sesuai dengan selera dan budget kita. Saya mengalami sendiri, saat akan ada acara kita dibikin dilema. Satu sisi mau masak sendiri, supaya hidangan yang kita siapkan sesuai selera kita dan pastinya bisa sesuai budget. Tapi sisi lain ribet,memakan waktu, dan lelah pastinya apalagi kalau acaranya pagi ataupun dadakan. Tapi sekarang sudah ga ada dilema lagi. Yess...setelah kemarin saya berkunjung ke Aurora Deparde Catering yang ada di Jakarta saya jadi tertarik untuk memesan makanan melalui Aurora jika nanti ada acara.


Mencicipi Menu di Aurora Deparde Catering

Aurora Deparde Catering ini berlokasi di Jl. Sunter Jaya Bar. No.8, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360. Sampai disana saya disambut hangat oleh sang owner.


Selain itu juga saya di jamu dengan hidangan yang luar biasa enaknya. Yess...saya dan teman-teman di hidangkan beberapa menu andalan mereka. Dari aromanya saja sudah sangat menggoda. Akhirnya saya dipersilahkan mencicipi beberapa hidangan yang sudah disediakan. Dan pas suapan pertama tuh, duhduhduh...rasanya tuh enak-enak banget dan pas dilidah saya. Sampe saya ga bisa berkata-kata lagi, karena beneran seenak itu  masakannya. Ya gimana ga enak, karena semua hidangan dimasak langsung oleh chef yang berpengalaman.


Owh ya, untuk kalian yang ingin mencoba masakannya, Aurora Deparde Catering ini menyediakan berbagai macam pesanan lho! Seperti Catering Buffet, lunch box, Snack box, coffe break, dan menu ala carte seperti jengkol balado, sengkel balado dan ayam kodok. Ini tersedia full day ya, untuk level kepedasannya bisa kita request.

Aurora Deparde Catering 


Menurut owner Aurora Deparde Catering yaitu Ibu Susan Sinaga dan Bapak Ronald Pardede, Aurora menyediakan menu pesanan yang berkualitas, higienis, dan sudah bersertifikasi Halal. Selain itu hidangannya dimasak langsung oleh chef yang berpengalaman. Belum pernah ada yang kecewa soal rasanya, semua merasa puas. Usaha mereka berdua ini berawal dari cafe Aurora yang memiliki dapur sendiri dan hobi mereka berdua  yang sama-sama suka kuliner. Ibu Susan berpikir sayang ada dapur sendiri dilantai atas cafenya, kalau tidak di manfaatkan. Akhirnya mereka berdua sepakat membuka usaha catering Aurora yang diambil dari nama anak ketiganya.eski baru berusia 6 bulan tapi usahanya ini sudah sangat di kenal kalangan luas, dan sudah menangani beberapa pesanan dalam versi besar maupun kecil. Dan yang paling saya berdecak kagum, pesanan H-1 pun bisa mereka kerjakan hanya dengan karyawan 10 orang. Luar biasa hebatnya.

Harga Menu Aurora Deparde Catering 



Untuk Catering Buffet ini harganya mulai dari Rp 80.000 dan minimal pesan 100 porsi. Tetapi untuk nasi box harga bervariasi mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 55.000, minimal order 50 pack dan gratis ongkos kirim selama 6 bulan sejak di bukanya Catering ini. Selain Catering ada juga Aurora Cafe yang bisa dipakai untuk party ataupun kumpul bersama teman. Untuk party sudah gratis sewa tempat, wifi, dan karaoke. 

Meski usahanya baru berjalan 6 bulan, tapi Aurora Deparde Catering sudah mendapatkan pesanan dari perusahaan besar dan instansi besar. Dan bahkan Aurora pernah mendapatkan pesanan 1000 pack dengan respon customer memuaskan. Aurora Deparde Catering juga menerima pesanan catering harian untuk karyawan kantor yang siap diantar sesuai jadwal pesanan dengan harga mulai dari Rp 30.000. Aurora Deparde Catering makanan sehat dan bergizi, untuk menu nya Aurora deparde Catering yang akan mengatur nya. Jadi kita tidak bingung lagi dan pastinya enak.


Owh ya...karena sebentar lagi bulan Ramadan, Aurora Deparde Catering juga menerima pesanan untuk acara bukber atau berbagi bukber dan juga sahur on the road. Selain itu menu lebaran juga tersedia. Jadi ga perlu pusing lagi buat masak memasak di dapur. Tinggal pesan dan tunggu pesanan diantar. Karena pengalaman saya kalau masak sendiri untuk acara tuh rasanya luar biasa. Sering ada drama yang masakan belum selesai tapi sudah capek dan pusing. Dan sekarang tidak perlu ribet lagi, ada acara apapun kalian bisa pesan di Aurora Deparde Catering.


Untuk info pemesanan bisa langsung ke instagram @aurora_deparde_catering atau langsung contacts 087776280977 


Komentar