Komunikasi Lancar, Cuan Pun Datang Karena IndiHome, Telkom Indonesia Yang Internet Providernya Lancar

 

Foto bersama Keluarga saat lebaran

Assalamualaikum Wr. Wb

Siapa nih yang seneng banget kalau lagi kumpul sama keluarga ataupun teman pasti bikin konten. Kalau saya sih yess, kumpul keluarga ataupun teman selalu saya abadikan melalui konten. Biar ingat moment bahagia yang pernah saya lalui dan juga buat kenang-kenangan anak cucu nanti. Karena otak kita kan ga selamanya bisa menampung kenangan masa lalu, begitupun dengan handphone kita, bisa full memory. Jadi diabadikan lewat konten kemudian di share di medsos kita. 

Foto kumpul bareng teman 

Sebelum kumpul pasti kita komunikasi dulu ya buat nentuin waktu yang pas buat kita semua. Nah....komunikasi harus didukung dengan Internet yang lancar jaya. Kadang pernah tuh teman suka bilang pas saya telpon, kok suaranya putus-putus say. Atau ga kedengeran say. Padahal suara dia di saya jelas banget. Yang begini nih yang bikin kita BT pas telponan, akhirnya saya matikan. Padahal masih pengen loh ngobrol panjang lebar pas telpon, tapi harus berakhir karena sinyal. 

Bukber bareng teman SMP

IndiHome, Telkom Indonesia Internet Providernya Lancar

Semenjak saya pakai IndiHome, Telkom Indonesia komunikasi menjadi semakin lancar. Internet Providernya ga diragukan lagi pokoknya waswes waswes deh. Komunikasi jadi semakin lancar dan puas banget deh. Ga ada lagi drama pas telpon putus-putus atau suara ga jelas. 


Komunikasi tuh penting banget apalagi sama saudara. Seperti saya yang lahir tujuh bersaudara. Yang dulu kita dibesarkan bareng-bareng dalam satu atap, bercerita, bermain hingga berantem harus terpisah saat kami memiliki keluarga masing-masing. Rindu sudah pasti, karena terpisah jarak. Yang bisa dilakukan hanya komunikasi lewat telpon ataupun chatting lainnya. Bahagia banget sekarang tuh jarak bukan lagi masalah. Inget awal-awal kami berpisah, sekedar komunikasi saja sulit banget. Harus datang silaturrahmi kerumah kakak ataupun teman yang kita rindukan. Sedangkan waktu kita terbatas, transportasi juga masih susah tidak semudah sekarang. 

Bersama keluarga saat Ziarah ke makam Ibu 

Kemajuan teknologi mempermudah kita untuk bersilaturahmi melalui telpon ataupun ketemu langsung. Kita bisa saling sapa setiap hari sama saudara ataupun teman yang jauh di sana. Asalkan Internet Providernya lancar jaya. 

Nah setelah atur jadwal ketemu pas, baru deh kita bisa kumpul bersama. Bahagia rasanya, saking bahagianya kita selalu abadikan lewat foto dan video. Biasanya saya jadikan konten video dan saya share di medsos. Dari hobi saya yang suka bikin konten akhirnya menghasilkan pundi pundi rupiah. Lumayan kan buat tambahan jajan ataupun beli keperluan kita sendiri. Kalau hobi bisa menjadi cuan membuat kita happy. Tinggal diasah lagi, di bagusin lagi bikin kontennya. Jangan pernah lelah untuk terus belajar dan berusaha. Insyaallah hasil tidak akan menghianati. 

Bersama keluarga saat pernikahan ponakan

Jadi kalau ada orang, teman ataupun saudara yang gemar ambil foto atau video jangan di usilin ya...karena memang itulah hobi nya, kan yang penting juga ga ngerugiin kita kan. Semangatin teman atau saudara kita yang mau berusaha mengabadikan moment bersama saat berkumpul. Karena bukan saja karena cuan, tapi itu akan menjadi kenangan selamanya. 

Tips Membuat Konten Ala Ibu Rumah Tangga

Untuk tips yang ingin seperti saya ngonten bisa jadi cuan, jangan pernah malu untuk belajar. Mengasah ilmu itu penting, karena selalu ada perkembangan terbaru. Dan yang utama dari itu semua adalah Internet Privodernya harus lancar jaya. Supaya bikin konten cepat selesai, dan ga bikin kita kesal karena Internet lemot. 

Yuk... Yang mau berkreasi membuat konten menjadi cuan, jangan ragu untuk memulai. Gunakan IndiHome Telkom Indonesia supaya Internet Providernya lancar jaya tanpa hambatan. 

Komentar