Tatalogam Lestari Menjadi Gold Sponsor Di Infrastruktur Connect 2022

 

Punya rencana bangun ataupun renovasi rumah, tapi bingung pilih bahan bangunannya. Jangan asal pilih, apalagi tergiur harga murah. Untuk membangun sebuah rumah harus menggunakan bahan bangunan dan bahan pendukung lainnya yang terbaik. Karena rumah sifatnya permanen dan untuk jangka waktu yang lama. Kita tidak mau kan kalau rumah yang baru kita bangun, cepat rusak ataupun rubuh. Capek loh kalau harus memperbaiki kembali. Dan pastinya biayanya tidak sedikit kan. 

Nah pas banget nih ada solusi buat bahan pertimbangan membangun rumah ataupun renovasi rumah. Lebih baik kita mengunjungi pameran Infrastructure Connect 2022 yang digelar pada 23-25 November 2022 di Hall D2, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran ini menggabungkan 3 acara dalam 1 wadah yang khusus menyoroti pengembangan jasa konstruksi dan infrastruktur di Indonesia. Konstruksi Indonesia 2022 merupakan agenda tahunan resmi Kementerian PUPR untuk mendorong pertumbuhan sektor penyelenggara jasa konstruksi bagi pembangunan infrastruktur berkelanjutan serta menggerakan perekonomian.

Dalam Pameran Infrastruktur Connect 2022 ini yang menghadirkan Konstruksi Indonesia, Tatalogam Lestari menjadi Gold Sponsor. Tatalogam Lestari merupakan perusahaan genteng metal dan baja ringan terbaik di Indonesia, dibuktikan dengan diraihnya penghargaan oleh lembaga independen ReBi (Rekor Bisnis Indonesia).

Sebagai perusahaan yang fokus dalam industri baja, Tatalogam Lestari ingin lebih berpartisipasi aktif dalam pembangunan bersama pemerintah dan BUMN lainnya untuk Indonesia yang lebih baik, secara cepat tanpa mengabaikan kekuatan dan keindahan strukturnya.

Tatalogam Lestari merupakan pemimpin pasar produksi genteng metal dan rangka atap baja ringan di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1994, perusahaan Tatalogam Lestari memulai dengan pembuatan Multi Roof–genteng logam seng aluminium dengan butiran batu asli sebagai produk pionir mereka.

Karena rumah adalah tempat dimana kita berkumpul bersama keluarga. Dari jenuhnya pekerjaan diluar, macetnya jalanan, rumah menjadi tempat peristirahatan yang nyaman dan tentram. Oleh sebab itulah dalam membangun rumah harus dengan perhitungan yang matang. Terutama dalam segi kekuatan bangunan, bentuk rumah dan juga biaya pembangunan rumah itu sendiri.

Sebagai perusahaan PMDN, Tatalogam Group berkomitmen untuk menggunakan baja dalam negeri guna mendukung pembangunan infrastruktur yang berkesinambungan di Indonesia. Tatalogam juga mendukung adanya informasi ketersediaan material dan peralatan kontruksi sebagai informasi rantai pasok yang akurat dan komprehensif.

PT Tatalogam Lestari sudah merilis beberapa kategori produk seperti atap metal, genteng metal, baja ringan, floordeck, Domus (Rumah Cepat Instan), BKC (Bangunan Kuat Cepat), dan Aksesoris.

 Atap Metal Simantap

Atap metal Simantap buatan PT. Tatalogam Lestari selalu menjadi pilihan terbaik di kelasnya karena berbeda dengan atap seng biasa. Setiap lembar atap SiMANTAP terbuat dari material  zinc dan aluminium berkualitas sesuai standar SNI sehingga memiliki daya tahan tinggi terhadap cuaca, karat, juga rayap.

Genteng Metal Simantap

Produk genteng metal PT Tatalogam Lestari atau Simantap memiliki banyak model, bentuk gelombang, profil dan berbagai ukuran serta variasi warna indah. Ada juga genteng metal sirap yang biasanya cocok untuk rumah-rumah tradisional.

Dibanding genteng biasa, genteng metal Simantap lebih unggul karena lebih kuat dan tahan lama, bobot lebih ringan, lebih mudah dipasang, bebas lumut dan karat.

Baja Ringan

Produk baja Tatalogam Lestari menggunakan perpaduan material baja galvanis, zinc atau seng, aluminium, serta bahan lain yang memenuhi standar SNI sehingga dapat menghasilkan rangka bangunan yang kuat dengan pemasangan yang tidak rumit.

Floordeck Simantap

Setiap lembar bondek floordeck SiMANTAP jadi pilihan terbaik di kelasnya, terbuat dari material Nexalume solid resin yang berkualitas sesuai standar SNI sehingga memiliki daya tahan tinggi terhadap cuaca, karat, juga rayap

Bondek floordeck SiMANTAP kuat tahan lama puluhan tahun, solid resin dan coating, hemat penggunaan perancah, proses pengerjaan lebih cepat.

Rumah Domus

Rumah Domus adalah pembangunan rumah yang cepat, kuat, indah dan tahan gempa. Domus adalah rumah permanen instant yang bisa bikin rumah hanya 5 hari saja. Rumah Domus menggunakan paduan bahan material lainnya yang memenuhi standar SNI sehingga dapat menghasilkan bangunan yang indah, kuat dan cepat. Selain kuat, cepat dan tahan gempa, rumah Domus juga ekonomis. Ini memungkinkan karena biaya yang digunakan terhitung murah.


Ada 4 Kelebihan Rumah Domus, diantaranya :

  1. KUAT
  2. CEPAT
  3. HEMAT
  4. INDAH, 

Pembangunan rumah Domus terdiri dari tiga paket yang bisa dipilih oleh konsumen. Paket pertama adalah paket rangka yang hanya meliputi pembangunan rangkanya saja seperti rangka praktis, rangka kuda-kuda, rangka plafon, genteng dan cladding.

Paket kedua yaitu paket putih merupakan paket rangka ditambah dengan bata ringan, roaster keramik, kloset plus keran, jendela dan pintu, penutup plafon berupa gipsum 9 milimeter dan instalasi listrik serta air.

Paket ketiga merupakan paket paling lengkap atau paket komplet. Paket ini meliputi paket putih ditambah dengan plester plus acian di bagian luar dan acian bagian dalam serta pengecetan.

Nah...bagaimana, sudah ada gambaran kan tentang rumah Domus dan beberapa produk dari PT Tatalogam Lestari yang pastinya berkualitas. Jadi jangan ragu untuk merenovasi ataupun membangun rumah  DOMUS, Rumah permanen instant, bikin rumah hanya 5 hari. Untuk tahu perhitungan biaya dan ukurannya bisa dilihat melalui aplikasi.

Selagi masih ada waktu satu hari lagi, Cuuuss datang langsung saja ke Infrastruktur Connect 2022. Pengunjung Infrastructure Connect bisa menjumpai Tatalogam Lestari di Hall 2 Stand E No.10



Komentar