Scarlett Yourdanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner Mengatasi Kerusakan Rambut


Dulu saya memiliki masalah dengan rambut saya, iya rambut saya mengalami kerontokan yang luar biasa. Sampe nangis kalau buang rambut yang rontok ke kamar mandi. Selain rontok rambut saya juga lepek dan rusak. Gimana ga sedih kalau rambut rusak. Karena rambut adalah mahkota bagi wanita.

Mungkin karena rambut saya tertutup seharian, efek samping lainnya karena saya salah dalam memilih shampo. Karena kalau kita salah memilih shampo maka dapat membuat rambut menjadi rusak dan timbul banyak penyakit rambut, seperti ketombe hingga kerontokan rambut.
Tetapi perlu diingat juga setiap jenis rambut memiliki kebutuhan perawatan termasuk jenis shampo yang paling cocok.

Apalagi kalau sehabis olahraga ataupun duduk di taman, rambut tambah gatel dan berminyak banget, bikin rambut jadi lepek. Untunglah sekarang saya menemukan Yourdanian Sea Salt, Shampoo dan Conditioner dari Scarlett. Baru sebulan pemakaian dua rangkaian produk ini rambut saya sudah berkurang rontoknya. Rambut sudah tidak berminyak lagi dan lebih segar. Keharumannya pun tahan lama, rambut jadi ga bau apek lagi ketika setelah memakai hijab seharian.

Yourdanian Sea Salt Shampoo Scarlett

Yourdania Sea Salt Shampoo dengan wangi Magnolia membuat rambut menjadi sehat. Scarlett Yourdanian Sea Salt Shampoo dibuat dengan formula kusus yaitu garam laut Yourdanian. Jadi selain membersihkan kotoran pada rambut secara maksimal, shampo ini juga bisa merangsang pertumbuhan hingga rambut lebih cepat panjang dan tebal. 

Setelah saya melakukan pemakaian rutin Yourdanian Sea Salt Shampoo ini rambut saya sudah tidak berminyak lagi, ketombe pun hilang dan yang paling penting rambut saya sudah tidak rontok lagi.
Karena Sea Salt Shampoo memiliki kandungan antara lain :
  • Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala
  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik.
Selain memiliki kandungan yang sangat dibutuhkan rambut, Sea Salt Shampoo juga memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan rambut, yaitu :
  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut
  • Membersihkan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membuat rambut lebih berkilau
Untuk cara pemakaian hampir sama seperti memakai shampo pada umumnya. Tuangkan Yourdanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambit. Kemudian pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan. Setelah itu bilas hingga bersih.

Saya menjadi puas banget dan jatuh hati dengan Scarlett Yourdanian Sea Salt Shampoo ini. Karena setelah keramas rambut wangi bak seperti habis creambath di salon.

Yourdanian Sea Salt Conditioner

Yourdanian Sea Salt Conditioner ini dengan wangi Evening Primrose (bunga sedap malam). Scarlett Yourdanian Sea Salt Conditioner memiliki manfaat mengurangi minyak berlebih di kulit kepala, membantu merawat rambut yang mudah rontok seperti rambut saya dan juga rambut patah. Selain itu juga mengurangi ketombe, menstimulasi pertumbuhan rambut, dan memperkuat folikel rambut.

Untuk cara pemakaian Yourdanian Sea Salt Conditioner ini sangat mudah. Tuangkan Yourdanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambit. Ratakan hingga ujung rambut (hindari pemakaian di akar rambut atau kulit). Diamkan selama beberapa menit lalu bilas hingga bersih.

Dengan pemakaian teratur Scarlett Yourdanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner rambut saya menjadi lebih kuat dan sehat. Rambut saya menjadi harum, lembut, dan nyaman walaupun seharian pakai hijab. Dan kini rambut saya jadi anti lepek lho!

Seneng banget deh sudah menemukan perawatan rambut yang cocok layaknya perawatan di salon. Saya pun sekarang jadi betah duduk berlama-lama di taman ataupun di jalan.

Untuk yang ingin membeli dan merasakan manfaat dari Scarlett Yourdanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini, kalian bisa lho beli melalui WhatsApp, Shopee, Tiktok dan e-commerce lainnya. 




Komentar