Bolu Nusa Rasa, Cemilan Enak Buat Semua Acara Dan Segala Suasana

 


Assalamualaikum Wr. Wb

Keluarga saya tuh paling suka yang namanya ngemil. Kalau dirumah ga ada cemilan pasti deh pada teriak. Cemilan yang paling disukai keluarga saya adalah bolu. Anak-anak saya paling suka banget sama bolu. Tapi bukan cuma anak saya, keluarga besar saya memang pecinta makanan bolu. Iyess karena almarhum mama dulu senang banget bikin kue. Setiap kumpul keluarga ataupun silaturahmi kerumah anak-anaknya pun selalu membawa bolu buatannya. Jadi udah ga aneh lagi deh kalau semua anak, menantu dan cucu almarhum mama suka dengan cemilan yang satu ini. 

Kue bolu adalah makanan yang berbahan dasar tepung (umumnya tepung terigu), gula, dan telur. Kue bolu dan cake umumnya dimatangkan dengan cara dipanggang di dalam oven, tetapi ada juga bolu yang dikukus, misalnya: bolu kukus atau brownies kukus. Alat pengocok kue (mixer) digunakan untuk mengocok telur atau mentega dengan gula hingga mengembang. Gelembung udara di dalam adonan membuat kue menjadi empuk setelah matang. 

Penambahan lemak nabati atau hewani dalam bentuk mentega, margarin, santan, atau shortening ke dalam adonan membuat tekstur kue menjadi lebih lembut. Bahan kimia pengembang (soda kue, baking powder), penstabil (krim tartar), dan pengemulsi (ovalet) sering ditambahkan ke dalam adonan untuk hasil kue yang lebih baik. Kue bolu ini rasanya enak dan cara membuatnya cukup sederhana. Tampilannya juga sangat menggugah selera. Maka dari itu, kue tersebut sering dijadikan makanan utama di sebuah pesta atau acara.


Meskipun cara pembuatannya mudah saya memilih untuk membeli langsung kue bolu. Nah kebetulan pas hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022 saya mendapatkan informasi Bolu Nusa Rasa akan membuka gerai resminya di Jl. Raya Jatiwaringin No. 260 (Samping Eiger Store) Pondok Gede, Bekasi. Berhubung saya dan keluarga pecinta bolu jadilah saya langsung menuju kelokasi untuk membeli beberapa bolu nusa rasa ini. Di gerai resmi Bolu Nusa Rasa Jatiwaringin ini menerapkan protokol kesehatan bagi customer yang ingin berbelanja. Customer harus mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan,  cek suhu, memakai hanitizer dan juga wajib menggunakan masker. 


Gerai store resminya cukup luas, penataan Bolu rapi, pelayanan cepat dan karyawan sangat ramah. Dan pada saat grand opening store di Jatiwaringin ada promo buy one get free one. Senang banget pastinya, maklum emak² kalau dengar promo dan diskon langsung kalaf. Yess tanpa pikir panjang langsung saya membeli 3 box kue.


Karenana ada promo saya jadi saya bawa pulang 6 box kue dengan hanya membayar 3 box saja. Senang banget rasanya. Saya membeli Bolu Nusa Rasa dengan varian berbeda, yaitu rasa vanila, brownies, black forest, original, dan rasa talas. Ga sabar pengen cepat sampai rumah dan mencicipi bolu nusa rasa. Begitu sampai rumah, bolu nusa rasa langsung diserbu anak-anak. 


Bolu Nusa Rasa

Gimana ga diserbu sama anak-anak kalau rasanya itu emang juara, enak banget. Bisa dibilang Bolu Nusa Rasa ini tidak sama dengan bolu pada umumnya. Bolu Nusa Rasa ini memiliki standar emasnya bolu di Indonesia. Karena teksturnya lembut, manisnya pas, toping kejunya berlimpah, dan pastinya enak banget. Untuk harga pun terbilang cukup murah, hanya Rp 35.000/boxnya. Dengan harga segitu kita sudah bisa menikmati bolu dengan rasa yang luar biasa. 


Bolu Nusa Rasa sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh, arisan, teman ngopi saat kumpul keluarga, dan juga bisa banget buat cemilan sehari-hari. Bolu Nusa Rasa bisa kuat sampai 4 hari di suhu ruangan 25 derajat celcius dan 7 hari di kalau di simpan di kulkas dengan suhu 5 derajat celcius. Kalau dirumah saya ga sampai 4 hari juga sudah habis. Maklum anak-anak sudah remaja, jadi ngemilnya kuat banget. 


Lagi nonton televisi ngemil, main game ngemil, santai diluar ngemil, pokoknya pas ada Bolu Nusa Rasa dirumah tuh ha ada yg namanya ga ngemil. Tapi saya seneng, asalkan makanan yang dimakan adalah makanan sehat. Bolu Nusa Rasa memang menghipnotis keluarga saya, jangankan anak-anak, suami, saya sendiri saja suka banget sama Bolu Nusa Rasa ini. Padahal saya tergolong orang yang paling ga suka sama yang manis-manis. Tapi karena Bolu Nusa Rasa ini manisnya pas jadi pas dilidah saya. 


Sekarang sudah ga bingung lagi kalau ada acara arisan, kumpul keluarga ataupun kumpul bersama teman, juga buat buah tangan. Bolu Nusa Rasa bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Kemasan boxnya bagus dan aman, paperbag nya pun elegan. Jadi terlihat istimewa kalau buat buah tangan ke sanak saudara. Owh ya bisa jadi menu sarapan juga loh. Karena saya orangnya males buat cari sarapan pagi-pagi, pas ada Bolu Nusa Rasa ini, pagi saya menjadi ceria karena perut keisi dengan Bolu Nusa Rasa dan secangkir teh pahit panas. Rasanya jangan ditanya lagi, enaaaaakkk banget. 


Nah bagi yang ingin membeli langsung Bolu Nusa Rasa ini ada dua outlet store resminya, yang beralamat di :

  1.  Jatiwaringin, Jl. Raya Jatiwaringin No. 262A Pondok Gede, Bekasi
  2. Bintaro, Jl. Kesehatan Raya No. 12 Bintaro, Jakarta Selatan. 

Selain datang langsung ke store resminya Bolu Nusa Rasa juga ada di beberapa gerai toko kue yang tersebar di Jabodetabek dan juga Bandung.

Untuk informasi pembelian ataupun pemesanan bisa klik Disini


Nah...buat cemilan buka puasa juga rekomendasi banget nih Bolu Nusa Rasa ini. Pokoknya dijamin ketagihan kalau sudah mencicipi nya. 

Untuk promo lainnya bisa kepoin di Instagram @bolunusarasa.id

Komentar

  1. Aku udah coba nih mak.. favorit banget emang teksturnya lembut dan harganya ramah di kantong

    BalasHapus
  2. Wah ngiler liarnya jadi pengen langsung beli buat buka puasa

    BalasHapus
  3. Sekarang udah ga perlu repot bebikinan bolu lagi ya, aku juga suka banget sm bolu nusa rasa. Makanya buat suguhan kalau ada tamu atau buat bawa hantaran yaudah bawa bolu nusa rasa aja 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ga ribet plus rasanya enak bikin ketagihan

      Hapus
  4. Enak banget t bolu nusa rasa ini ga bikin eneg, manisnya pas, di rumah cepet habis

    BalasHapus
  5. Pas banget nih buat hantaran ke saudara enak praktis lagi... Aku Suka rasa talas ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kemasannya juga bagus kalau buat hantaran,aku juga suka rasa talasnya

      Hapus
  6. Aku sekeluarga juga suka mbaa. Enak2 euy. Manisnya pas, tekstur dan rasanya juga pas. Enak buat ngemil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama pas kmrn mau puasa aku kasih saudara langsung pada suka

      Hapus
  7. Selain topping yang melimpah harganya sangat ramah di kantong ya mbak

    BalasHapus
  8. Iya, saya sendiri suka banget sama Bolu Nusa Rasa yang varian Coklat. Pas banget rasanya.

    BalasHapus
  9. Wah jadi pengen liatnya kak, cus ah besok beli kebetulan mau bukber bareng teman

    BalasHapus
  10. Paling pas Bolu Nusa Rasa buat temen ngopi ato ngeteh..nah di bulan puasa ini juga cocok buat takjil dan hantaran Lebaran deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener udh ga bingung lagi deh buat hantaran ke sanak saudara

      Hapus
  11. Buka cabang di bogor dong.. menggiurkan banget ni kelihatannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga jauh kalau ke Jatiwaringin atau Bintaro,semoga segera buka cabang di Bogor ya

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih