Medikids Clinic Wakaf Kini Hadir Di Kota Bogor

 


Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya pernah merasakan bagaimana sedihnya ketika anak saya mengalami sakit gigi. Sepanjang hari anak menangis, dan yang membuat saya bertambah sedih lagi karena anak saya pun tidak mau makan dengan alasan giginya sakit untuk mengunyah makanan. Memang nyatanya seperti itu, karena saya juga sering mengalami sakit gigi. Seketika semua kenikmatan makanan hilang. Padahal kalau anak sakit gigi harus sesegera mungkin dibawa ke RS atau klinik gigi terdekat agar mendapatkan pengobatan. 

Nah...bagaimana kalau dari tempat tinggal kita klinik gigi jauh, kasian kan anak harus menahan rasa sakit yang lama. Orangtua pun jadi ikut sedih dan panik. Untunglah saat ini klinik gigi Medikids sudah semakin banyak hadir di berbagai wilayah dan daerah, termasuk di Kota Bogor ini.


Minggu tanggal 12 Desember 2021 saya menghadiri Soft opening Medikids Clinic yang berlokasi di Bukit Cimanggu City Bogor. Dalam acara Soft Opening ini digelar Health Talk yang membahas tentang pentingnya rutin cek kesehatan gigi anak dan proteksi diri menghadapi tahun baru. 


Medikids Clinic di Cimanggu City Bogor ini adalah cabang terbaru dari klinik MHDC (Mulia Health & Dental Care) Group. Berada dilokasi yang sangat strategis dan mudah di jangkau. Medikids Bogor ini hadir guna memenuhi kebutuhan akan  dokter gigi di Bogor yang terpercaya. 


Saya agak penasaran dengan Medikids Bogor ini, karena ini adalah Clinic program wakaf. Medikids Clinic cabang Bogor merupakan program Wakaf Produktif yang diniatkan oleh para wakif-nya (orang yang berwakaf), agar 90% dari profit yang dihasilkan klinik ini dapat bermanfaat untuk kegiatan-kegiatan sosial bagi masyarakat luas.


Para pemilik medikids wakaf Bogor berharap semoga Medikids Clinic dapat memberikan manfaat bagi pasiennya, semua masyarakat, dan seluruh staf yang terlibat.

Pada saat Soft Opening Medikids Clinic Cabang Bogor ini dijelaskan bahwa Medikids Bogor ini masuk dalam Mulia Health and Dental Care (MHDC) grup yang telah memiliki cabang ke 13. Klinik Medikids Bogor dari MHDC Group merupakan aset Wakaf produktif milik Yayasan Wakaf Produktif - PAII.


Yayasan Wakaf Produktif PAII merupakan yayasan sosial keagamaan yang dibangun untuk mengelola aset wakaf secara produktif dan profesional. Hasil pengembangan aset wakaf akan di salurkan ke masyarakat dalam bentuk manfaat wakaf.

Dalam pengelolaan Medikids Bogor, Yayasan wakaf PAII berperan sebagai Nazhir (pengelola) aset untuk dijaga dan dikembangkan. MHDC Group berperan sebagai wakaf operator dari aset wakaf Yayasan Wakaf Produktif PAII. Dalam hal ini Medikids Bogor.

Medikids Bogor ini adalah cabang ke delapan untuk konsep kids and family. Dan merupakan Medikids Clinic cabang ke tiga untuk konsep yang mengusung wakaf. MHDC Grup ini memiliki klinik estetik, klinik tumbuh kembang, klinik gigi dan klinik THT. Medikids Clinic Bogor ini mengusung tema Araound the World dan dilengkapi dengan fasilitas London Play Hospital, dimana anak bisa belajar dan merasakan keseruan untuk menjadi dokter gigi serta tenaga medis lainnya. 


Didukung oleh tim dokter gigi , dokter gigi spesialis anak, dokter gigi spesialis konservasi gigi, dokter gigi spesialis prostodonti, dan dokter gigi spesialis ortodonti, Medikids Bogor mampu memberikan pelayanan kesehatan gigi yang holistik dan professional. Medikids didesain dengan suasana yang playful, unik, colorful, dan nyaman. Anda dan buah hati dapat merasakan suasana klinik yang menyenangkan dengan tema layaknya airport dari berbagai penjuru dunia seperti Africa Safari Dental, Japan Dental Room, dan London Play Hospital.

Tidak hanya menghadirkan pelayanan kesehatan yang prima, Medikids Bogor juga menghadirkan unsur edukasi kepada anak saat kunjungan ke klinik. Hal ini bertujuan meningkatkan pengetahuan dan kepedulian anak terhadap kesehatan dirinya serta menumbuhkan percaya diri pada anak ketika menerima perawatan medis.

Dokter Spesialis Gigi Anak dan keluarga Bogor

Medikids juga menyediakan pelayanan dokter spesialis gigi anak dan keluarga di Bogor. Pastinya sebagai orang tua anda mau memberikan yang terbaik untuk buah hati anda. Tenang saja, karena di Medikids Bogor memiliki tim dokter gigi anak dan keluarga di Bogor. Jadi gigi bisa sehat dan kuat sekeluarga. Yang tentunya bisa membantu menyelesaikan permasalahan gigi dan mulut pada buah hati dan keluarga anda. Tim dokter gigi Medikids Bogor juga sangat ramah dalam melayani anak dan juga keluarga, sehingga pengalaman anak dan krluarga ke dokter gigi menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Dokter Spesialis Konservasi Gigi di Bogor

Bagi Anda yang mengalami permasalahan pada fungsi kunyah gigi, estetika, dan kesehatan rongga mulut lainnya, Anda tak perlu khawatir, Medikids Bogor menyediakan Dokter Spesialis Konservasi Gigi di Bogor. Untuk menuju ke sana Anda juga tak perlu khawatir karena terletak di lokasi sangat strategis dan mudah dijangkau baik dengan transportasi umum maupun transportasi pribadi.

Dokter yang praktik pun juga cukup lengkap sehingga berbagai masalah dan kebutuhan medis Anda dapat dilayani di dalam satu klinik. Dengan begitu saat perawatan rutin Anda tak perlu lagi khawatir dan berpindah-pindah karena sudah tersedia lengkap di Medikids Bogor.

Selain Dokter Spesialis Konservasi Gigi, Medikids Bogor juga  buka praktik dokter spesialis lainnya, diantaranya:

  • Dokter Gigi Umum
  • Dokter gigi Spesialis Pedodonti (Kesehatan Gigi Anak)
  • Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi
  • Dokter Gigi Spesialis Orthodonti (Kawat Gigi)
  • Dokter Gigi Spesialis Prostodonti (Gigi Tiruan)
  • Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut

Selain perawatan dan pengobatan masalah gigi pada anak dan keluarga, Medikids Bogor juga tersedia Klinik Vaksin anak dan keluarga Bogor. Nah jadi warga Bogor dan sekitarnya yang belum di vaksin bisa banget nih vaksin anak dan keluarga Bogor di klinik Medikids.

Jadi..sekarang warga Bogor dan sekitarnya tidak perlu bingung dan jauh lagi untuk memeriksakan dan melakukan perawatan gigi pada anak dan keluarga Bogor di Medikids Clinic ini. 

Medikids Clinic sudah ada di Bogor yang menyediakan Dokter gigi anak dan keluarga Bogor, juga menyediakan klinik vaksin anak dan keluarga Bogor. Enak kan kalau ada Medikids dekat dengan rumah.

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih