Family Gathering Konsep Liburan Dengan Menggunakan Bus TRAC

 

Biasanya di setiap penghujung tahun warga perumahan saya mengisi liburan akhir tahun dengan mengadakan family gathering. Liburan dengan konsep family gathering ini sangat banyak memberikan manfaat untuk membangun silaturahmi antar warga yang lebih harmonis. 

Mengisi waktu liburan dan rekreasi tidak hanya dengan mengunjungi tempat yang jauh dan mewah, dengan konsep yang sederhana pun bisa membangun komunikasi dan kerukunan warga. Rekresi untuk menghilangkan kebosanan dan mempererat tali silaturahmi antar warga sangat penting. 

Family gathering ini biasanya diadakan ditempat wisata yang menyediakan fasilitas permainan anak-anak. Berhubung saat ini kita semua sedang dilanda pandemi yang belum usai, maka family gathering di tiadakan. Tetapi karena dana untuk acara rutin ini sudah tersedia, kemungkinan kita semua akan kembali menjalankannya di akhir tahun 2021. 

Kegiatan family gathering perumahan saya biasanya dikemas dalam berbagai kegiatan lomba yang telah disiapkan oleh panitia. Ada lomba makan kerupuk, tusuk jarum, masukkan paku dalam botol, tusuk balon isi air dan lari kelereng untuk anak-anak juga untuk orang dewasa. Selain lomba diatas juga ada lomba khusus untuk bapak-bapak yaitu menggendong istri sampai batas yang telah ditentukan panitia. Lomba ini sangat terasa suasana kekeluargaannya yang kompak dan harmonis.

Kegiatan rutin family gathering ini diharapkan bisa menjadi ajang saling mengakrabkan diri antar sesama tetangga. Karena bagaimana pun tetangga adalah saudara terdekat kita. Pun dengan anak-anaknya, membuat mereka semakin dekat dan kenal satu sama lain, walaupun keseharian jarang sekali bermain bersama. Ikatan kekeluargaan harus tetap di jaga selamanya.

Family Gathering Sebagai Sarana Reflesing

Sebagai sarana reflesing, tidak dipungkiri karena banyak warga perumahan yang sibuk setiap harinya. Acara family gathering ini menjadi sarana liburan yang dapat memberikan relaksasi untuk anggota keluarga nya dari tekanan tinggi yang dihadapi dalam kesibukan keseharian nya.

Untuk kegiatan family gathering ini sendiri dapat mengurangi tingkat kejenuhan serta yang terpenting dapat mengembalikan rasa harmonis di dalam rumah tangga dan juga antar warga. 

Family gathering ini biasanya panitia menyediakan bus dengan kapasitas yang bisa menampung banyak muatan. Dan biasanya disediakan beberapa bus dengan tujuan, family gathering akan lebih seru dan berkesan. Kekeluargaannya pun akan terasa lebih kompak. Anak-anak juga senang karena mereka bisa bersenang-senang menikmati perjalanan di bus bersama teman-teman lainnya.


Nah...sekarang sudah ga bingung lagi mencari Sewa Bus untuk family gathering. Karena sudah tersedia sewa bus TRAC. Yess...Bus pariwisata TRAC adalah bus milik Astra Rent Car, sebuah perusahaan besar yang bergerak di bisnis transportasi. Banyak unit-unit baru di datangkan menjadikan bus yang satu ini semakin dipercaya oleh pelanggan. Mengenai standar Fasilitas dan kenyamanan bus ini terbilang sangat baik. 

Dengan pengalaman melayani kebutuhan rental mobil, seiring perkembangan waktu TRAC pun menghadirkan layanan sewa bus untuk melengkapi layanan yang ditawarkan. Layanan sewa Bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam ataupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal. Sewa bus pariwisata TRAC To Go menawarkan pilihan sewa armada termurah. 



FOKUS PROTOKOL KESEHATAN (SMART PROTOKOL)

TRAC senantiasa focus dalam penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal diantaranya:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.


ALASAN MENGGUNAKAN TRAC To Go:

  1. Akses mudah & Jaringan Luas. Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, kami siap melayani kebutuhan transportasi domestik Anda.Jaringan luas
  2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, kami melindungi Anda dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi kami pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.
  3. Andal dengan Teknologi Teruji Sistem kami telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga kami mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu kami dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.
  4. Layanan pelanggan 24/7 TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. 

Bus TRAC memprioritaskan keselamatan dan keamanan penumpangnya. Armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan TRAC adalah setiap pengemudinya merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin. Layanan Sewa Bus TRAC saat ini berbasis di Jakarta dan Surabaya namun kemanapun tujuan Anda dapat dilayani.

Pilihan Variasi tipe bus TRAC

TRAC Bus menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

VARIAN BUS TRAC

- Luxury Bus

Luxury Bus tersedia dalam kapasitas 11 Seat dan 15 Seat, sangat cocok bagi Eksekutif dan Sosialita yang membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan.

Fasilitas yang dimililki: 

AC • LCD TV di tiap seat • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Leather Seat with Foot Rest • Meeting Room • Pantry • Toilet • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

- Big Bus

Big bus TRAC adalah pilihan tepat untuk Pariwisata. Armada Big bus TRAC memberikan kenyamanan perjalanan Anda dengan kapasitas 47 seat dengan konfigurasi seat 2-2, dan 59 seat dengan konfigurasi seat 3-2 yang sangat ideal bagi group tour Anda.

Fasilitas yang dimililki: 

AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

- Medium Bus

Bus Medium TRAC memiliki kapasias 31 seat dan 35 seat menyesuaikan jumlah peserta wisata Anda.

Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

- Small Bus

Small Bus Toyota Coaster TRAC ini kapasitas maksimal 16 seats, sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan kenyamanan ekstra.

Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV • DVD Player • Sound System • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca

untuk mempermudah dalam melakukan reservasi, unduh aplikasi TRAC To Go di App store atau bisa juga melalui link di bawah ini : https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738 

Atau link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo google play store. Lakukan pemesanan dengan mudah, dan melayani pemesanan pelanggan selama 24 jam.

Jangan lupa untuk memakai Promo Oktober karena banyak promo menarik dengan pembayaran menggunakan AstraPay. Program ini berjalan dari tanggal 4 Oktober - 3 November 2021.

Owh ya... tunggu apa lagi, yuk sewa Bus TRAC untuk perjalanan yg lebih aman dan memuaskan!



Komentar