Tetap Tampil Stylish Saat Ramadhan dengan Brand Lokal

 


Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, bahkan untuk model pakaian pun selalu menjadi tren untuk model ramadhan yang tak pernah mati disetiap tahunnya. Banyak brand fashion local yang mengeluarkan series Ramadhan tahun ini. Tak mau kalah, brand local ternama Benang Jarum pun mengeluarkan koleksi Ramadhan seriesnya dan berkolaborasi deng Buttonscarves sebagai koleksi special anniversary pertaman Benang Jarum.

Untuk merayakan anniversary pertamanya ini, Benang Jarum ingin pelanggannya tetap tampil stylish meskipun berada di tengah pandemic. Koleksi anniversary Benang Jarum Bersama Buttoscarves ini akan melengkapi koleksi outfitmu dengan mengeluarkan long cardigan, casual cardigan dan sweatshirt. Warna untuk tiap koleksinya pun mulai dari warna pastel yang sedang sangat trend saat ini, hingga warna monokrom yang tak pernah mati.

Pada awal tahun 2021, diperkirakan bahwa tema casual look akan menjadi tren fashion di tahun ini. Lalu, pada tanggal 29 Februari lalu saat virtual show yang digelar di Hotel Grand Mahakam ini, Benang Jarum memperkenalkan koleksi terbaru nya tersebut. Long cardigan yang bisa digunakan untuk tampilah sehari-hari bisa dipadupadankan dengan long dress dan hijab segiempat. Sedangkan sweatshirt sendiri bisa dipadupadankan dengan celana denim. Koleksi Benang Jarum merupakan koleksi yang ready to wear sehingga tidak akan pusing untuk mix and match setiap item yang dimiliki.

Co-Founder Benang Jarum Allyssa Hawadi mengatakan "Kami ingin memberikan nuansa baru bagi para penggemar kami dengan menunjukkan lebih jelas mengenai koleksi-koleksi terbaru yang kami hadirkan pada momen spesial ini. Selain itu,kenyamanan dan tema elegan pun menjadi warna pada koleksi ini. Pakaian yang dikeluarkan pun terdiri dari tiga jenis tipe pakaian, long cardigan, casual cardigan, dan sweatshirt. Dengan pilihan warna pastel dan monokrom.” Ungkap Allyssa.

Pada momen speialnya juga, Benang Jarum merilis line Benang Jarum Couture beserta toko resminya pada 19 Maret 2021. Line Benang Jarum Couture ini merupakan line yang memfokuskan pada koleksi outer dan blazer dengan harga yang affordable, yang mudah dipadupadankan dengan daily wear dengan pakaian casual atau hanya dengan celana jeans, namun tetap bisa tampil stylish dan nyaman.

Co- Founder Benang Jarum pun menuturkan bahwa “Kami menghadirkan Benang Jarum Couture untuk memberikan lebih banyak variasi pilihan embellished dress, outer, dan blazer elegan dan mewah dengan kualitas material kain, teknik jahit terbaik dan terpilih di harga yang lebih affordable dari brand-brand lokal dan internasional lainnya," ujar Allyssa.

Pada kesempatan yang sama, selain ‘anniversary collection’ Benang Jarum X Buttonscarves merilis kategori baru yaitu ‘B for Benang Jarum’ deng signature logonya dari buttonscarves di setiap itemnya. 


Berikut sneekpeak outer-outer keluaran terbaru dari Benang Jarum

  1. Long Cardigan Cardigan dengan lengan Panjang dan finest knit fabric ini berbahan 45% cotton, 55% akrilat yang akan sangat nyaman ketika digunakan. Tidak seperti kebanyakan cardigan yang all size, cardigan ini terdiri dari beberapa ukuran  yaitu S, M, L dan Xl. Long cardigan ini terdiri daribeberapa warna diantaranya adalan warna tan, dan black yang dibandrol seharga IDR575k.
  2. Thea Blazer Blazer elegan ini memiliki bebebrapa warna diantanya adalah moss dan black. Terdiri dari 2 ukuran yaitu M dan L dengan bahan polyester membuatnya selalu nyaman dipakai. Blazer elegan ini dibandrol dengan harga IDR675K. lengkapi segera koleksimu!


Komentar

  1. brand lokal sekarang bagus bagus, bagus modelnya, bagus kualitasnya juga
    gambar produk yang dipake model diatas juga baguss menurutku

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih