Mapemall, Belanja Online Produk Anak Dan Mainan Anak Terlengkap

Mapemall Belanja Online Barang Original

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Tidak terasa sudah dua bulan kita semua menta'ati himbauan pemerintah utuk diam dirumah saja. Bekerja dari rumah, belajar dari rumah, beribadah dari rumah dan menjaga kebersihan diri sendiri dan juga keluarga. Semua kita lakukan demi memutus rantai penularan virus COVID-19. Karena virus ini belum ada vaksinnya, dan jumlah pasien yang positif juga semakin meningkat, maka cara efektif yang sudah tidak diragukan lagi adalah Physical Distancing atau jaga jarak.

Pasti kita semua yang terbiasa beraktivitas diluar rumah akan merasa bosan dan jenuh. Termasuk saya yang sudah kehabisan gaya bagaimana caranya menghilangkan rasa bosan. Nah...kita yang orang dewasa saja terkadang bosan, lantas bagaimana dengan anak-anak yang sehari-hari sekolah dan main di luar rumah. Iya karena dunia anak adalah dunia bermain. Tak hanya untuk senang-senang saja, bermain justru bisa menjadi salah satu cara belajar terbaik bagi anak, terutama di usia 0-5 tahun.

Nah...untuk itu cara mensiasati agar anak tidak bosan dan jenuh dirumah, salah satu cara yaitu belikan mainan baru. Sekarang ini pun sudah banyak mainan anak edukatif yang memiliki manfaat baik untuk perkembangan otak dan kreativitas anak lho!
Akan tetapi, sebagai orang tua tentunya harus bijak dalam memilih mainan anak yang aman dan bermanfaat.
Dalam membelikan mainan anak sebaiknya perhatikan beberapa tips Memilih Mainan Anak yang Aman dan Bermanfaat. Selain faktor keselamatan, orang tua juga penting mempertimbangkan kesehatan tubuh anak sebelum membeli mainan baru untuk si kecil.

Beberapa Tips Memilih Mainan Anak Yang Aman dan Bermanfaat.

  • Sesuaikan dengan Usia. Perlu diingat, masing-masing anak memiliki pemahaman dan kemampuan berbeda di setiap tahapan usia. Karena itulah, orang tua tidak boleh sembarangan membelikan mainan baru bagi anak. Harus sesuai dengan usia anak, agar ia bisa bermain sambil belajar.
  • Perhatikan Bahan Mainan. Ada baiknya, orang tua memilih mainan anak yang terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang, misalnya kayu atau bambu, kain, dan lainnya. Hindari mainan anak dari bahan kimia berbahaya, seperti material plastik berkualitas rendah yang mengandung PVC dan phthalates. Perhatikan baik-baik keterangan atau tanda peringatan pada mainan. Pilih mainan dengan bahan yang mudah dicuci, supaya anak tidak terinfeksi kuman dari kotoran-kotoran yang menempel pada mainan.
  • Terbebas dari Magnet. Penting buat orang tua ketahui bahwa magnet termasuk benda berbahaya bagi anak. Bisa saja, anak menelan magnet ketika sedang asyik bermain. Kalau sudah tertelan, magnet akan sangat berbahaya didalam tubuh sang anak.
  • Tahan Lama Dipakai. Pilih mainan anak yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Ada banyak sekali pilihan mainan anak edukatif yang bisa tahan lama dipakai sampai si anak tumbuh besar.
  • Memicu Kreativitas Anak. Pilih mainan anak yang edukatif, karena dengan mainan edukatif sangat diperlukan dalam proses tumbuh kembang anak. Pilih mainan anak yang bermanfaat yaitu yang mampu mendorong eksplorasi si kecil secara aktif, memicu kreativitas dan imajinasi, serta meningkatkan kecerdasan. Ada beberapa contoh mainan anak edukatif seperti flash card, buzz wire, permainan balok, gears, lego, puzzle, dan jenga.

Lantas bagaimana caranya untuk belanja produk anak dan mainan anak sementara bahaya sekali kalau harus keluar rumah. Iya sangat bahaya sekali dalam kondisi seperti saat ini, apalagi kalau  anaknya pun diajak berbelanja.
Nah...sekarang tidak perlu bingung lagi karena meski kita di rumah saja tetap bisa belanja online barang original dan juga produk anak dan mainan anak di MAP online Indonesia.


Apa Itu Mapemall

Sekarang Belanja online produk anak dan mainan anak lengkap tersedia di Mapemall. Mapemall adalah situs online pertama yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia untuk inspirasi Fashion dan Lifestyle yang menawarkan lebih dari 160 merek internasional yang mencakup berbagai kategori. Mapemall diluncurkan kembali pada tahun 2018 oleh PT. Gcommerce Digital Asia. Mapemall hadir dengan desain teknologi O2O (online ke offline) yang memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai merek yang dipilih dengan fitur-fitur canggih dan mudah, seperti fitur "Pay and Pick" untuk mengambil barang-barang yang dibeli langsung di tempat yang tersedia. Toko offline dan fitur "Milla" sebagai asisten pribadi yang membantu rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli.

Mapemall mengedepankan Easy shopping 2020, konsumen tidak perlu khawatir dengan barang-barang Mapemall, karena barang yang ditawarkan di Mapemall bermerk. Dapatkan Super Double Bonus Mapemall Gift Voucher dengan me-redeem MAPCLUB point' kamu! berlaku hingga akhir Juni 2020. Bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat dengan menukarkan point' belanja sebagai potongan pembayaran, dengan benefit Super Double Bonus, artinya point' yang ditularkan tersebut bernilai dua kali lipatnya.

Barang-barang Yang Tersedia di Mapemall

Lengkapkan belanja online di Mapemall ini, segala macam produk tersedia di Mapemall termasuk produk anak dan mainan anak yang saya cari saat ini. Saya jadi bisa mencari mainan anak yang sesuai dengan keinginan saya dan sesuai budget yang ada. Mainan edukasi supaya anak tidak bosan lagi dirumah. Mainan edukasi dapat membuat anak mengasah otaknya untuk berpikir dan berkarya. Kalau liat semua mainan dan harganya saya jadi khilaf. Beneran lho! mainannya bagus-bagus dan harganya itu bikin nafsu belanjanya ga berhenti. Mainan edukasi seperti ini yang dicari para orang tua selama anak-anak learning home. Jadi bermain tak sekedar bermain, dengan mainan edukasi ini anak tetap berpikir dan mengasah otaknya.

Benefit Belanja Online di Mapemall

Owh ya...belanja produk anak dan mainan anak di Mapemall ini juga banyak benefitnya lho!
Banyak harga diskon yang diberikan oleh aplikasi belanja online Mapemall untuk produk anak dan mainan anak. Diskon yang diberikan lumayan banyak nih,dari mulai 10 persen sampai dengan 30 persen. Dan ada beberapa potongan harga yang lumayan banget. Belanja di Mapemall juga memberikan kenyamanan berbelanja dari mana saja selama 24 jam dengan berbagai pilihan pembayaran, layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia. Selain itu belanja di Mapemall juga bisa melakukan penukaran barang yang mudah dan customer service dengan respon yang cepat.

Gimana mudah dan simpel kan belanja produk anak dan mainan anak di Mapemall ini. Dirumah aja kita tetap bisa berbelanja dengan ratusan merk internasional hanya di Mapemall. Mapemall aplikasi belanja online yang bisa diambil langsung maupun home delivery. Mapemall berfokus pada mode dan gaya hidup dengan berbagai kategori yang semakin lengkap seperti fashion wanita, pria, dan anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah dan hidup, mainan, perjalanan, elektronik, alat tulis, dan gadget.

Untuk informasi lebih jelas bisa nih kepoin akun Instagramnya di @Mapemall_com dan @Mapemall_shop

#MapYourStyle











Komentar

  1. Wah aku baru tahu soal ini. Lumayan nih kalo mau cari kado temen lahiran bisa di sini. Thanks infonya, Mbak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...sama², apalagi masa Pandemi gini, lebih enak belanja seperti ini ya lebih aman dan tenang

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih

Postingan Populer