Siliwangi Bolu Kukus Membuka 3 Store Terbaru Di Bogor

Store yang ada di Jalan Baru Bogor
Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya, terutama dari segi hasil buminya. Tak heran kalau Indonesia memiliki banyak makanan khas daerah dan juga oleh-oleh suatu daerah. Tidak seru kalau berkunjung suatu daerah tidak membawa oleh-oleh khas daerah tersebut sebagai buah tangan untuk keluarga, tetangga ataupun kerabat.
Store Jalan Baru Bogor

Saat ini pun industri kuliner dan oleh-oleh terus berkembang, terutama di Jawa Barat. Ide kreatif juga lahir dari Siliwangi Bolu Kukus (SBK) dimana sejarah dan kearifan lokal dijadikan senjata utama. Siliwangi adalah nama yang khas di Bumi Pasundan dan produk-produknya pun menggunakan bahan baku asli tanah Sunda.
Beberapa bahan baku yang digunakan adalah Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, dan Talas Bogor. Muhammad Faizal Chaniago, Direktur CV. Boga Karya Siliwangi, dengan tegas mengatakan, inilah oleh-oleh khas Bumi Pasundan.
7 macam rasa Siliwangi Bolu Kukus
Setelah sukses membuka outlet pertamanya di Stasiun Bogor pada tanggal 25 Oktober 2019, siliwangi Bolu Kukus kembali membuka store barunya di Bulan Desember tahun ini. Tak tanggung-tanggung Siliwangi Bolu Kukus (SBK) langsung membuka 3 store dalam waktu hanya berjarak satu hari, antara store satu ke store kedua dan ketiga. Ini membuktikan bahwa Siliwangi Bolu Kukus mendapatkan respon positif dari para pecinta kuliner khususnya pecinta Bolu kukus.

Launching Store Pertama di Jalan Baru Bogor

Mendengar kabar Siliwangi Bolu Kukus akan launching store pertamanya di Jalan Baru pada hari Sabtu, 21 Desember 2019, saya pun segera meluncur kelokasi. Jam 07.30 WIB saya sampai lokasi yang tepatnya berada di Jl. Sholeh Iskandar No.18d, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor. Sebagai patokan, store ini berada di sebuah komplek ruko setelah Universitas Ibnu Khaldun Bogor. Sempat kaget karena sepagi ini antrian pembeli sudah panjang. Respon pembeli sangat luar biasa, terbukti dengan antusiasnya mereka sudah mengantri ingin membeli Siliwangi Bolu Kukus (SBK). Dan dihari pertama launching Siliwangi memberikan harga promo spesial yaitu Buy 1 Get 1 Free yang membeli SBK di hari pertama launchingnya, tanpa maksimal pembelian. Yang artinya pembeli bisa membeli Siliwangi Bolu Kukus sebanyak-banyaknya selama persediaan masih ada.
Siliwangi Bolu Kukus Store Jalan Baru Bogor
Harga Promo Buy 1 Get 1 free ini adalah sebagai hadiah spesial dari Siliwangi Bolu Kukus untuk pelanggan di akhir tahun. Sedangkan untuk hari kedua sampai hari ke tujuh launching, Siliwangi Bolu Kukus memberikan promo Buy 2 Get 1 free. Pembeli rela antri panjang untuk membeli karena Siliwangi Bolu kukus ini lebih enak, lebih lembut, lebih murah, lebih higienis, dan tentu saja lebih istimewa. Dan yang tak kalah menarik perhatian pembeli karena Siliwangi Bolu Kukus juga memberikan berbagai macam cita rasa khasanah Bumi Pasundan,   yang tidak ada di Bolu Kukus lainnya.
Antrian pembeli di Store Jalan Baru Bogor
Berbagai macam rasa dari Siliwangi Bolu Kukus ini antara lain :

  • Rasa Stroberi Ciwidey
  • Rasa Kopi Bogor
  • Rasa Ubi Cilembu
  • Rasa Ketan Kelapa
  • Rasa Alpukat Mentega
  • Rasa Brownies Coklat, dan 
  • Rasa Talas Bogor.

Dari ketujuh rasa Siliwangi Bolu Kukus, yang paling rekomended adalah rasa Alpukat. Tetapi rasa lainnya juga tak kalah enaknya. Biasanya masing-masing individu mempunyai rasa favorit yang berebeda sesuai selera masing-masing. Kalau saya lebih senang dengan rasa brownies coklat karena brownies ini sangat berbeda dari brownies kebanyakan. Makanya saya langsung jatuh hati pada rasa brownies coklat ini. Rasa lain yang saya suka juga adalah Ubi Cilembu. Rasanya legit, enak dan lembut. Rasa ubinya sangat terasa sekali.


Semenjak kehadiran Siliwangi Bolu Kukus dua bulan yang lalu saya langsung jatuh hati pada rasanya. Kalau pas sedang berada di Bogor saya selalu menyempatkan diri untuk membeli Siliwangi Bolu Kukus ini. Untuk harga relatif murah, hanya Rp 27.500 per satu box nya. Semua rasa harganya sama. Dan dilaunching hari pertama di Jalan Baru Bogor ini saya tidak menyia-nyiakan harga promonya yaitu Buy 1 Get 1 Free. Saya langsung ngeborong 12 box. Karena promo Buy 1 Get 1 Free jadi saya hanya membayar 6 Box saja. Sungguh ini murahnya kebangetan.

Lantas ada yang bertanya, buat apa beli sebanyak itu?
Saya jawab untuk bingkisan saudara yang merayakan Natal. Beruntungnya saya bisa datang di launching hari pertamanya. Sepanjang jalan pulang rasanya bahagia, karena bisa membawa pulang Siliwangi Bolu Kukus dengan harga murah.

Launching Store ke Dua di Cibogo Puncak

Store kedua Siliwangi Bolu Kukus ada di puncak, lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Cibogo Puncak No.85, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor.  Store ke dua Siliwangi Bolu Kukus di Puncak launching pada hari Minggu, 22 Desember 2019.  Sebagai patokan, store ini berada di sebelah Papaho Resort. Serupa dengan store pertama di Jalan Baru Bogor, store di puncak ini pun di serbu pembeli. Bahkan ada pembeli yang datang pagi dan memborong 100 box dengan berbagai macam rasa. Pembeli ini berasal dari gunung putri lho! Luar biasa. Dan kesuksesan penjualan di store pertama juga terulang pada store ke dua di Puncak. Stock Siliwangi Bolu Kukus di store Puncak di hari pertama launching pun habis terjual di sore menjelang malam.


Launching Store ke Tiga di Baranangsiang Bogor

Dan untuk store ketiga Siliwangi Bolu Kukus di Baranangsiang pun resmi dibuka pada hari Senin, 23 Desember 2019. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Pajajaran No.8, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor. Sebagai patokan, store ini berada di sebelah Trio Jumbo Restoran Padang. Sama seperti store store sebelumnya yang baru dilaunchingkan juga, Siliwangi Bolu Kukus cabang Baranangsiang Bogor pun mengalami hal serupa.

Pembeli membludak memenuhi store untuk membeli Siliwangi Bolu Kukus. Untung saja store ini memiliki area toko yang cukup luas. Jadi meski pembeli mengantri di kasir, pembeli lainnya tetap bisa leluasa memilih Siliwangi Bolu Kukus kesukaannya. Dan dihari pertama launching stok Siliwangi Bolu Kukus ini pun habis terjual jam 7 malam. Ini membuktikan bahwa Siliwangi Bolu Kukus sangat disukai oleh masyarakat sekitar maupun pendatang.
Pembukaan tiga store secara bersamaan ini menunjukkan komitmen yang tulus atas permintaan pelanggan.

Owh ya...saat launching hari pertama bagi pembeli yang belum pernah mencicipi rasa Siliwangi Bolu Kukus ini bisa mencicipi masing-masing rasa. Karena Siliwangi Bolu Kukus menyediakan tester dengan rasa yang lengkap untuk dicoba terlebih dahulu oleh para pembeli. Hal ini membantu pembeli untuk memilih rasa yang mereka sukai. Pembeli jadi ga penasaran ingin membeli rasa yang mana.


Untuk saat ini Siliwangi Bolu Kukus baru ada di Bogor. Tetapi tidak perlu khawatir karena dalam waktu dekat Siliwangi Bolu Kukus juga akan launching store selanjutnya di Bandung dan Banten. Jadi kalau ingin membeli Siliwangi Bolu Kukus oleh oleh khas  Bumi Pasundan, bisa beli di Stasiun Bogor, Jalan Baru Bogor, Cibogo Puncak, dan Baranangsiang Bogor. Store ini buka dari pukul 06.00 - 22.00 WIB. Hari libur ataupun tanggal merah store Siliwangi Bolu Kukus tetap buka seperti biasanya.

Yuk...datang dan kunjungi Store Siliwangi Bolu Kukus yang ada di 3 titik lokasi di Bogor. Karena di 3 store tersebut masih berlangsung promo Buy 2 Get 1 free sampai tanggal 27 Desember di Jalan Baru Bogor, sedangkan di Cibogo puncak promo sampai tanggal 28 Desember dan store di Baranangsiang Bogor promo sampai tanggal 29 Desember 2019. Jangan sampai kalian tidak mendapatkan promo Buy 2 Get 1 free ini. Lumayan kan buat bingkisan Natal ataupun Akhir tahun.

Informasi Titik Google Maps Store SBK :

Store Baranangsiang Bogor : https://goo.gl/maps/aCUB8tLr4AanJRZw5
Store Cibogo Puncak Bogor : https://goo.gl/maps/cVJRfhr4cqi99Vre9
Store Jalan Baru Bogor : Jl. Sholeh Iskandar No.18d, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor. Sebagai patokan, store ini berada di sebuah komplek ruko setelah Universitas Ibnu Khaldun Bogor. 

Kontak layanan Siliwangi Bolu Kukus :

Call & Chat WA : 0811-825-004
Line : @siliwangibolukukus


Untuk info lebih lanjut, bisa langsung follow Instagram @siliwangibolukukus. Karena akan ada informasi up-to-date tentang promo & giveaway SBK.
Media Sosial Siliwangi Bolu Kukus
----------------------------------------------
Instagram : @siliwangibolukukus
Facebook : @siliwangibolukukus.id
Line : @siliwangibolukukus
YouTube : siliwangibolukukus
Twitter : @sbk_siliwangi















Komentar

Postingan Populer