Liburan Seru Bersama Traveloka Xperience


Assalamualaikum Wr. Wb
Sebentar lagi kita semua akan memasuki waktu liburan nih....
Yeeaaayy....hayo siapa yang tidak menyukai liburan. Kalau saya jujur, liburan selalu saya nantikan. Yeeess karena saat liburan lah saya dan keluarga bisa pergi bersama-sama menghilangkan kepenatan yang ada dan mendapatkan energi baru untuk kembali beraktivitas.
Liburan menjadi hal yang paling menyenangkan bagi saya. Tidak hanya untuk melepas penat, liburan juga merupakan momen untuk mendekatkan diri bersama keluarga. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu liburan seperti traveling ke berbagai destinasi wisata atau menonton film favorit di bioskop.

Nah...liburan menjadi lebih berwarna karena saya menggunakan aplikasi Traveloka Xperience. Iya Traveloka Xperience kini hadir menawarkan berbagai pilihan aktivitas dan rekreasi dengan harga terbaik lho!
Selain itu juga proses pemesanan tiket pun menjadi lebih praktis dan efisien.

Teman-teman sudah tahu belum ada apa saja di Traveloka Xperience ini?
Nih ya...di Traveloka Xperience saya dimanjakan dengan ragam aktivitas dan rekrasi yang bisa saya pesan melalui Traveloka Xperience yang pasti menjadikan liburan #XperienceSeru. Mudah, cepat dan lengkap menjadi kepuasan tersendiri buat saya. Tak perlu mengantri dan hemat waktu juga biaya jika memakai Traveloka Xperience ini. Saya langganan banget memakai Traveloka Xperience ini, paling sering saya gunakan adalah Traveloka Xperience-Tur dan Traveloka Xperience-bioskop.

Dengan Traveloka Xperience-tur, saya bisa merencanakan kegiatan liburan ke berbagai destinasi wisata tanpa ribet. ExperienceSer dengan menggunakan paket tur yang disediakan Traveloka Xperience, saya bisa memilih beragam destinasi populer baik di dalam maupun luar negeri sekaligus bersama keluarga dan kerabat terdekat.
Traveloka Xperience-tur  ini di sesuaikanan dengan keinginan kita berlibur kemana saja. Coba bayangkan kalau kita pergi tanpa menggunakan tur guide, pasti bingung mau kemana-mana.

Nah...itu lah kepuasan saya menggunakan Traveloka Xperience. Liburan menjadi berkesan, terkoordinir dengan baik tanpa ada drama tersesat atau apalah. Yang ada niat liburan malah jadi pertengkaran gara-gara capek dan tak berkesan. Tetapi dengan. Menggunakan Traveloka Xperience-Tur beberapa kali, menjadi kepuasan tersendiri buat saya dan keluarga. Pokoknya liburan menjadi benar-benar havefun banget.

Owh ya di Traveloka Xperience ini juga menyediakan Traveloka Xperience-Bioskop lho teman-teman. Saya biasa pesan tiket menonton bioskop bersama keluarga menggunakan Traveloka Xperience. Yah...kami sekeluarga memang hobi menonton bioskop. Bagi kami menonton bioskop adalah liburan yang paling mudah dan murah yang bisa dilakukan sesering mungkin bersama keluarga ataupun teman. Dan biasanya kami menonton film baru yang sedang di idolakan penonton dimana saja. Cara praktis menonton bioskop dengan memesan langsung tiket bioskop di Traveloka Xperience. Capek kan kalau harus berdiri mengantri tiket di kasir, pokoknya solusi banget pesan tiket di Traveloka Xperience-bioskop. Di Traveloka Xperience saya bisa memesan tiket bioskop di CGV, Cinemaxx dan FLIX secara praktis.

Caranya juga  mudah banget nih,  hanya dengan membuka aplikasi Traveloka Xperience-bioskop, pilih film yang ingin ditonton, jumlah tiket, serta posisi tempat duduk terbaik agar nyaman saat menonton.
Kemudian lanjutkan pesanan dengan berbagai metode pembayaran yang disediakan. Menariknya, Traveloka Xperience juga memberikan berbagai promo menarik dan diskon spesial agar pengalaman nonton terbaik kamu bisa didapatkan dengan harga bersahabat.
Melalui Traveloka Xperience, kamu bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop.

Selain itu teman-teman juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, serta customer service 24 jam. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para penggunanya.
Nah...ga usah pikir panjang deh, langsung aja kepoin Traveloka Xperience, biar teman-teman lihat langsung dan mendapatkan pilihan yang sedang di cari. Merencanakan liburan jauh-jauh hari lebih bagus, dari pada dadakan. Traveloka Xperience adalah kepuasan semua pelanggan.

#TravelokaXperience

#ExperienceSeru









Komentar