99 Nama Cinta Adalah Film Romance Dengan Sentuhan Religi

Saya sangat mengidolakan artis film Acha Septriasa ini. Pertama kali menonton aktingnya di layar lebar saya langsung mengidolakannya. Perannya dalam beberapa film layar lebar patut di acungi jempol, karena memang semua film yang dia perankan sangat menjiwai. Itulah sebabnya saya begitu mengidolakan Acha.

Tapi sayang, beberapa tahun Acha sempat vakum karena Acha pindah domisili dan memiliki keluarga baru. Yah...Acha sempat vakum, dan saya orang yang paling menanti-nantikan film barunya meramaikan dunia perfilman. Dan ternyata Acha Septriasa hadir dengan film terbarunya yang akan tayang di bioskop tanggal 14 November 2019. Dan ini film pertama Acha Septriasa setelah memiliki baby lho!

Film 99 Nama Cinta

Saya sangat beruntung karena bisa menghadiri acara peluncuran Trailer dan Poster film 99 Nama Cinta pada Kamis 10 Oktober 2019 yang bertempat di Beranda Kitchen Cafe Jakarta. 99 Nama Cinta adalah film terbaru Acha Septriasa, yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 14 November 2019. 99 Nama Cinta adalah film romance dengan sentuhan religi.

Meski bukan termasuk film religi, tetapi kisah 99 Nama Cinta yang di sutradarai oleh Daniel Rifki itu sangat santun menuturkan romansa sepasang muda mudi  yang saling jatuh cinta. Film 99 Nama Cinta ini ada perasaan sayang, cemburu dan tentu saja hasrat  ingin selalu dekat, semua disajikan dalam kesantunan adegan dan dialog.

Film 99 Nama Cinta berkisah tentang seorang perempuan memdiri yang ambisius bernama Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa yang selalu menghalalkan segala cara agar bisa menjadi orang terpandang. Talia hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja. Talia berprofesi sebagai profesional di dunia pertelevisian dengan menjadi presenter infotainment sekaligus produser.

Talia menggambarkan sosok kebanyakan perempuan mandiri saat ini, yang ambisius mengejar karier nya tanpa memperdulikan hal lain. Kehadiran Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahenra yang digambarkan sebagai ustaz gaul, seakan ingin mempresentasikan jika kehidupan ini butuh sosok yang melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan demi kebaikan yang sebenarnya merupakan dasar hidup seorang manusia yang memiliki akal pikiran.

Film 99 Nama Cinta ini semakin seru karena menggandeng artis senior seperti Donny Damara dan Ira Wibowo yang sudah tidak diragukan lagi di dunia perfilman. selain itu juga ada artis Adinda Thomas, Chiki Fawzi, Susan Sameh, Dzawin, Robby Purba hingga Ayana Moon.

Proses Syuting

Proses syuting film 99 Nama Cinta berlokasi di dua kota, yakni Kediri dan Jakarta. Proses syuting di Kediri, Jawa Timur memiliki kenangan tersendiri bagi Acha Septriasa dan Deva Mahendra. Cuaca yang berbeda dengan Jakarta menjadi salah satu kenangan yang tak terlupakan.

Acha Septriasa merasa tertantang dengan cuaca di Kediri yang berubah drastis dari siang ke malam hari. Namun di balik cuaca yang berubah-ubah, Acha Septriasa sangat menikmati proses syuting di Kediri.

Acha Septriasa menceritakan sewaktu syuting di Kediri kebetulan dapat 15 hari. Di Kediri itu kalau sudah mulai sore angin kenceng banget, kalau sudah sore para pemain sudah mulai pakai sweater semua. Sedangkan siang hari itu panas banget. Jadi cuacanya lumayan menantang ujar Acha Septriasa. Tetapi dibalik cuasa yang super ekstrim, suasana syutingnya enak, karena di perkebunan cokelat.

Selain tempat syuting yang nyaman karena berada di perkebunan cokelat, situasi yang kondusif juga membuat Deva Mahendra bisa fokus bekerja secara profesional. Para warga di sekitar lokasi syuting juga mendukung, sangat menghargai para kru film dan tidak mengganggu ketika syuting dimulai.

Melihat peluncuran Trailer dan Poster, dan sekaligus mendengarkan para pemain bercerita tentang lokasi syuting jadi ga sabaran pengen cepat-cepat menyaksikan film 99 Nama Cinta ini. Tapi tetap harus sabar menunggu karena film 99 Nama Cinta ini baru akan tayang mulai tanggal 14 November 2019.

Owh ya...diacara peluncuran Trailer dan Poster ini semua pemain hadir dalam acara ini. Jadi saya bisa melihat langsung sang idola. Penasaran ingin menyaksikan juga seperti saya. Berikut ini saya sertakan Trailer 99 Nama Cinta.


Film 99 Nama Cinta Produksi MNC Pictures.
Eksekutif Produksi :
Valencia Herliani Tanoesoedibjo
Muhammad Soufan (Minna)
Produser Eksekutif :
Emika Chaidir
Produser Kreatif :
Lukman Sardi
Produser :
Ferry Ardiyan
Produser Pelaksana :
Miftha Syafrian Yahya
Sutradara :
Danial Rifki
Penulis Skenario :
Garin Nugroho
Produser Promo :
Chandra Sapta Surya
Ibnu Ansari

Komentar

Postingan Populer