Cluster Terbaru Di Kota Wisata Cibubur


Rumah adalah kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan. Dimana lagi kita merasa paling nyaman kalau bukan dirumah. Rumah yang dipenuhi kehangatan serta memiliki desain yang menawan adalah rumah idaman yang didambakan semua orang. Aktivitas diluar rumah serta hiruk pikuk kehidupan yang melelahkan membuat rumah idaman ini menjadi tempat paling nyaman untuk memulihkan lagi tenaga dan kembali bersemangat.

Dalam memilih dan membeli rumah sebaiknya perhatikan fasilitas yang ada disekitar hunian kita. Misalnya jarak antara tempat kerja dengan rumah, dekat dengan fasilitas umum seperti Rumah Sakit, Sekolah, supermarket, pasar, stasiun ataupun terminal. Dan yang paling utama keamanan dan kenyamanannya.
Kantor Pemasaran Kota Wisata Cibubur

Nah...beberapa hari yang lalu saya dan beberapa teman blogger lainnya berkunjung ke Perumahan Kota Wisata Cibubur. Kami semua diajak berkeliling ke area perumahan ini. Ibu Liana Sari selaku Sales Marketing Kota Wisata Cibubur menemani kita semua berkeliling dengan menggunakan bus. Ibu Liana Sari juga menjelaskan bahwa nantinya gerbang Kota Wisata Cibubur tidak lagi berada di area sekarang, tetapi di pintu masuk tol Kota Wisata Cibubur. Nantinya patung-patung yang ada diare gerbang perumahan Kota Wisata Cibubur juga akan dihilangkan. Wajah baru Kota Wisata Cibubur akan segera dibangun jelas Ibu Liana.

Salah satu hunian yang lengkap dengan fasilitas umum dan sangat strategis adalah Kota Wisata Cibubur. Kota Wisata Cibubur ini memang terkenal hunian yang sangat keren dan modern. Dari mulai desain rumah hingga keamanannya menjadi keunggulan perumahan ini. Mengusung konsep Cluster, suasana keharmonisan dalam hidup, belajar, rekreasi dan olah raga. Proyek ini mulai dibangun oleh Develover Sinarmas Land pada tahun 1997. Proyek perumahan berskala besar yang pertama dikembangkan di jalan alternatif Transyogi Cibubur.

Perumahan Kota Wisata Cibubur ini dirancang dalam suasana pemandangan netral dan gaya hidup lima benua di Dunia, yang digambarkan pada desain rumah, taman hiburan, pusat komunitas dan gerbang di masing-masing Cluster.

Lokasi Gerbang Perumahan Kota Wisata Cibubur

Kota Wisata Cibubur ini bisa diakses dari tiga lokasi berbeda yaitu :
  1. Jalan Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Bogor Jawa Barat
  2. Jalan Ciangsana, Gunung Putri Bogor Jawa Barat
  3. Jalan Raya Narogong km. 18 Cileungsi Bogor
Dan yang sedang dalam pembangunan saat ini adalah jalan tol Cimanggis langsung menuju Kota Wisata Cibubur. Ini akan memudahkan para warga yang tinggal diwilayah Kota Wisata Cibubur. Kota Wisata Cibubur terletak di jalur pariwisata, dikelilingi oleh berbagai tujuan wisata, seperti taman buah mekarsari Cileungsi, Cibubur Camping,Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dan beberapa kelas internasional lapangan golf.

Cluster Terbaru Di Kota Wisata Cibubur

Saat ini Kota Wisata Cibubur memasarkan Cluster terbarunya yaitu : Nashville, Bellwood, dan Visalia. Ketiga cluster terbaru ini sangat nyaman, berarsitektur modern dan elegan dan aksesnya sangat mudah. Untuk Cluster Visalia luas bangunannya 68/60 - 121/120 harganya 960 juta - 1,8 milliar. Cluster Nashville luas bangunan 100/112 - 220/190 harganya 1,6 milliar - 3,2 milliar. Sedangkan untuk Cluster Bellwood luas bangunan 133/128 - 256/240 harganya 2 milliar - 3,8 milliar. Untuk bangunan ketiga cluster ini dibangun bertingkat. 
Cluster Nashville Kota Wisata Cibubur

Saya dan teman-teman blogger lainnya diajak berkunjung kerumah contoh Nashville yang lokasinya sangat strategis, berada diantara cluster yang sudah dibangun lebih dulu. Rumah dengan desain Estetika modern tropis, masa depan Tropical Urban Living. Setiap unit perumahan memamerkan rasa kelapangan dengan jendela dari lantai ke langit-langit yang menakjubkan. Cluster Neshville ini kaya cahaya alam, karena sinar matahari berlimpah dan penghuni rumah bisa menikmati ruang hidup fleksibel yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup yang berbeda.

Lokasi Cluster Nashville selangkah menuju fasilitas sekolah, dekat akses gate II Kota Wisata Cibubur. Dan yang paling utama adalah dekat dengan fasilitas Comercial area Madison Square, restoran Fast Food dan lain lain.

Cluster Nashville dibangun bertingkat 2 lantai, dengan spesifikasi 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 kamar tidur pembantu, dan 1 kamar mandi pembantu. Luas tanah 112m² dengan luas bangunan 100m², 3 garasi, dengan daya listrik 3500 watt.
Duh..diajak melihat Cluster Nasville ini bikin saya mupeng banget. Benar-benar keren dan megah. Bagi yang penasaran langsung saja datang ke Kota Wisata Cibubur sebelum kehabisan loh. Karena sudah banyak Cluster yang dibangun di Kota Wisata Cibubur dan semua sudah soldout. Makanya mumpung masih dalam tahap pembangunan buruan deh di booking.

Kota Wisata Cibubur memiliki fasilitas yang sangat lengkap yang tersedia diarea perumahan. Untuk Fasilitas Sekolahnya saja ada beberapa pilihan sekolah diantaranya :
  • Sekolah Katolik Bunda Hati Kudus (BHK)
  • Sekolah BPK Penabur
  • Sekolah Islam Fajar Hidayah
  • Kinderfield
  • ABC Kids
  • Teruna Muda
  • Kursus
  • Seni Global
  • Kumon
  • Purwacaraka
  • Sekolah Musik Yamaha
  • Yovie Music School
Selain Sekolah fasilitas lainnya juga ada, misalnya Bank, Masjid, Gereja Katolik, Pasar Modern,  Shopping Mall, Rumah Sakit Eka Hospital yang sedang dalam pembangunan dan juga jalan Tol dalam penbangunan. Owh ya...nantinya juga Kota Wisata Cibubur akan merubah pintu gerbang utama yang semakin keren. Dan ada beberapa tempat nongkrong, ngopi dan kuliner yang akan menambah lengkap fasilitas Kota Wisata Cibubur ini.
Jadi ga jauh-jauh kan kalau mau berbelanja ataupun hangout bersama teman, keluarga dan kerabat. Untuk kuliner juga super lengkap, dari mulai kuliner khas daerah sampai kuliner modern ada semua. 

Kota Wisata Cibubur memang rumah impian semua orang. Siapa sih yang ga mau punya rumah di Kota Wisata Cibubur dengan fasilitas yang sangat lengkap. Nah...sebelum kehabisan Cluster terbaru dari Kota Wisata Cibubur buruan deh...booking unitnya,, atau bisa survey dulu kelokasi. Saya yakin pasti begitu lihat kelokasi langsung jatuh hati.


Komentar