Mylea HAIRCEUTICAL Perawatan Rambut Dan Kulit Kepala Yang Aman



Sudah beberapa bulan saya mengalami masalah pada rambut. Rambut saya mengalami kerontokan yang sangat banyak. Sekitar 6 bulan yang lalu kerontokannya masih bisa dihitung. Hanya beberapa saja yang rontok. Tapi akhir-akhir ini kerontokannya sudah membuat saya stress. Sampai putus asa karena selalu memikirkan rambut. Takut lama-lama mengalami kebotakan.

Karena rambut adalah mahkota bagi seorang perempuan, jadi wajar saja kalau saya sampai stres gara-gara memikirkan kerontokan ini. Berbagai merk shampo dan penyubur rambut sudah saya coba, tapi tidak juga membuahkan hasil. Dan pada akhirnya saya mencoba produk Mylea ini.

Atas saran temanlah saya memilih produk perawatan rambut dari Mylea ini. Karena sudah lelah saya sampai berpikir kalau ini tidak bisa mengatasi masalah kerontokan rambut saya juga, ya sudahlah saya mungkin akan menyerah. Biarlah helai demi helai ini jatuh berguguran meski saya sangat tidak rela.

Saya sadar karena memang kerontokan rambut saya saat ini mungkin karena proses kimia seperti : pengeritingan, pelurusan ataupun pewarnaan. Karena memang saya pernah melakukan proses kimia tersebut pada rambut saya sebelum mengalami kerontokan. Faktor lainnya juga bisa karena perlakuan sehari-hari seperti : sinar UV, penggunaan alat styling tanpa protector ataupun karena menyisir atau menggosok rambut saat basah. Ya sudahlah...apapun itu penyesalan memang datang selalu terlambat. Oleh sebab itulah saatnya saya ingin merubah perawatan rambut saya dengan Mylea.

Kenapa saya memilih Mylea ?

Karena Mylea mengandung bahan aktif yang aman dan terbukti efektif untuk perawatan rambut dan kulit kepala. Selain itu Mylea didukung oleh PT Ikapharmindo Putramas sebagai salah satu perusahaan farmasi terkemuka yang sudah CPKB & ISO 9001:2008, sebagai jaminan kualitas. Selain itu juga harga mencerminkan Image dan Kualitas.

Saya percayakan perawatan rambut saya dengan Mylea HAIRCEUTICAL System Series. Mylea HAIRCEUTICAL System' adalah rangkaian produk yang didasarkan "Hairceutical" atau medicated dengan  formulasi khusus SILICON FREE yang dikombinasikan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang telah teruji dengan tujuan utama untuk merawat kesehatan kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar dari rambut-rambut sehat dan kuat alami.

Mylea HAIRCEUTICAL System Series terdiri dari 3 step yaitu : Cleanse, Treatment, dan Rest.

Mylea HAIRCEUTICAL System Series mengandung :

  • Ekstrak bunga CHAMOMILE sebagai anti inflamasi akibat kulit kepala sensitif, untuk meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kepala berminyak dan HORSETAIL secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar lebih lentur ----> varian intensive.
  • Ekstrak GINSENG kaya akan nutrisi yang dapat memperkuat akar rambut -----> varian Ginseng.
  • Ekstrak bunga ARNIKA dan PIROCTONE OLAMINE membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan membantu mengurangi bakteri penyebab ketombe serta mengurangi rasa gatal akibat ketombe -----> varian anti dandruff.

Bagi yang belum tahu apa itu HAIRCEUTICAL, penjelasannya ada dibawah ini ya...
HAIRCEUTICAL adalah suatu teknologi dimana gabungan antara Hair Care (perawatan rambut) dan Pharmaceutical (obat atau nutrisi) yang bertujuan untuk "MEDICATED" untuk merawat kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar rambut sehat dan kuat.

Cara pakai Mylea HAIRCEUTICAL System Series :

  1. Cuci rambut dengan shampoo lalu bilas hingga bersih.
  2. Gunakan Dayli Hairmask pada seluruh batang rambut, diamkan 5 menit, lalu bilas hingga bersih.
  3. Gunakan Hairtonic pada kulit kepala, pijat perlahan kurang lebih 3 menit, rambut siap di Styling.

Taukah Anda bahwa rambut pun mengalami banyak "Stress" yang akan mempengaruhi kesehatan rambut.
Stress dikarenakan kondisi udara seperti polusi, terik matahari, udara kering dalam ruangan AC. Selain kondisi udara, rambut pun mendapatkan stress dari pelurusan, alat catok, blow dry dan styling lainnya.

Dengan pemakaian Mylea HAIRCEUTICAL System Series selama 10 hari rambut saya mengalami perubahan yang sangat baik. Rontok rambut berkurang setiap harinya, dan ketombe pun tidak ada lagi. Ini sangat terbukti dengan pemakaian Mylea HAIRCEUTICAL System'Series yang maksimal dan menyeluruh rambut terjaga untuk tetap sehat dan kuat. Karena rangkaian produk Mylea HAIR Care System' dengan formulasi khusus Silicon Free, dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang telah teruji.

Alhamdulillah....saya sudah happy dan ga stress lagi karena rambut. Selain terbukti dapat merawat rambut saya dengan baik, Mylea juga memiliki bau harum yang sangat saya suka. Rambut kuat dan harum sepanjang hari, membuat saya semakin cinta dan suka dengan Mylea HAIRCEUTICAL System'Series ini.

Bagi yang mengalami masalah rambut seperti rontok, berketombe dan gatal karena jamur, silahkan mencoba rangkaian produk dari Mylea dan buktikan sendiri hasilnya.


Komentar