Belanja Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran


Bersyukur sekali Jakarta Fair Kemayoran tahun ini tepat pada bulan puasa dan menjelang lebaran. Saya jadi bisa  berbelanja kebutuhan lebaran di Jakarta Fair Kemayoran. Saya lebih memilih belanja di JFK karena selain rekreasi juga banyak diskon dan promo yang ditawarkan. Jadi lebih hemat dan irit kan...

Belanja di Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini menawarkan pengalaman belanja "one stop shopping", di mana customer bisa mendapatkan hampir semua kebutuhan Lebaran, mulai dari baju baru, aksesoris, kosmetik, otomotif, gadget, perlengkapan mudik, mainan anak, hingga penukaran uang baru pun tersedia di JFK.

Nah...dimana lagi coba, yang bisa mendapatkan barang kebutuhan lebaran dalam satu lokasi dengan promo & diskon bertebaran. Jadi kita bisa hemat waktu dan hemat biaya transportasi, karena kita berbelanja di satu tempat saja. Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini buka dari pukul 15.30 -22.00 WIB.
Di Jakarta Fair Kemayoran kita juga bisa menikmati kuliner Betawi yang bikin ngangenin nih...

Kalau ke Jakarta Fair Kemayoran wajib ke  Gambir Expo, karena disana ada Kampung Betawi yang menyuguhkan kuliner Betawi legendaris seperti dodol, laksa Betawi, nasi ulam dan sebagainya. Dijamin perut kita ga bakal kelaparan selama berbelanja di JFK ini. Owh ya...bagi yang ingin melihat langsung proses pembuatan dodol secara langsung, dan bisa foto-foto di sana, asikkan....

Selain belanja dan menikmati hiburan, di Jakarta Fair Kemayoran juga  ada booth berbagi bersama sesama dengan mendonorkan darah. Donor darah ini adalah hasil kerjasama Jakarta Fair dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Donor darah ini bertujuan untuk menambah stok kantung darah yang pastinya sangat berguna bagi yang membutuhkan. Nah...kapan lagi kita mendapatkan pahala untuk sesama yang membutuhkan darah kita.
Bagi yang tertarik untuk mendonorkan darahnya bisa langsung ke HALL B1. Nantinya disana akan ada petugas yang membantu. Oh ya, 50 pendonor pertama akan mendapatkan hadiah menarik lho.
Kunjunganmu ke JFK 2019 dijamin nyaman deh... karena telah disiapkan fasilitas pendukung, seperti ATM, mushola & masjid, nursery room, toilet yang bersih, pusat informasi dan banyak lainnya.

Event yang digelar setiap tahun ini menyediakan berbagai kebutuhan dengan diskon yang fantastis. Jakarta Fair Kemayoran adalah ajang memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-492 tahun ini. Jakarta Fair Kemayoran selalu rutin diadakan setiap tahunnya. Jakarta Fair Kemayoran tahun ini di selenggarakan pada tanggal 22 Mei – 30 Juni 2019, di JIExpo Kemayoran.

Di Jakarta Fair Kemayoran ada juga arena bermain anak-anak yang beragam dan pastinya seru.
Yuk, isi liburan anak dengan jalan-jalan ke Jakarta Fair Kemayoran yang dibuka mulai Rabu, 22 Mei 2019 sampai 30 Juni 2019. Selain mengajak anak seru-seruan di wahana bermain, kita juga bisa membeli keperluan sekolahnya mulai dari buku baru, sepatu baru, tas baru ataupun beragam alat tulis dan masih banyak lainnya. Yang pastinya semua harga murah dan ada promo juga diskonnya.

Kapan lagi coba bisa mengisi liburan anak dengan keseruan seperti ini?

Komentar