Restoran Bebek Bentu Kuliner Beragam Rasa


Indonesia mempunyai sejuta kuliner yang menggugah selera. Kuliner Indonesia sangat kental dengan rempah-rempah hasil buminya. Dengan rempah-rempah inilah kuliner Indonesia menjadi idola dari berbagai negara. Selain membuat masakan menjadi harum rempah-rempah juga bisa membuat makanan menjadi cita rasa yang kuat.
Hampir seluruh masakan Indonesia kaya dengan bumbu berasal dari rempah-rempah seperti kemiri, cabai, temu kunci, lengkuas, jahe, kencur, kunyit, kelapa dan gula aren dengan dipadu padankan cara memasak yang benar, maka kuliner Indonesia menjadi juara rasa di dunia.

Sebagai contohnya Restoran Bebek Bentu Serpong Jaya ini. Restoran ini menyediakan berbagai olahan bebek yang sangat menggugah selera. Gurihnya bebek di Restoran Bebek Bentu ini membuat siapa saja ketagihan menikmati olahan bebek. Olahan bebek biasanya identik dengan alot dan amis, tetapi di Restoran Bebek Bentu Serpong Jaya ini dagingnya empuk, harum rempah-rempahnya sangat identik dan yang pasti menggoda selera siapa saja terutama pecinta kuliner.

Dengan teknik pengolahan yang benar dan percampuran bumbu rempah-rempah yang khas membuat rasa bebek menjadi sempurna. Lantas apa yang menjadi kelebihan Bebek Bentu dari restoran lain yang menyediakan menu bebek juga. Kelebihannya adalah bebek di Restoran Bebek Bentu ini di sajikan dengan bumbu cocolan berupa rempah, sambal spesial pedas dan lalapan (free). Bumbu rempah dan sambal pedas merupakan ciri khas utama dari restoran Bebek Bentu yang tidak kita temukan di restoran lain di Jakarta. Bumbu rempah ini tanpa cabai, rasanya gurih dengan aroma harum. Perpaduan antara daging bebek dan bumbu rempah, rasa nikmatnya sangat terasa dan membuat cita rasa istimewa yang membuat ketagihan.

Menurut owner Restoran Bebek Bentu Serpong Jaya, BP. Bangkit Kuncoro menjelaskan asal muasal tentang cita rasa restoran bebek bentu miliknya ini. Bukan suatu kebetulan Bebek Bentu memiliki resep yang sangat menggoda, tetapi resep ini diracik oleh ahli masakan bebek yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang kuliner.
Menu olahan Bebek Bentu di Serpong Jaya ini antara lain :

  • Bebek Goreng paha atau dada
  • Bebek Bakar paha atau dada
  • Bebek Cabe Ijo Paha atau dada
  • Bebek Cemeng paha atau dada
  • Bebek Kecombrang paha atau dada.


Semua menu olahan bebek bentu sangat istimewa. Penyajian masing-masing menu juga sangat berbeda, diatas nasinya di taburi kremes yang gurih dan renyah. Pecinta pedas bisa mencoba dengan menu bebek cabai hijau, bebek kecombrang ataupun bebek Cemeng. Dan bagi yang tidak menyukai rasa pedas bisa pilih bebek goreng atau bebek bakar.

Selain menu bebek di restoran bebek bentu juga tersedia menu lainnya. Ini bisa menjadi pilihan bagi pelanggan yang tidak suka dengan bebek.
Menu lain selain bebek adalah menu ayam dengan berbagai rasa, diantaranya :

  • Ayam goreng paha atau dada
  • Ayam bakar paha atau dada
  • Ayam Cemeng paha atau dada
  • Ayam kecombrang
  • Ayam cabe hijau
  • Ayam geprek original + nasi
  • Ayam geprek keju + nasi.


Ada juga pilihan menu gurame saus asam manis,gurame kremes dan gurame petir. Semua menu pas dan menggugah selera.

Pengen menu lainnya, pasti ada juga disini yaitu menu nasi goreng seafood, nasi goreng ikan asin, nasi goreng mawut, nasi goreng Surabaya, nasi goreng bebek, dan nasi goreng ayam. Bagi pecinta pedas wajib mencoba makan di restoran bebek bentu ini. Karena rasa pedasnya juara.

Lalu untuk sayur juga tersedia di restoran ini, udang, cumi, mie, bihun dan kwetiau juga tersedia loh....
Lantas apakah menu dessert nya tersedia, pasti dong, menu dessert ada juga disini, lengkap kan...untuk dessert ada roti bakar.

Owh ya....untuk restoran Bebek Bentu Serpong Jaya ini, menjadi satu dengan Huk Family Resto Corner, jadi tersedia menu keluarga lainnya yaitu Steak dan Pizza. Lengkap banget kan...pas buat makan bersama keluarga, teman ataupun kerabat.

Untuk minuman juga beraneka ragam dari mulai juice Alpukat, strawberry, melon, kedondong, sirsak, mangga, belimbing, dan jambu. Untuk minuman Hot dan Cold Beverage juga tersedia.

Di Bebek Bentu Serpong Jaya ini menyediakan 28 menu pilihan dan 18 menu minuman segar. Tinggal pesan sesuai selera masing-masing. Kalau untuk minuman jus kedondong ini menjadi menu pilihan di bebek bentu, makanya harus dicoba ya...seger banget deh.

Restoran Bebek Bentu Serpong Jaya ini memang di rancang sebagai restoran keluarga. Untuk area restoran sangat luas, dan terdiri dari 2 lantai. Dilantai dua desain restoran sangat elegan, tersedia musholla dan juga toilet yang bersih dan nyaman. Tersedia juga ruangan out door dengan desain cantik. Tidak hanya itu bebek bentu juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai seperti AC, Televisi, juga Wi-Fi untuk pera pelanggan yang ingin menggunakan internet.

Restoran bebek bentu bisa menjadi rekomendasi untuk pertemuan keluarga, arisan maupun pesta ulang tahun. Untuk pelanggan yang ingin menikmati menu dari bebek bentu dan malas untuk keluar, pelanggan bisa menggunakan delivery yang dapat dipesan dengan Go Food.

Restoran Bebek Bentu ini ada 5 cabang, dengan lokasi yang berbeda-beda, yaitu di :

  1. Bebek Bentu Cempak Putih, jl. Cempaka putih Barat XXVI no. 10 - Jakarta Pusat telp : 021 - 421 3010, 0858-9143-8484, 0838-9819-8543
  2. Bebek Bentu Jatiasih - Bekasi, jl. Wibawa Mukti II Raya Jatiasih - Bekasi tlp : 021 - 8240 6893, 0812-1105-5902
  3. Bebek Bentu Bintaro, Ruko Acasia Arcade 2 Blok M1 No. 9 Bintaro (Di depan Perumahan Villa Bintaro Regency) jl. Raya Jombang - Cileduk, Pondok Aren - TangSel tlp : 021 - 745 6300, 745 7770, 7487-0864, 0896-4999-3391
  4. Bebek Bentu Bogor jl. Dadali No. 10, Bogor tlp : 0251 - 754 5009, 0895-3386-37305
  5. Bebek Bentu Serpong Jaya, Ruko Orlin Arcade No. 8 Perum Serpong Jaya, jl. Puspitek Raya Serpong - TangSel tlp : 021 - 7567 5316, 0812-8685-8746



Komentar

  1. Kalo milih antara bebek dengan ayam, pasti seringnya milik bebek. Rasanya memang lebih enak dibandingkan dengan ayam.
    Jadi ngiler liat menunya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih