Paxel Mengirimkan Paket Dengan Mudah Dan Cepat


Beberapa kali saya kecewa dengan jasa pengiriman barang karena pengiriman yang tidak sesuai dengan jadwal. Tidak jarang juga saya menerima barang kiriman dalam keadaan rusak dan tidak bagus lagi. Pernah juga saya kirim ke teman saya oleh-oleh dari kampung, tapi setiap saya cek status kiriman barang belum sampai juga. Sempat khawatir dan ga tenang karena paketan tersebut berisi makanan. Saya tanya kan langsung dengan jasa pengiriman tempat saya menggunakan jasa pengiriman pertama, jawabannya selalu sama yaitu barang sudah ada di Jakarta. Tapi kenapa tidak sampai-sampai juga ke alamat teman saya. Dan beberapa hari kemudian dapet pesan dari jasa pengiriman tersebut, bahwa barang kiriman saya untuk teman dalam keadaan rusak (di gigit tikus) miriskan.

Kecewa sudah pasti, kenapa sampai rusak padahal harusnya sudah sampai tiga hari setelah pengiriman. Tapi nyatanya sampai dua minggu saya baru mendapatkan kabar yang tidak mengenakkan itu. Ditambah pula biaya pergantian barang tidak sama dengan biaya pembelian yang saya keluarkan. Tapi hanya bisa pasrah dan ikhlas, percuma juga terus menerus di komplain kalau hasilnya tetap sama.

Kecewa sudah pasti, trauma apalagi, dan untunglah sekarang ada kiriman paket Paxel yang bisa kirim paket Same-Day, harga flat, jaminan uang kembali. Ini yang selama ini di nanti oleh saya dan juga masyarakat lainnya.

Saya sudah mencoba kirim paket menggunakan jasa pengiriman Paxel ini. Saya menggunakan pengambilan di area Jakarta dan akan dikirim ke Depok. Caranya sangat mudah sekali, terlebih dahulu downloud aplikasi Paxel di App. Setelah selesai downloud isi data lengkap yg ada di aplikasinya. Owh ya...jika ingin mendapatkan saldo Rp 100.000 langsung di kode referal masukkan referal diarytinasindy.net otomatis kalian akan mendapatkan voucher Rp 100.000.

Setelah selesai semua dan mendapatkan voucher 100k lanjut ke pengiriman barang. Klik Create Shipment, isi picup location dan destination location. Setelah isi lokasi kemudian pilih ukuran paketnya. Ukuran paket ada 3 macam yaitu small size, medium dan large. Lanjutkan kepilihan jenis barang kiriman. Jadwal pengiriman kita juga loh yang tentukan, asikkan jadi lebih bebas. Saya kemarin jadwal kiriman jam 13.00 wib dan sampai tujuan di Depok jam 9.
Nah...benar-benar Same-Day ya...puas deh pakai Jasa Pengiriman Paxel ini. Yang ingin tahu lebih jelas bisa langsung downloud aplikasinya ya...

Untuk yang belum tahu apa itu Paxel, saya akan jelaskan terlebih dahulu.
Kamis 01 November 2018 saya menghadiri Blogger Gathering bersama Paxel yang beralamat di kantor Paxel Jatinegara Jakarta Timur.
Paxel adalah peruaahaan start-up logistik berbasir aplikasi yang mengusung layanan Same-Day delivery dengan harga Flat dan Jaminan uang kembali. Paxel menggunakan aplikasi yang dapat memudahkan customernya untuk mengirim barang ketempat tujuan. Dengan aplikasi melalui ponsel pengiriman paket akan mudah dan cepat. Paxel hadir pada bulan Januari 2018 lalu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal pengiriman barang dengan cepat di hari yang sama.

Saat ini Paxel melayani konsumen dengan sistem Door to door, dimana mitra kurir akan pick up barang yang kemudian dan menaruhnya di Paxel Home terdekat. Selanjutnya mitra kurir lainnya yang akan mengirimkan paket tersebut kealamat tujuan. Mitra kurir ini dijadikan keunggulan oleh Paxel, karena mereka lebih mengetahui kondisi di lingkungan tersebut sesuai dengan alamat yang dituju sehingga paket akan lebih cepat sampai.

Dalam acara gathering Blogger ini hadir Bapak Djohari Zein selaku co Founder Paxel yang memberikan penjelasan perjalanan mendirikan Paxel ini. Menurut Pak Djohari Zein faktor utama mendirikan jasa pengiriman barang ini adalah mengantarkan kebaikan. Pak Djohari sebelumnya sebagai pendiri jasa pengiriman Jalur Nugraha Ekakuri (JNE). Di Paxel ini pak Djohari Zein merubah sistem pengiriman dengan sistem terbaru dan dinanti masyarakat saat ini yaitu same day dengan harga flat. Karena masyarakat sekarang mengiginkan kecepatan dan kemudahan dalam pengiriman. Bahkan banyaj masyarakat yang rela merogoh koceknya lebih besar, demi pesanan barang yang mereka pesan sampai dengan cepat. Paxel mengerti akan kebutuhan masyarakat dalam jasa pengiriman ini.

Paxel juga memberlakukan harga yang sama meski jaraknya berbeda. Paxel memakai harga kuriman dengan ukuran paket. Yaitu Small ukuran 20 x 11x7 cm dengan harga Rp 18.000,  Medium ukuran 27x21x12 cm dengan harga Rp 21.000, dan Large ukuran 25x30x20 cm dengan harga Rp 25.000.
Untuk saat ini Paxel sedang masa percobaan, oleh sebab itu wilayah untuk memakai jasa Paxel masih terbatas. Wilayah yang bisa memakai jasa Paxel adalah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Solo. Untuk selanjutnya Paxel akan melayani pengiriman di hari yang sama keseluruh Indonesia.

Owh ya...untuk pengiriman frozen food dengan menggunakan jasa Paxel bisa dipastikan aman nih teman-teman. Sudah diuji oleh online shop untuk mengirimkan pesanan customernya dengan menggunakan jasa pengiriman Paxel ini.


Beberapa Keunggulan Paxel yang bisa didapatkan oleh pelanggan, diantaranya :

  • Pengiriman dapat dilakukan di hari yang sama dengan harga flat selama berada di area Jabodetabek. Dalam waktu maksimal 8 jam paket akan sampai ketempat tujuan.
  • Pelanggan cukup melakukan pengiriman melalui ujung jari saja pada aplikasi selulernya, tidak perlu mendatangi kantor Paxel.
  • Pelanggan bisa menentukan sendiri ukuran packaging sesuai dengan paket yang akan dikirim, jika dioerlukan ada extra packaging seperti bubble wrap.
  • Pelanggan juga bisa memilih jadwal pick-up barang sesuai dengan kebutuhan.
  • Pengiriman bisa dilacak secara real-time melalui aplikasi.
Selain itu Paxel juga bekerja sama dengan Rumah Harapan IIndonesia. Rumah Yayasan Indonesia ini pemiliknya Ibu Valencia Mieke Randa yang mengelola rumah singgah untuk anak-anak sakit (usia 0 - 17 tahun). Bagi para donatur yang ingin menyalurkan bantuannya berupa pakaian, boneka ataupun mainan bisa menggunakan jasa pengiriman Paxel dan tidak dipungut biaya atau gratis. Ibu Valencia Mieke Randa ini sangat terbantu dengan Paxel karena Paxel mengantarkan kebaikan.


Nah...mudahkan teman-teman memakai Paxel ini. Mengantarkan kebaikan jangan ditunda-tunda. Segera lakukan dan kirimkan paketan teman-teman untuk saudara, teman dan kerabat. Rasakan berbagai kelebihan yang di sediakan oleh Paxel. Selain itu juga Paxel akan memberikan saldo free credit sebesar 100k dengan memakai kode referal diarytinasindy.net









Komentar

  1. Inovasinya luar biasa ya mba, same day delivery service itu bener bener mantap deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...kiriman paket seperti ini yang lagi dicari orang ya

      Hapus
  2. Balasan
    1. Harus mas...dan rasakan kecepatan pengiriman nya dan pelayanan nya

      Hapus
  3. Jadi pengen nyobain kirim barang pakai paxel :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba...coba, download dan dapatkan saldo buat pengiriman gratis, kesempatan yang bagus ini

      Hapus
  4. Pengen coba ahh pengiriman pake paxel

    BalasHapus
  5. Saya penasaran tidak sabar jasa ini sampai juga ke Cianjur. Selama ini kalau ada job terkait makanan frozen food suka cancel gara2 saya domisili cianjur, bukan jabodetabek. Padahal cianjur kan jabar juga. Masa ke luar provinsi sampai ke cianjur enggak? Makanya mau lihat nih jasa baru ini komitmennya sampai juga gak ke Cianjur?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...kalau saat ini memang Paxel masih trial tapi nanti tahun depan akan sampai kesemua lokasi sih rencana nya

      Hapus
  6. Iya nih paxel katanya rekomendasi bngt jadi kepingin coba kirim sesuatu ke rumh mamer d kbon jeruk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus kirim ke akunya kapan, kepengen juga dapet kiriman

      Hapus
  7. Enak ya siapapun yang download aplikasi langsung dapat saldo 100k. Benar-benar menebarkan kebaikan Paxel ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jadi tambah bahagia ya, udh dpt saldo pengiriman jg cepat sampai

      Hapus

  8. Paxel antar kebaikan dgn memberi manfaat maksimal, seakan memenuhi kebutuhan masyarakat butuh yg cepat dgn harga ekonomis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba.... Masyarakat asal cepat aja rela merogoh kocek, apalagi ini, cepat dan murah

      Hapus
  9. Ini nih jasa logistik yang banyak dicari orang, pengiriman cepat dengan harga flat, keren bgt Paxel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...saya aja ketagihan pake Paxel jd pengen kirim² paketan trs

      Hapus
  10. Suka dengan teknik foto penerima dan pengirim paket. Semoga selalu amanah dan good job untuk hero- nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keren, Paxel sdh memakai teknologi canggih

      Hapus
  11. Tarif flat rate amat membantu masyarakat di masa sekarang, nih. Keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgtt, murah adalah kepuasan pelanggan ya

      Hapus
  12. Salut sama PAXEL ini. Dan keren memang. Same day delivery, tarif flat, juga pengemasan paket yang rapi. Sayangnya, rumahku belom masuk jangkauan. Huhuhu... aku mupeng pengen nyoba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun depan rencana semua lokasi akan bs dijangkau mba...sabar ya

      Hapus
  13. Saya sdh nyoba pake ini ternyata emang keren bener2 sameday jd suka deh sama perusahaan ini...😍

    BalasHapus
  14. Wah...mudah banget ya sepertinya. Donlot aplikasinya dan kirim barang dgn mudah.... apalagi sameday... saya suka saya suka barang bakalan cepet nyampek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mau kirim dijemput kermh, jd kita irit waktu, tenaga dan biaya kan

      Hapus
  15. Paxel emang recommended banget Mak.. aku udah 2x ngirim dan nerima barang pake Paxel dan emang bener2 sameday.. dan pelayanannya bagus banget sih.. kita sebagai pelanggan merasa puas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama mba. .saya jg puas banget pake Paxel ini

      Hapus
  16. Baru tahu nih namanya. Tapi boleh juga buat referensi pengiriman.
    Sekarang makin banyak ya aplikasi2 bagus untuk pengiriman. Makin maju saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba... Lebih mudah pula, ga perlu capek² keluar rmh buat kirim, Paxel akan jemput pengiriman dr lokasi yg kita pilih

      Hapus
  17. solusi buat penjual frozen food karena biar ga basi dan cepat sampai ke konsumen , harganya juga flat lagi jadi terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mba...puas banget deh pake Paxel

      Hapus
  18. Wah makin mudah aja ya mak kalau mau kirim barang. Tinggal donlot aplikasinya terus klik dan ketik aja sambil duduk anteng aja, kita pun udah bisa ngirim barang yang dibutuhkan. Keren!

    BalasHapus
  19. Penasaran pengen coba paxel, mudah-mudahan segera ada di kota saya, penasaran sama hero-nya hehehe

    BalasHapus
  20. Aku mau cek apakah layanan Paxel ini sudah ada diPalembang atau enggak pengennya sih ada pastinya mau ngirim apa-apa pasti mudah

    BalasHapus
  21. Mau coba ah kirim makanan , sehari sampe kan terimakasih infonya

    BalasHapus
  22. Wah bisa kirim cemilan cibinong pake paxel ni

    BalasHapus
  23. Waaah... makin hari makin nambah aja ya mbak jasa delivery... konsumen pun punya banyak pilihan jadinya....

    BalasHapus
  24. Enak ya, meski gak datang ke kantor Paxelnya bisa langsung dijemput kurir utk pengirimannya. Menurutku ini sangat memudahkan konsumen :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer