DFSK Mobil Dengan Fitur Keselamatan Terbaik


Keselamatan dalam berkendara merupakan hal yang sangat penting dan tentunya harus dijadikan sebagai prioritas utama, meskipun anda memiliki harga mobil paling mahal di dunia namun jika tidak dilengkapi dengan fitur keselamatan terbaik tentu hal tersebut tidak akan berguna. Untuk itu sebelum memilih dan membeli mobil yang ingin anda gunakan perhatikan terlebih dahulu mengenai fitur keselamatan yang dimiliki mobil tersebut. Seperti salah satunya pada mobil SUV Indonesia keluaran terbaru asal china dfsk glory, mobil ini diketahui baru beberapa bulan yang lalu diperkenalkan dan memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki mobil lainnya, salah satunya adalah mengenai fitur keselamatan yang dimilikinya.

Salah satu  fitur yang dapat memberikan keselamatan dan juga kemanan untuk penggunanya adalah fitur elektronik parking brake, dimana dengan adanya fitur ini dapat memaksimalkan performa rem parkir dan juga penegmudi tidak harus selalu menarik tuas parking brake. Fitur kemanan lainnya adalah pada bagian mobil sudah dilengkapi dengan fitur keamanan empat buah airbag, fitur airbag ini juga bisa menjadi salah satu fitur keselamatan yang sangat penting, karena saat terjadi benturan akan langsung muncul dan membuat penumpang yang ada di dalamnya tidak terkena benturan badan mobil, meskipun fitur ini standar dimiliki merk mobil lainnya, namun tentunya sangat penting dan harus terdapat di setiap mobil, yang nantinya bisa mengembang secara otomastis saat terjadinya benturan yang sangat keras dari luar.

Setiap mobil dengan fitur terbaik memang wajib memiliki berbagai fitur keselamatan, karena bisa mejamin keselamatan penampang yang ada di dalam mobil, selain itu dengan berbagai fitur tersebut juga dapat memberi kemanan dan juga kenyamanan ketika saat berkendara. Untuk jenis fitur lainnya yang tidak kalah canggih adalah dengan fitur pembka kunci pintu yang otomatis. Dengan fitur tersebut pintu mobil akan langsung terbuka jika terjaid sesuau hal yang tidak diinginkan, misalnya saat terjadi sebuah kecelakaan, sehingga penumpang yang ada di dalamnya pun bisa dipastikan aman, dan tidak mmebuat penumpang yang ada di dalamnya terjebak di dalam mobil.

Yang  tidak kalah pentingnya lagi mobil ini memiliki fitur traction control system, dimana dengan fitur ini dapat memiliki fungsi membantu roda mendapatkan traksi kembali saat terjadi kehilangan keseimbangan, sehingga sistem yang ada tersebut dapat membantu mmeberikan keseimbangan, selain itu dengan fitur keselamatan lainnya berupa  hill hold control (HHC) yang dapat membantu saat terjadinya kondisi dalam pengereman, tanpa khawatir mobil akan berjalan mundur katika digunakan.  Mobl ini juga sudah memiliki bodi yang kokoh dengan kekuatan yang cukup tingi sehingga bisa menjamin dan memiliki standar keselamatan yang dimiliki mobil bintang 5.

Fitur lainnya yang menjadi unggulan dari sstem keselamatan yang dimiliknya adalah fitur recording, dimana dengan fitur tersebut bisa merekam semua perjalanan yang anda lakukan, fungsinya sendiri bisa dikatakan hampir irip dengan kotak hitam di dalam pesawat. Sehingga saat terjadi kecelakaan kita bisa melihat keselahan apa yang terjadi dan penyebab dari terjadinya kecelakaan tersebut. Dengan memiliki berbagai fitur keselamatan terbaik tentunya semakin banyak yang penasaran dengan mobil dfsk glory ini, dimana mobil ini juga di klaim sebagai mobil terbaik asal china yang saat ini sudah mulai dipasarkan di indonesia. Dengan turut meramaikan bursa otomotif di Indonesia, diharapkan mobil inidapat bersaing dengan mobil terbaik lainnya.


Komentar