The Sacred Riana Kembali Hadir Di MAPS Malaysia



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Apa khabar semua....semoga selalu bahagia dan selalu diberikan kesehatan.
Kali ini saya ingin berbagi info tentang "The Sacred Riana". 
Masih ingat dengan sosok Riana yang mengikuti ajang pencarian bakat The Next Mentalist di tahun 2014 lalu. Riana merupakan pesulap yang beraliran bizarre illusionist dan dikenal mempunyai keahlian telekinesis. Di tahun 2017 Riana menjadi pemenang di ajang Asia's Got Tallent yang berhasil membuat para juri takjub.

Jum'at tanggal 05 Oktober 2018 di acara Press Conference "Hollow from The Other Side-The Sacred Riana'" yang bertempat di Kedai kopi 89 Kemang, Jakarta Riana hadir diacara tersebut. Riana tampil dengan rambut panjang terurai yang menutupi sebagian wajahnya. Sosoknya terlihat seram dengan riasan pucat di wajahnya. Riana memakai busana khasnya yaitu hitam dengan kaus kaki putih menutupi semua kakinya dan membawa boneka perempuan di gengamannya.

Saya yang belum pernah menatap Riana secara langsung, membuat bulu kuduk saya merinding. Seakan tak berani untuk melihat wajahnya yang pucat dan menyeramkan. Inilah yang membuat Riana diajak kerjasama kembali dengan Movie Animation Park Studio. Dalam rangka merayakan Hallowen, Movie Animation Park Studio (MAPS) akan menghadirkan kejutan yang luar biasa bagi para pengunjung setianya.

Taman Wisata terkenal yang terletak di Ipoh, Negeri Perak, Malaysia, Movie Animation Park Studio (MAPS) akan menghadirkan hiburan yang berbeda pada saat Holloween tahun ini. ini tahun kedua MAPS berkolaborasi dengan The Sacred Riana. Maps ingin mengulang kesuksean tahun lalu, dimana The Sacred Riana dapat menarik ribuan pengunjung untuk hadir ke MAPS. Tahun ini The Secred Riana akan tampil beberapa kali disebuah panggung yang sudah disediakan oleh MAPS.

Pertunjukan Hallow From The Other Side, The Sacred Riana akan hadir pada tanggal 26 dan 29 Oktober pukul 4.00 PM dan 7.00 PM. Dan pertunjukan di tanggal 27 dan 28 Oktober 2018 pada pukul 2.00 PM, 4.00 PM, 7.00 PM, dan 9.00 PM. Pengunjung dapat melihat pertunjukan The Secred Riana di MAPS Theater dengan pembelanjaan merchandise resmi MAPS senilai 15 Ringgit.

The Sacred Riana diharapkan dapat memberikan kesuksesan seperti tahun lalu. The Sacred Riana akan memberikan keriuhan di MAPS secara terpisah pada 40 objek wisata di 6 zona yang berbeda - beda temanya. Dua rekannya juga akan hadir di MAPS yaitu Oge Artemus dan Jiban.Mereka berdua akan ikut beraksi di pertunjukan yang mencekam dan menyeramkan ini. Disela - sela press Conference ada yang bertanya, kenapa MAPS ingin berkolaborasi dengan The Sacred Riana ?
Manajement MAPS menjawab karena penggemar The Sacred Riana di Malaysia sangat banyak. Mereka semua sangat antusias ingin menyaksikan The Secred Riana tampil di MAPS, Malaysia. Terbukti tahun lalu The Sacred Riana dapat menarik ribuan pengunjung MAPS.

Mr. Shafeii Abdul Gaffoor, selaku Chief Executif Officer Movie Animation Park Studio (MAPS) menjelaskan acara ini sangat tepat untuk memperkuat hubungan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Berteriak bersama keluarga dan juga seru - seruan bersama keluarga. MAPS dan Tim Trilogy Magic Factory berharap keluarga dan teman-teman untuk tidak melewatkan acara ini. Karena acara ini sangat unik dan dapat menjadi tempat untuk bersenang - senang.

Berbagai hiburan diacara Halloween telah dipersiapkan. Termasuk permainan dan pertunjukan panggung Trilogy Magic Factory Magicians. Selain itu juga ada MAPS Dinner dengan menu spesial Halloween dengan suasana yang berbeda. Tersedia juga paket Dinner Eksklusif bersama The Sacred Riana di Casuarina Meru Hotel pada 24 Oktober 2018. Makan malam bertema Halloween ini seharga 150 Ringgit.

Diakhir acara, Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala pihak MAPS memberikan donasi sejumlah uang untuk meringankan beban para korban. Bantuan ini diserahkan langsung oleh CEO MAPS, Shafeii Abdul Gaffor senilah 10 Ribu Ringgit atau sekitar 36 juta rupiah. MAPS berharap bantuan ini bisa meringankan beban di Palu dan Donggala. Semoga bantuannya dapat menolong masyarakat Palu dan Donggala untuk bangkit kembali.
Palu dan Donggala ayo bangkit, kalian pasti kuat.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer