Boston Brownie Rasa Mewah Dari Bika Bogor



Setiap daerah pasti memiliki oleh-oleh khas daerahnya. Ini menjadi ciri khas kalau kita berkunjung ke daerah tersebut. Saya selalu hafal dengan oleh-oleh khas daerah yang ada di Indonesia. Karena saya tergolong orang yang selalu membeli oleh-oleh jika berkunjung ke daerah tersebut, untuk di bagikan kepada tetangga dan saudara. Dikeluarga saya memang sudah menjadi kewajiban berbagi oleh-oleh jika ada yang pergi berlibur ataupun pulang kampung.

Bukan hanya pergi berlibur saja membawa oleh-oleh khas. Berkunjung ketempat saudara ataupun teman pun saya paling ga enak kalau dengan tangan hampa. Gimana gitu rasanya...

Dulu saya sempet kebingungan kalau ingin berkunjung ke rumah saudara, buah tangan apa yang saya bawa. Akhirnya karena ciri khas Bogor adalah talas, saya selalu membawa talas dalam keadaan mentah. Berat banget....dan terkadang saudara bilang, duh males ngolahnya. Nyess....rasanya kalau denger seperti itu.
Rasa Pandan

Untunglah sekarang di Bogor sudah ga kebingungan kalau mau bawa buah tangan. Pun sangat disukai oleh saudara dan juga teman. Saya sekeluarga juga suka banget sama Talubi ini. Varian kue nya bermacam-macam, jadi tidak melulu yang itu itu saja. Dan sekarang ada varian baru nih.....sudah tahu belum, jangan sampai ketinggalan info. Nanti di bilang ga modern lah, ga gaul lah, ga pernah jajan lah... macem-macem deh alasan orang kalau ada yang cerita kue terbaru tapi ga nyambung sama kita.
Talubi Boston Brownie Talas Original

Nih...saya kasih tahu varian terbaru dari oleh-oleh khas Bogor "Talubi Bika Bogor", yaitu Talubi Boston brownie talas original dan pandan. Kue nya enak loh, perpaduan antara bolu ketan hitam di bagian bawahnya dan bolu talas di lapisan atasnya ditambah dengan toping nouget yang cruncy banget. Brownie nya lembut, ga seret dan berasa banget enaknya, apalagi topingnya yang krenyes-krenyes, makin tambah nikmat dinikmati bareng keluarga. Masih ga percaya, buruan di coba jangan sampe ketinggalan.

Apalagi sekarang sudah masuk musim hujan nih...kalau musim hujan kan bawaannya iseng ya...maunya ngemil terus. Keluarga saya aja suka banget sama Talubi ini. Yang rasa Boston brownie ataupun yang pandan sama enaknya. Kedua varian tersebut juga jadi idola anak-anak saya banget.

Nah...Minggu kemarin tuh saya kumpul keluarga. Trus bingung gitu mau bawa oleh-oleh apa. Langsung deh kepikiran bawa Talubi ini, dan apa yang terjadi, jadi rebutan. Akhirnya kakak dan adik saya pesan minta di antar ke rumah masing-masing. Maklum lah...siapa sih yang ga ketagihan kalau rasanya enak seperti ini. Pun saya yang sering makan kue ini aja ga bosan-bosan, apalagi yang belum pernah nyoba.

Owh...ya ada cerita seru juga nih...kakak saya cerita sama tetangganya pas lagi ngerumpi manis gitu di kompleksnya. Dan mereka pada suka juga. Alhasil kemaren kakak saya main kerumah saya, banyak yang titip kue Talubi ini.

Masih ga percaya kalau Talubi enaknya kebangetan, cobain dulu, baru deh bicara.

Owh ya...untuk yang kepo dan pengen tahu toko Talubi ada dimana saja dan harganya berapa nih...saya kasih bocorannya.

Untuk harga dibandrol Rp 38.000 per kotak. Masih ramah kan harganya dikantong kita. Murah meriah tapi enak.

Outlet Talubi hanya ada di Bogor, ada beberapa cabang di kota Bogor ini, diantaranya :

  • Jl Padjajaran 20M
  • Jl Sholeh Iskandar 18B
  • Jalan Raya Gadog sebelah Vimala Hills
  • Jalan Suryakencana No 278

Atau bisa pesan melalui Line @bikabogor dan whatsapp 08884829626.

Selain datang langsung, pembelian Talubi juga bisa via online, nama tokonya "BikaBogor" di TOKOPEDIA, BUKALAPAK, dan SHOPEE. Pengiriman via Gosend, jadi bisa cepat sampai dan langsung dinikmati deh...

Sekian dulu ya....bahas kue Talubinya, saya mau ngemil Talubi lagi. Yuk ...yang sudah ngeces cuuuuss deh pesan via online.


Komentar

Postingan Populer