Konser Musik Gelanggang Indonesia Mendukung Pahlawan Olahraga


Sebentar lagi akan ada acara keren yang sangat ditunggu-tunggu. Acara Gelanggang Indonesia yang bertema Untuk Penghargaan Dan Semangat Pahlawan Olahraga Asian Games 2018 Indonesia.
Acara keren ini sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan dan juga Pesta Olahraga terbesar yaitu Asian Games 2018 yang berlokasi di Jakarta dan Palembang.

Melalui tangan dingin Bp. Dedi Sjahrir Panigoro akan menggelar sebuah konser musik yang didedikasikan untuk para olahragawan Indonesia yang turut bertanding demi mengharumkan nama bangsa. Tema dari konser berjudul "Gelanggang Indonesia - Pejuang, selamat bertanding".

Yayasan Jayakarta Nada Persada adalah naungan dari sebuah orkestra yang bernama Jayakarta Symphony Orchestra (JSO). JSO terpanggil untuk turut berpartisipasi memberikan apresiasi sekaligus inspirasi dan do'a bagi para pejuang lapangan tanding Asian games 2018. 

Konser Musik ini akan memberikan komitmen untuk menghasilkan karya musik yang tidak hanya profesional dan indah, namun juga memberikan sentuhan inspirasi bagi penonton. Konser Musik yang diadakan oleh Jayakarta Symphony Orchestra (JSO) ini akan tampil dan berkolaborasi dengan Konduktor kondang Purwacaraka dan Nathania Karina.

Selain dua Konduktor diatas akan menampilkan juga seorang Konduktor bintang tamu yang baru saja ditunjuk sebagai Direktur Musik Madison Academy of Singapore, Gevorg Sargsyan. Beliau adalah seorang seniman yang menginspirasi generasinya sekaligus juga penerima Sir Georg Solti Award.

Konser Musik Gelanggang Indonesia ini akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2018 dan berlokasi di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya No. 73 Jakarta Pusat. Tujuan Konser musik ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pejuang olahraga Indonesia yang akan berlaga dan siap untuk berprestasi menuju puncak kemenangan.

Untuk yang ingin menyaksikan Konser Musik Gelanggang Indonesia ini bisa membeli tiketnya dengan harga bervariasi yaitu :

  • Tiket kelas Platinum seharga Rp 1.000.000
  • Tiket Gold seharga Rp 500.000
  • Tiket Silver seharga Rp 250.000
  • Tiket Bronze seharga Rp 100.000

Gelanggang Olahraga ini menghadirkan Konduktor Gevorg Sargsyan, Nathania Karina, Purwacaraka.
Sedangkan untuk Penampil menghadirkan Dira Sugandi, Giring Ganesha, Nesia Ardi, Yasashi Evelyn, Gabriel Harvianto, Sri Hanuraga, Aditya P. Setiadi, Jakarta Youth Choir.

Konser Musik Gelanggang Indonesia ini akan menghibur para penontonnya dengan lagu - lagu yang berjudul : Padamu Negeri, Untukmu Indonesiaku, Medley dari Sabang Sampai Merauke, Halo Halo Bandung, Maju Tak Gentar, Rayuan Pulau Kelapa, Bangun Pemudi Pemuda, Die Moldau Ma Vlast, Tanah Air, Indonesia Jaya, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah...Untuk yang memperoleh tiket Konser Musik ini dapat menghubungi :
Raisha Tlp : 0812 1899 4162

Komentar

Postingan Populer