So Good Meluncurkan Logo Baru Yang Lebih Fresh, Sesuai Dengan Produknya


Jamannya anak saya masih kecil saya selalu menyediakan chicken nugget dan sosis di kulkas. Persediaan chicken nugget dan sosis dikulkas bukan berarti saya malas untuk memasak, tapi memang itu makanan kesukaan anak saya. Mereka sangat lahap kalau lauknya nugget dan sosis. Selain nugget dan sosis saya selalu membuatkan sayur dan juga buah. Supaya kebutuhan tubuhnya terpenuhi.

Kebiasaan itu berlanjut hingga mereka sudah beranjak remaja. Iya karena nugget dan sosis ini menjadi pelengkap lauk mereka untuk dibawa sekolah. Selain itu pengolahannya juga cepat dan praktis. Bahkan anak-anak saya sudah bisa memasaknya sendiri.

So Good menjadi merk yang menjadi langganan keluarga saya. karena So Good sudah terbukti aman dan berkualitas. Selain itu So Good sebagai solusi pangan yang kaya akan protein. So Good juga terus berinovasi menghadirkan produk-produk kaya protein, yang berkualitas dan praktis untuk memberikan pengalaman kuliner bercita rasa tinggi yang memenuhi kebutuhan nutrisi, untuk keluarga Indonesia yang lebih sehat dan bahagia.

Produk So Good juga sudah banyak macam dan pilihannya nih...
Saat ini So Good memiliki beragam produk kaya kebaikan protein hewani dengan 2 kategori utamayang masing-masing terdiri dari beragam pilihan varian. apa saja 2 varian ini, yaitu So Good Siap Olah dan So Good Siap Masak.

Bukan hanya berinovasi tentang produk-produknya saja, tetapi So Good juga berinovasi dengan kemasan dan logo barunya.
Bertempat di The Hook Cafe Jakarta, pada hari Selasa 27 Februari 2018, So Good Mempersembahkan Produk-Produk Dengan Kemasan Barunya Dan Logo Barunya Yang Lebih Baik Dan Segar Untuk Keluarga Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh :
  • Soegiono  selaku Head Of Marketing & New Businnes Development.
  • Andi Prasetyo selaku Head of Japfa Foundation.
  • Maria Harfanti selaku Duta Gizi Japfa Foundation.
  • Prof Hardinsyah MS PhD selaku Ketua Umum PERGIZI Pangan Indonesia.
So Good sudah ada sejak tahun 1999, So Good selalu didukung oleh pihak-pihak yang mempunyai visi yang sama dengan So Good yaitu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia.

Soegiono selaku Head of Marketing & New Business Development, PT So Good Food menjelaskan So Good selalu ingin memberikan yang terbik khususnya dalam memberikan solusi protein berkualitas untuk membangun dan memenuhi gizi bangsa. Tahun ini So Good meluncurkan kemasan dan logo barunya dengan desain yang lebih Fresh.

Kemasan dan Logo barunya ini dipersembahkan khusus untuk para pelanggan setia yaitu keluarga Indonesia, juga para ahli yang selalu menginspirasi untuk terus memproduksi produk-produk mengandung protein berkualitas, praktis, dan lezat.

Untuk tampilan Logo Barunya ada beberapa yang tidak di ubah dari Logo Lamanya. Logo Lama yang berbentuk kotak dengan sentuhan biru tua dan hijau tidak diubah karena sudah sekian lama sangat akrab dengan konsumen So good. Logo Lama ini dipertajam dengan diberikan lingkaran berwarna emas, dimana warna emas itu melambangkan trust. Makna keseluruhan dari lingkaran emas ini adalah So Good selalu ingin menjaga kualitas dan terpercaya.

Untuk lingkaran emas dan logo kotak So Good terdapat background warna hijau yang memiliki arti fresh & natural. Makna warna hijaunya sendiri ingin memberikan pembaharuan yang segar dan dinamis untuk setiap inovasi yang So Good ciptakan.

Dalam Logo Baru So Good ini ada simbol-simbol yang terdapat dalam lingkaran warna hijau. Simbol-simbol ini untuk memperlihatkan ahli-ahli dan hal-hal yang menginspirasi So Good dalam menciptakan produk-produk berprotein baik dan berkualitas.
Lantas apa saja simbol-simbol tersebut :
  • Simbol sumber protein seperti ayam, daging, ikan, udang, juga telur yang sangat dibutuhkan tubuh untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang sehari-hari.
  • Simbol ahli yang menginspirasi yaitu topi chef dan alat masak, dimana simbol ini bermakna So Good adalah ahli dalam memberikan pengalaman gizi kuliner protein hewani yang seimbang.
  • Simbol senyum dan jempol ini menandakan rasa puas, senang dan bahagia dari para pelanggan karena So Good berhasil menghadirkan produk-produk berprotein berkualitas yang memiliki rasa lezat.
Selain logo lama dipercantik dan dipertajam logo baru seperti sekarang ini, hal lain yang baru pada setiap kemasan So Good adalah adanya product story atau cerita produk yang menjelaskan manfaat produk bagai keluarga Indonsia.

Maria Harfanti selaku Duta Gizi Japfa Foundation menjelaskan bahwa produk So Good ini memang benar-benar aman dan sehat. Mengapa Maria Harfanti begitu yakin dengan produk So Good ini ?
Karena Maria Harfanti telah melihat sendiri tahap demi tahap pengolahan produksi So Good ini. Maria Harfanti telah mengunjungi langsung Pabrik So Good Food di Cikupa, Banten.

Dari kunjungannya itu Maria harfanti melihat secara langsung proses pembuatan salah satu produk So Good yaitu chicken nugget. Setelah melihat langsung proses pembuatan chicken nugget ini Maria akhirnya semakin mantap untuk terus mengkomsumsi produk-produk So Good untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang sehari-hari. Karena So Good memiliki kandungan protein yang sangat baik juga semua produk So Good dibuat dari daging pilihan ( tanpa suntik hormon, bebas formalin, dan tanpa bahanpengawet ) dan diolah secara higienis dengan proses pengolahan yang modern dan pengawasan mutu yang ketat.

Prof Hardinsyah MS PhD menjekaskan bahwa protein hewani sangat penting untuk tubuh karena memiliki manfaat yang sangat banyak diantaranya adalah membuat pertumbuhan sel-sel organ tubuh dengan baik atau memperbaiki sel tubuh yang rusak, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu pertumbuhan.

Protein hewani juga dapat membentuk otak manusia dan sel darah merah sehingga secara langsung meningkatkan fungsi otak, sehingga meningkatkan prestasi dan produktivitasnya. Protein hewani mencakup daging ayam, daging sapi, ikan dan telur.

Nah...jadi jangan ragu lagi untuk mengkomsumsi produk-produk So Good Food ini. Karena berbagai pihak sudah membuktikan sendiri dengan memeriksa kualitas produk pangan hewani, sampai terjun langsung ke pabrik dan melihat pembuatan produksinya melalui beberapa proses.

Karena PT So Good Food selalu ingin memberikan solusi protein hewani yang berkualitas, memberikan inspirasi dan pengalaman gizi kuliner baru, dan memberikan kelezatanprotein hewani melalui produk-produknya.

So Good dapat menjadi pilihan pola hidup sehat dengan mengkomsumsi gizi seimbang untuk mencapai kehidupan keluarga Indonesia yang berkualitas.

"Pilih So Good lebih baik, lebih baik So Good".


Komentar

  1. Aih asyik juga ya kalau kita bisa juga lihat langsung proses produksinya So Good ini ya mba. So Good kualitasnya emang tak perlu diragukan lagi ya, mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....saya jadi tenang stok So Good dirmh untuk bekal anak²

      Hapus
  2. Berarti bener2 berkualitas ya, karena So Good menjaga banget gizi protein dalam produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgtt mba ade, jd tenang ya buat anak² karena So Good aman dan halal

      Hapus
  3. wah produknya makin keren,packagingnya memang terlihat segar jadi makin tertarik untuk membeli dan mencobanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...kemasan barunya bikin kita kepengen membeli dan menikmatinya

      Hapus
  4. Nugget juga lauk fovorit anak-anakku. Bisa abis 1 bungkus sekali goreng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, anakku jg berebutan maklum udh gede² jd porsinya lebih banyak

      Hapus
  5. banyak yg konsumsi juga yah. emang enak sih dan mudah untuk diolah lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba....dikeluarga saya jg banyak yg mengkomsumsi So Good, kakak dan adik²

      Hapus
  6. Wah dari anak mak tina kecil udah dikasih nugget So Good yaa... rasanya emang enak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....ini makanan termudah, karena sy dl bekerja, jd solusinya ya nugget dan sosis So Good ini

      Hapus
  7. So Good gak pernah berhenti dengan inovasinya. Selain produknya memang berkualitas, logo barunya juga makin baguus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....sekarang saja sudah banyak pilihan produknya, klu jaman dulu masih sedikit

      Hapus
  8. Kalau konsumsi So Good ibu jadi gak khawatir ya Mak. Karena produknya kaya akan protein hewani. Anak anakku juga suka nih,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mba....anak sy dari kecil sampe skrng suka yg namanya nugget dan sosis So Good ini

      Hapus
  9. Percaya kok Mak Tina gak males masak :D
    Btw saya di rumah juga selalu stock nugget, sosis, sama bakso, soalnya anak2 suka. Tapi selain itu jg krn praktis sih hehe

    BalasHapus
  10. Iya mba....menghemat waktu untuk mengerjakan pekerjaan lainnya ya, anak² pun suka

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Produk So Good ini emang solusi buat ibu-ibu ya mak, aku juga selalu sedia So Good di kulkas, alhamdulillah gizinya oke ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....menu praktis saya ini, anak² bs masak sendiri buat dibawa kesekolah

      Hapus
  13. Dari dulu sudah sukabanget makan So Good. Is Verry Good deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Ama anak² saya, eh emaknya jg suka ding

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer