Wajah Kusam Dan Berjerawat, Atasi Dengan Perawatan Kulit Wajah Dari K-Link Citra Beaucare


Belakangan kok kulit saya terlihat kusam, seperti tidak terurus. Padahal perawatan dengan cream pagi dan malam sudah saya lakukan dengan rutin. Bahkan kulit semakin berjerawat dan hitam. Saya jadi sedih dan tidak PeDe keluar rumah. Niat pengen cantik kok malah jadi kusam hikss....

Nah....lagi sedih dan galau mencari solusi untuk kulit wajah saya, saya pun menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah kulit wajah yang tergolong sensitif ini. Saya mencoba perawatan kulit dari K-LINK CITRA BEAUCARE ini. Saya ingin mengembalikan kulit saya seperti semula bahkan lebih terlihat cerah dan segar. Karena masalah kulit wajah ini adalah masalah besar buat saya.

Ya...kulit wajah adalah bagian yang terpenting dalam setiap penampilan. Kulit wajah juga lah yang menjadikan orang memperhatikan kita. Malu kan kalau sepanjang jalan orang melihat aneh pada wajah. Kepercayaan diri juga akan hilang jika kulit wajah kusam dan tidak cerah.

Kenapa saya memilih K-Link Citra Beaucare ?

Karena K-Link Citra Beaucare adalah terobosan terbaru teknologi modern yang mempunyai khasiat mencegah kerusakan pada kulit yang berasal dari faktor luar dan dalam. Kedua faktor ini harus saling bekerjasama supaya mendapatkan hasil yang sempurna. Dengan perpaduan ramuan alami tradisional berdasarkan penelitian selama 25 tahun, terciptalah rangkaian sempurna produk perawatan wajah ini. Rangkaian produk yang menjadikan kulit wajah cantik alami dan aman digunakan tanpa efek samping.

Kulit yang senantiasa tumbuh dan mengalami regenerasi sel, membutuhkan nutrisi guna membantu prosesnya secara maksimal. Dengan pemakaian rangakaian produk perawatan kulit wajah dari K-Link ini, maka kebutuhan kulit akan vitamin dan nutrisi akan terpenuhi.

Kulit wajah rusak diakibatkan beberapa faktor. Banyak faktor yang mempengaruhi kesehatan kulit wajah yang kita tidak sadari. Faktor bisa disebabkan karena pengaruh dari luar, dan pengaruh dari dalam. Tanpa sadar kita tidak pernah memperhatikannya.

Pengaruh dari luar :

Matahari
Hampir 90% dari gejala yang terkait dengan proses penuaan dini pada kulit diakibatkan oleh sinar UVA dan UVB berasal dari matahari. Tanpa kita sadari ini akan merusak kolagen dan elastin di bawah kulit.

Cuaca
Perubahan cuaca yang ekstrim juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Cuaca dingin dapat membuat kulit kering dan cuaca panas dapat berakibat keringat dan minyak yang akan mengakibatkan jerawat.

Polusi
Polusi dapat mengganggu keseimbangan kulit.

Stres
Stres biasanya disebabkan masalah psikis sehingga mempengaruhi keadaan fisik seseorang termasuk kulit wajah. Stres bisa menyebabkan keriput dan kusam pada kulit wajah.

Pengaruh dari dalam :

Hormon
Hormon yang tidak seimbang dapat menyebabkan kulit kering, berminyak dan cenderung berjerawat, flek dan warna kulit tidak merata.

Gaya Hidup
Merokok, makanan yang tidak sehat dan kurang istirahat dapat menyebabkan kulit kusam dan penuaan dini pada kulit wajah.

Usia
Seiring bertambahnya usia, struktur kolagen perlahan melemah sehingga kulit kehilangan elastisitas dan timbul kerutan.

Apalagi untuk usia yang sudah tidak muda lagi seperti saya. Perawatan kulit wajah sangat penting agar wajah terlihat fresh dan segar. Kulit perlu perawatan yang serius dan juga ekstra, agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Usia boleh tidak muda lagi, tapi usaha demi merawat kulit juga penting. Kita tidak ingin kan mempunyai kulit yang kusam dan tidak terawat. Dari itulah untuk menunjang penampilan ada baiknya kita merawat tubuh kita terutama kulit wajah.

Rangkaian perawatan kulit wajah yang saya pakai antara lain :

  • K-Link Citra Beaucare Facial Foam
  • K-Link Citra Beaucare Day Cream
  • K-Link Citra Beaucare Night Cream


Berikut ini kegunaan dari masing-masing produk perawatan kulit diatas dan Petunjuk penggunaannya  :

K-LINK Citra Beaucare Facial Foam

Ini adalah pembersih kulit wajah dengan formula spesial dan wangi alami yang sangat menyegarkan. Dengan kandungan vitamin C membuat kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah, Aloe Vera yang berfungsi sebagai moisturiser yang dapat melembabkan dan membuat kulit wajah terasa lebih sejuk, serta triclosan dan tea tree oil yang dapat mengurangi bakteri penyebab timbulnya jerawat.

Petunjuk penggunaan :

Oleskan facial foam pada telapak tangan, basahi, gosok hingga berbusa, pijat pada bagian wajah dan leher. Setelah itu bilas dengan air bersih.
Untuk hasil maksimal bersihkan wajah 2-3x sehari.

K-LINK Beaucare Day Cream

Cream siang terbuat dari bahan alami yang telah disempurnakan dengan formula seimbang, melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kulit wajah bertambah gelap. Cream yang juga berfungsi sebagai foundation atau alas bedak, aman dipakai setiap hari.

Petunjuk penggunaan :

Oleskan langsung pada daerah kulit wajah dan leher setiap hari setelah melakukan pembersihan wajah dengan K-Link Citra Beaucare Facial Foam.

K-LINK Citra Beaucare Night Cream

Cream malam bernutrisi tinggi untuk menjaga kelembaban kulit, meregenerasi dan mengembalikan kesehatan dan keindahan kulit dimalam hari. Mengandung alfa arbutin yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

Tea tree oil yang mencegah timbulnya jerawat, squalence yang membuat kulit terasa lebih lembut, vitamin Atau dan E yang menutrisi kulit wajah untuk mengatasi tanda-tanda awal penuaan.

Membuat kulit wajah halus dan segar, menjaga elastisitas kulit sehingga mampu mengurangi kerutan dan menjaga kulit tetap kencang dan sehat.

Petunjuk penggunaan :

Oleskan setiap malam hari pada daerah wajah dan leher hingga merata, setelah wajah dibersihkan dengan K-LINK Citra Beaucare Facial Foam.


Inilah tiga rangkaian perawatan wajah yang saya pakai saat ini, kalau ditanya sudah ada perubahan kah?
Saya jawab ya...kulit yang kemarin kusam perlahan sudah mulai memudar. Tapi...perlu diingat kembali, bukan berarti kulit wajah saya saat ini sudah kinclong ya...karena semua butuh proses. Bukan seperti makan cabe langsung berasa pedas. Cream yang dapat membuat kulit kinclong dengan cepat sebenarnya kurang baik.

Oleh sebab itulah saya lebih senang memilih perawatan kulit yang aman dan terjamin. Butuh proses untuk mendapatkan kulit yang kita impikan. Yang terpenting juga kulit tidak rusak. Karena saat ini banyak cream yang beredar dipasaran tidak aman, karena memakai bahan yang berbahaya dan dilarang untuk kulit. Semua akan kembali kepada individu masing-masing. Kalau mau aman ya harus sabar dan telaten kalau kata orang Jawa. Yang terpenting kulit kita aman dan tidak rusak. Jangan sampai gara-gara pakai cream kulit kita harus mendapatkan perawatan serius dari dokter.

Saya sangat percaya pada produk-produk K-Link ini. Karena sudah teruji, aman dan terjamin. Semua produk-produknya terutama produk kesehatannya sudah terpercaya dan halal. Pelanggan bukan hanya di Indonesia tetapi sebagian negara tetangga juga menggunakan produk K-Link ini. Produknya banyak dan bermacam, mulai dari produk kesehatan, kecantikan, sabun, deterjen, pembalut, pakaian dalam dan masih banyak lagi lainnya.

Nah...tunggu apalagi, kalau teman-teman membutuhkan dan ingin membeli produk-produk K-Link silahkan klik link berikut Disini . Untuk mendapatkan harga diskon 20%, selain itu teman-teman juga bisa menjadi member.
Yuk...pakailah produk-produk yang berkualitas, aman, teruji dan terjamin.


Rabu 17 Januari 2017
tinapurbo@gmail.com


Komentar

  1. Wah... Mayan ini bisa buat mutihin. Haha. Pas difoto makin kinclong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Jun, maklum emak suka ga pede kalau pas foto kok hasilnya kusam, apalagi ketemu orang diluaran kan kita hrs terlihat fresh ya...

      Hapus
  2. Wah asyiik bisa menyamarkan noda hitam dan timbulnya jerawat. Hmm.. perlu banget nih. Secara udah usia kepala 4 masih aja ada jerawat nongol. Hhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah....iya mba Ade sama kayak saya, kulit sy sensitif bgtt, cepet berjerawat jg dan kusam, Alhamdulillah skrng pakai ini lebih mendingan

      Hapus
  3. Foto wajah before afternya mana , mbak. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh...blm pede, blm sempurna bgtt karena baru pakai satu tube

      Hapus
  4. Perawatan wajah emang penting ya mbak, supaya wajah tetap awet muda dan gak gampanh kusam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...apalagi sdh seusia sy, malu kan klu wajah kusam dan tdk terurus

      Hapus
  5. Aku butuh buat menyamarkan noda bintik hitam di wajah terutama setelah berenang nih. Memang semua mes5i dirawat ya biar cantik, bersih dan sehat 😊 mau coba ah biar wajahku ga kusam lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba...dicoba, siapa tau cocok bgtt buat kulit mba nurul

      Hapus
  6. Ini problem terbesar ku skr mba, muka kusam banget krn abis lahiran gak sempet perawatan apa2 😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba... perawatan lg, sayangkan mba Uchy kan masih muda, sayang kulitnya klu kusam

      Hapus
  7. Mamak makin kinclong deh ntr pakai ini, tp emang produknya K-Link bagus-bagus sih ya :)
    Btw ini foto before afternya mana mak? Mau lihat mukanya mamak sekarang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum sempurna bgtt Cintah, soalnya kan kmrn kulitku tuh kusam karena pemakaian produk yg ga cocok, nah ini baru pakai K-Link to sdh ada perubahan, next ya di pasang foto before - after nya

      Hapus
  8. Saya juga masih pakai semua produknya. Cream malamnya ampuh deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cocok sy pakai ini, mau beli lg ah...

      Hapus
  9. Btw untuk pemakaian krim2 gtu sebaiknya dimulai dr usia berapa ya mak?
    Saya blm konsisten makai krim2 gtu, paling banter pas sblm pergi pakai sunblock dan sblm bobo malam cuci muka.
    Tapi pas itu pernah dimarahin dokter kulit katanya baiknya makai daily krim hehe, tapi ada jg yg bilang baiknya makainya pas usia 35 thn ke atas gtu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya klu pakai cream batasan umur remaja jg udh banyak yg pakai deh mba...di dokter kulit daerah Depok banyak yg pake seragam SMA ke sana, dan mereka jg dpt perawatan cream kulit jg. Karena cream itu untuk melindungi kulit dr berbagai macam faktor. Yg penting cari yg aman dan terjamin, supaya kulit kita ga rusak

      Hapus
  10. Isi bagian dalamnya gimana tuh mba Tina? Krimnya warna putih atau hijau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg day cream warna kulit,coklat, klu night creamnya hijau mudah, tapi klu ditempel kekulit mah ga berwarna gitu

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. mba tina apa ini cocok untuk semua jenis kulit ya mba? Aku suka risau kalau mau pake krim tanpa resep dokter soale dulu pernah jerawatan parah pas remaja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok mba....ada temen yg pake kulit kering cocok, klu sy berminyak cocok jg kok mba...

      Hapus
  13. Penting banget ya mak menjaga kulit wajah, aset atuh hehehe. Aku pun suka semuaaa prodak klink

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba... terpercaya dan terjamin ya produk² nya dan yg pasti halal

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer