Simpanan Online Sobatku, Mudah, Gratis, Praktis

Saya seorang ibu yang memiliki 2 anak laki - laki yang sudah remaja. Suami seorang pegawai tetap swasta, sedangkan penghasilan saya tidak pasti. Bisa dikatakan terkadang ada pemasukan, terkadang tidak ada pemasukan sama sekali. Pengeluaran Keluarga semakin lama semakin meningkat, apalagi ketika anak menginjak remaja seperti saya. Pengeluaran makan dan pendidikan otomatis melambung juga.

Pusing....sudah pasti.

Tapi saya harus selalu pintar mengatur semua keuangan yang masuk, agar semua terpenuhi. Setiap saya mendapatkan penghasilan selalu saya sisihkan sebagian untuk ditabung. Hal ini saya lakukan untuk kebutuhan darurat.

Karena penghasilan saya yang tidak menentu inilah, saya selalu menyisihkan sebagian uangnya ditabungan. Selain kebutuhan darurat kebutuhan untuk biaya pendidikan pun harus selalu di nomer satukan. Karena biaya pendidikan ini tidak bisa diganggu gugat, jadi kita juga harus rutin menabung.

Apalagi seperti kemaren anak saya sakit dadakan, luar biasa paniknya. Nah...bisa dibayangkan bagaimana jika kita tidak memiliki tabungan sama sekali. Sedangkan anak harus mendapatkan penanganan yang cepat. Disinilah benar-benar terasa memiliki tabungan itu sangat penting sekali.

Saat ini menabung adalah kebutuhan wajib kita. Dan sekarang jaman semakin canggih, menabung menjadi simpel dan mudah. Digital membuat kita lebih maju. Demikian juga dalam hal menabung. Saat ini sudah ada Tabungan Online. Simpanan Online Sahabatku atau dikenal juga dengan nama SOBATKU.

Apa sih SOBATKU itu

SOBATKU merupakan produk simpanan/tabungan berbasis online yang dapat diakses melalui smartphone. Nomor HP akan menjadi nomor rekening SOBATKU. SOBATKU merupakan salah satu produk unggulan KSP Sahabat Mitra Sejati yang menawarkan berbagai macam keuntungan dan kelebihan tanpa dikenakan biaya administrasi bulanan. Pengguna SOBATKU memiliki fleksibilitas melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart dan Alfamidi dengan waktu layanan yang lebih panjang dan lebih luwes, mulai dari jam 07.00 sampai dengan jam 21.00 dibandingkan dengan layanan melalui cabang bank konvensional.

Nah...jadi lebih mudah dan praktis kan ?
Kita bisa mengambil kapan saja uang kita, jika kita membutuhkannya. Gerai penarikannya pun tersebar dimana-mana. Jangan ambil resiko lagi, yuk menabung di tabungan SOBATKU. Kalau ada niat pasti ada jalan, Nabung Uang Nganggur hasilnya luar biasa. Jangan biasakan menyimpan uang berlebih dirumah, karena akan membahayakan keselamatan kita. Selain menabung kita bisa mengikuti Undian Milyaran Rupiah loh...nah asyek kan ?
Silahkan lihat di Disini

Siapa tahu kita yang beruntung, kan kita tidak pernah tahu keberuntungan kita. Siapa tahu kali ini keberuntungan berpihak pada kita. Selain undian milyaran rupiah, juga ada hadiah Grand Prize uang tunai Sobatku senilai 100 juta, luar biasa kan...
Yuk...yuk...menabung di Sobatku. Tabungan Online memudahkan segalanya dan banyak hadiahnya.

Undian ini merupakan upaya KSP Sahabat Mitra Sejati untuk menjalin komunikasi, meningkatkan relasi dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dan calon anggota yang terus mempercayakan kebutuhan dan melakukan transaksi keuangannya di KSP Sahabat Mitra Sejati.

Tabungan Online Sobatku ini tidak ada biaya administrasi dan pemberian bunga. Akan tetapi Sobatku memberikan apresiasi. Dengan program undian ini.
Sobatku mendorong masyarakat untuk mempercayakan tabungannya di KSP Sahabat Mitra Sejati dan sekaligus mendukung program inklusi keuangan yang dicanangkan oleh pemerintah. Mengapa dana yang dimiliki tidak disimpan di SOBATKU saja, memperoleh bunga serta kesempatan memperoleh berbagai hadiah, daripada dibiarkan menganggur di bawah bantal, yang akan mengundang maling dan bahaya lainnya.


Apa saja yang bisa kita lakukan dengan Sobatku :

  • Total hadiah milyaran rupiah di undi setiap bulan.
  • Transfer uang pakai nomer HP
  • Setor dan tarik tunai di Alfamart atau Alfamidi.
  • Menabung tanpa biaya administrasi.
  • Buka rekening cukup dengan smartphone.
  • Dapat bunga 1% dari saldomu.

Selain itu, Sobatku juga menyediakan beragam layanan yang  bisa dinikmati secara gratis atau dengan harga termurah.

Apa saja layanannya :


  • Nabung dari Transfer Bank
  • Setor Tunai di Alfamart & Alfamidi
  • Nabung Lewat Teman
  • Tarik Tunai Semudah Belanja di Alfa

Tarik tunai saldo SOBATKU dapat kamu lakukan melalui Alfamart/ Alfamidi dengan cara  sebagai berikut:

  • Tarik Tunai
  • Tarik Tunai di Alfamart & Alfamidi
  • Tarik Tunai Lewat Teman
  • Transfer uang makin mudah dan menyenangkan


SOBATKU juga membuat kita bisa kirim uang tanpa harus antri. Cukup dengan smartphone, kita dapat transfer uang ke sesama pengguna SOBATKU, ke rekening bank, bahkan ke nomor handphone.
Transfer Uang, Transfer ke Sesama Sobatku, Transfer ke Nomor HP, Praktis Bayar dan Beli dengan SOBATKU.


Bisa digunakan untuk pembayaran dan pembelian.

Yaitu pulsa dan berbagai TV berbayar
Tranfer ke sesama pengguna SOBATKU dan ke rekening Bank Sahabat Sampoerna, semuanya dapat dinikmati secara gratis. SOBATKU juga memberikan tarif termurah untuk transfer bank, pembayaran PLN, Telkom, internet, token listrik dan berbagai layanan lainnya.

Aplikasi SOBATKU dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store. Informasi lebih lengkap mengenai SOBATKU dapat diakses melalui website SOBATKU di www.sobatku.co.id


Kontak Media :

Noeniek Herliani
Sekretaris KSP SahabatMitraSejati
Gedung Sampoerna Strategic Square
Jln. Jend. Sudirman Kav. 45, Lantai Mezanine
Jakarta, 12930
Telp. (021) 5795 2382 / (021) 5795 2384


Tentang KSP Sahabat Mitra Sejati

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati mulai melakukan kegiatan operasional sejak 2009. Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, sejak 2011, KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Hingga saat ini KSP Sahabat Mitra Sejati memiliki lebih dari 120 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih meningkatkan layanannya, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses layanan SID BI (Sistem Informasi Debitur  Bank Indonesia) dan Sistem Layanan Informasi Keuangan/SLIK yang diluncurkan oleh OJK.


Note : Artikel ini di ikut sertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Sobatku.


Minggu 29 Oktober 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

Postingan Populer