FWD Life berkolaborasi dengan Hard Rocks FM Menghadirkan Acara FWD Fashion Rocks, Acara Hiburan Sekaligus Berdonasi


Jum'at 25 Agustus 2017 FWD Life Asuransi menggelar gebrakan baru. Acara hiburan dan sekaligus berdonasi ini sukses menyedot puluhan orang untuk hadir dan menyaksikan acara yang sangat keren ini.

Siapa yang sangka, kalau acara fashion Rocks yang diadakan di area Sarinah Thamrin ini hasil kolaborasi FWD Life dan Hard Rock FM. FWD Life menggelar acara Fashion Rocks. Acara ini hasil kolaborasi yang sangat unik yang tidak pernah dilakukan oleh asuransi lainnya.

Acara fashion show ini bertema "Bebaskan Langkah, Tetap Syariah". Sebelum acara perhelatan Akbar pada malam hari di Sarinah Thamrin, FWD Life Asuransi bersama dengan Hard Rocks FM mengadakan presscon di Hotel Akmani Jakarta pada sore harinya.

Presscon ini membahas tentang kolaborasi antara FWD Life Asuransi dengan Hard Rocks FM. Acara presscon ini dihadiri oleh para narasumber yang terlibat dalam acara fashion show yang akan diadakan pada malam harinya, awak media, para blogger dan juga undangan lainnya.

FWD Life Asuransi adalah perusahaan asuransi yang berbasis digital, ingin mengajak masyarakat luas untuk ikut menyaksikan acara fashion Rocks ini. FWD Fashion Rock adalah sebuah revolusi pergelaran Fashion Show yang menampilkan karya anak bangsa. FWD Life menggelar acara ini karena terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah Bebas Ikhtiar dari FWD Life. FWD Syariah ingin masyarakat luas melihat dan memberikan solusi pakaian yang bebas dan nyaman tetapi tetap syariah.

Acara Presscon ini di hadiri oleh Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani.
Rudi Kamdani menjelaskan, FWD Life dan Hard Rock FM memiliki kesamaan pandangan untuk secara konsisten mendukung passion masyarakat di Indonesia. FWD Life merasa bangga dan bersyukur karena acara FWD Fashion Rocks dapat dilaksanakan dan menjadi bukti akan komitmen Perusahaan untuk selalu berinovasi, dalam mengenalkan asuransi dengan cara yang fun dan dekat dengan gaya hidup masyarakat saat ini.

FWD Life sangat maju pesat terbukti dengan selalu memberikan beberapa inovasi terbarunya yang sangat mengedukasi. FWD Life selalu memanjakan para nasabahnya dan juga calon nasabahnya. Dalam dunia asuransi FWD sudah sangat maju pesat. Karena FWD selalu loyal kepada para nasabahnya.


Narasumber berikutnya adalah Barli Asmara mengatakan dalam acara fashion Rocks ini, Barli Asmara akan menghadirkan berbagai busana modern yang santun terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life, yaitu bebas ikhtiar dengan tema "Bebaskan langkah, tetap syariah".


Selain itu Barli Asmara bersama FWD Life akan mengangkat konsep charity dengan harapan semua pengunjung ikut berdonasi dengan membeli rancangan ekslusif yang dilelang pada saat acara berlangsung.

Siapa yang tidak suka dengan fashion Rocks, semua orang pasti akan senang menyaksikan acara yang keren ini. Apalagi baju yang akan di kenakan para model adalah rancangan Barli Asmara.
Iya.... desainer berbakat ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Hasil karyanya selalu menginspirasi dan membuat decak kagum para penikmat fashion. Tampil cantik dan elegan adalah dambaan semua orang.
Tidak heran jika FWD Life menggandeng desainer muda berbakat ini.

FWD Life Fashion Rocks akan menjadi pagelaran yang berbeda dan fenomenal, dimana kolaborasi FWD Life dengan Hard Rock akan menciptakan khasanah baru di dunia entertainment tegas Head of Marketing Communications MRA Broadcast Division, Sigit Prabowo.

Sebelumnya Hard Rock sudah beberapa kali mengadakan Fashion Rocks. Dan pada kesempatan saat ini, Fashion Rock ke-7 menggandeng perusahaan asuransi FWD Life yang mempunyai visi yang sama, yakni fashion untuk anak muda yang berjiwa muda. Keduanya ingin mempersembahkan suguhan entertainment yang berbeda kepada masyarakat.


Hard Rock FM memiliki komitmen yang sama dengan FWD Life dalam menyajikan program - program berkualitas secara on air maupun of air yang selalu menjadi trendsetter di Jakarta. Musik dan fashion akan selalu menjadi dua hal yang tidak terpisahkan, sejalan dengan Hard Rocks untuk pendengar setia yang akrab dengan sapaan Hard Rockers dan juga merupakan beberapa passion terbesar dari nasabah-nasabah FWD Life.

Tidak sampai disitu saja dalam Fashion Rocks ini, Barli Asmara desainer muda berbakat ini akan menghadirkan 3 sekuens pergelaran busana yakni Gentala, Turkish, dan Monochrome.

Wah....keren ya....nah...ketiga koleksi busana karya Barli Asmara ini di hadirkan dalam acara fashion Rocks di Sarinah Thamrin pada malam harinya.

Asik kan....FWD Life dan Hard Rocks FM ini, menghadirkan acara hiburan sekaligus mengajak para pengunjung berdonasi. Acara yang sangat mengedukasi siapa saja yang menyaksikan acara Fashion Rocks ini.

Tentang PT. FWD Life


PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui  jalur distribusi yang didukung teknologi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi. FWD Life telah mendapatkan izin pendirian unit syariah pada  14 Juli 2015.


Selain di Indonesia, FWD Group memiliki jaringan usaha di Hong Kong & Macau, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam dan Jepang menawarkan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, asuransi umum dan employee benefits di beberapa Negara.


FWD fokus dalam mengembangkan pengalaman konsumen yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan. Melalui pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, FWD akan meraih visinya untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.


Berdiri di Asia sejak tahun 2013, FWD merupakan lini bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group. FWD Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.fwd.co.id



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

FWD Life

Duhita Rahma Mahatmi (Gandis)

Corporate Communications

Tlp : ( +62 ) 1 500 393; 
Email : duhita.rahma@fwd.com


Rabu 31 Agustus 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Keren ya. Ajak berasuransi tapi nasabah juga bisa berdonasi kepada yang membutuhkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....FWD selalu memberikan yg terbaik bagi para nasabahnya

      Hapus
  2. Rancangan Barli Asmara emang kece2 yo :)
    Smoga next ada acara yang seperti ini lagi, beneran menghibur hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menghibur dan menginspirasi ya mba...blm ada nih asuransi yg menggelar acara seperti ini

      Hapus
  3. Scraf eklusifnya keren tu, bisa dijadikan jilbab. Mantab kolaborasi FWD Life bareng Barli Asmara dan Hard Rock FM.

    BalasHapus
  4. Barli Asmara masih muda, ya. Wajahnya mirip Afgan hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, masih muda tapi prestasi nya luar biasa

      Hapus
  5. Aku baru tahu lho ternyata Fashion Rocks kali ini udah yang ketujuh. Duh, ketinggalan info

    BalasHapus
  6. Baju rancangan Barli cakeep , kepengin euy

    BalasHapus
  7. Kerenlah acara ini. Inovasi baru dalam mengenalkan asuransi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....baru Asuransi FWD Life nih yg menggelar acara seperti ini

      Hapus
  8. Hitz bangetr Mak Tina, makin hitzzzzz

    BalasHapus
  9. Baru kali ini lho Mba saya menghadiri acara fashion show diiringi live music plus ada konsep charity-nya 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah...iya, baru FWD jg yg mengadakan acara ini ya...

      Hapus
  10. naksir scarfnya, lagi kekinian tuh maaak

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih