Minuman Dan Makanan Sehat Kaya Serat Hanya Di BNB Terogong


Makan yang sehat itu penting loh...buat tubuh kita. Sesekali mencoba menu sehat sangat di anjurkan, apalagi kalau menu sehat itu kita jadikan menu sehari - hari pastinya sangat  bagus agar badan kita menjadi bugar.
Tubuh kita memerlukan asupan makanan yang fresh, berserat dan sehat agar racun dalam tubuh kita hilang. Membiasakan makan sehat dapat menjaga kondisi tubuh kita. Mengkomsumsi  makanan yang tidak sehat akan menimbulkan banyak penyakit didalam tubuh kita.

Hari Jum'at kemaren saya mendapatkan kesempatan mencoba menu sehat di BNB Terogong. BNB ini terletak persis disebelah Hero Terogong, Cilandak Jakarta.
BNB sendiri sudah berdiri sejak 2013. Sang pemilik BNB membuat bisnis ini karena sangat kesulitan untuk mendapat non dairy Milk di Indonesia. Mulai dari situlah sang pemilik membuat Raw Milk Almond untuk dikonsumsi sendiri.
Tapi karena banyak permintaan dari teman - temannya, maka sang pemilik BNB ini mendirikan Healty Food and Beverage. Dan berkembang hingga sekarang.

Konsumen nya bukan hanya orang luar saja, orang lokal pun sering berbelanja dan menikmati menu Healty Food and Beverage di BNB ini.
Berbagai menu sehat minuman dan makanan tersedia di BNB ini.
Dan hari ini saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi menu sehat di BNB ini.

Menuju BNB cuaca panas sangat menyengat. Apalagi sepanjang jalan saya disuguhi dengan kemacetan yang luar biasa. Membuat tenggorokan ini terasa kering dan haus. Setelah melewati panas dan macet akhirnya sampai juga saya ke BNB ini.
Setibanya di BNB saya disambut oleh Manager BNB yang sangat cantik yaitu Mba Aulia dan juga teman - teman yang sudah datang lebih dahulu.

Di BNB saya ditawarkan untuk mencoba minuman. Karena saya sangat haus saya memesan minuman yang segar. Saya pun memesan minuman Raw Almond Milk. Raw Almond Milk ini ada dua jenis yaitu : Plain dan Sweetened With dates. Minuman ini sangat segar sekali walau tanpa menggunakan es.

Mba Aulia Manager BNB menjelaskan Raw Almond Milk  dibuat dari kacang Almond yang melalui beberapa proses yang sangat panjang dan higienis. Kacang Almond direndam selama 8 jam dan kemudian tiap biji Almond dicuci dan di bilas dengan menggunakan air mineral sebelum diproses menjadi susu Almond. Raw Almond Milk ini sangat fresh, sehat dan higienis.

Susu Almond ini tidak menggunakan gula. Rasa manis di dapat dari kurma asli, jadi sudah pasti aman. Minuman ini sekilas mirip dengan susu hewani. Minuman yang sangat sehat dan segar. Saya pun sangat suka dengan Raw Almond Milk ini, ya...hingga saya menghabiskan minuman ini dengan cepat.
Suka atau haus ya....pokoknya minuman ini nikmat banget deh....makanya kalian wajib coba ya...

Owh ya... Raw Almond Milk ini hanya bisa bertahan 2 jam di suhu ruangan. Bisa bertahan lama apabila di simpan di dalam kulkas, bisa bertahan 3 hari, sedangkan di Freezer bisa bertahan satu Minggu.

Di BNB ini juga tersedia Wheatgrass. Minuman ini mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Satu gelas kecil Wheatgrass ini kandungan vitamin dan mineral nya sama dengan 1 kg sayuran hijau. Wheatgrass ini terbuat dari rumput gandum yang sangat segar.

Wheatgrass berguna untuk mendetok racun dalam tubuh kita. Untuk anjuran konsumsinya bisa diminum setiap hari selama 3 minggu. setelah itu berhenti dulu agar detok dalam tubuh hilang, baru selanjutnya dapat mengkonsumsi nya lagi. Wheatgrass ini disajikan sangat fresh dan harus cepat di konsumsi agar proses detoknya sempurna. biasanya disajikan dengan irisan jeruk Sunkist. Wheatgrass ini tidak pahit jadi aman deh buat kita coba.

Untuk menu lainnya kita akan mencicipi makanan sesuai pesanan kita. Beruntung nya lagi saya, karena kita 8 orang memesan menu yang berbeda jadi kita punya kesempatan untuk mencicipi menu teman yang lain.
Ini lah berbagai menu yang dipilih teman - teman saya di BNB Terogong.

Smoothies :
Pinanaberry : Pineapple, Banana, Strawberry, Raw Almond Milk, Dates
Extra Kale

Cold Pressed Juice :
Apple Orange Carrot : 100% apple, orange & carrot

Smoothies Bowl :
Berrylicious :
Smoothies : Banana, Mixberries, Raw Almond Milk
Topping : Dates, Granola, Chia Seeds, Pumpkin Seeds, Mixberries
Ginger Bread

Smoothies : Banana, Cinnamon, Ginger, Raw Almond Milk
Topping : Apple Slices, Flaxseeds, Granola, Diced Fig
Pinacolada

Smoothies : Banana, Pineapple, Coconut Oil
Topping : Coconut Flakes, Pineapple, Goji Berry, Chia Seeds.

Puas mencicipi menu yang sangat sehat ini, saatnya kita menikmati Mix Salad. Mix Salad di BNB ini menggunakan sayuran yang sangat segar. Sayurannya terdiri dari :
Romaine, Lettuce, Lollorosa Lettuce, Mix Butter Head Lettuce, Wild Rocket, Alfalfa Sprout, Red Paprika, Yellow Paprika, Zucchini and Carrot.


Salad nya menggunakan tiga macam dressing untuk mix salad.
Yaitu :

  • Italian Dressing 
  • Pesto Dressing 
  • Herbed Cashew Dip.

Masing - masing Dressing memiliki keunikan dan rasa tersendiri. Semua bisa kita cicipi dan kita coba disini. Satu porsi salad ini bisa dinikmati untuk 2-3 orang, karena porsinya yang sangat besar.


Owh...Ya untuk semua sayuran dan buah yang disajikan di BNB ini adalah sayuran dan buah organik dan hidroponik yang dicuci dengan sabun rendah SLS.

Nah... gimana ?
Ingin mencoba ataupun ingin mengubah menu hidup sehat, segera datang dan cicipi langsung menu - menu sehat nya di BNB Terogong ini.
Semua menu di BNB aman, sehat dan higienis. Agar tubuh kita menjadi sehat, karena tubuh kita banyak membutuhkan serat buah dan sayuran.

BNB juga bisa di pesan lewat gofood ataupun delivery order.
Tapi ini hanya untuk wilayah Jakarta saja ya...jadi yang diluar Jakarta bisa datang langsung ke BNB untuk mencicipi menu sehat.


Selain menu minuman dan makanan, BNB juga menjual berbagai makanan sehat lainnya yang belum diolah ( mentah ).

Kesimpulannya :
Ternyata semua makanan sehat dan kaya serat di BNB sangat enak dan mengenyangkan juga kok.
Apalagi sehat banget minuman dan makanan seperti ini, itu yang sangat penting. Karena semua kebutuhan tubuh kita terpenuhi.

Untuk Anda yang ingin menikmati menu BNB, langsung saja datang ke alamat ;


BNN

Gedung Pertokoan Cilandak kav. 28 unit 27
Jl. Terogong Raya Rt 15 / Rw 10
Cilandak Bar, Cilandak Kota Jakarta Selatan.
DKI Jakarta 12430

WA : 082111380117
Instagram : @BlessNaturesBest

Jam operasional :

Senin  - Jum'at jam 08.00 - 20.00
Sabtu & Minggu jam 08.00 - 15.00


Minggu 30 April 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih