Sarapan Mudah, Praktis Dan Sehat ada di Belvita


Saat ini aktifitas kehidupan manusia semakin padat. Jalanan kota pun semakin bertambah kemacetannya. Belum lagi urusan rumah yang sangat menyita waktu banyak bagi kaum wanita, seperti saya.
Untuk mengawali hari - hari kita memerlukan asupan makanan yang sehat. Sarapan sangatlah penting mengawali hari kita. Selain untuk mendapatkan tenaga juga menjaga kesehatan perut agar terhindar dari berbagai penyakit, seperti mag.
Saat ini yang kita perlukan hanya menu sarapan sehat, praktis, hemat waktu dan tidak bikin ribet. Selain itu sarapan seimbang menjadi hal yang penting bagi konsumen Indonesia. Karena asupan makanan pertama merupakan awal yang baik untuk menjalani hari yang produktif, yang menuntun masyarakat ke gaya hidup sehat. Fungsi utama sarapan adalah untuk mengakhiri kondisi perut yang kosong dimalam hari dengan memberikan nutrisi yang diperlukan untuk tubuh.


Menurut Dr. dr. Luciana B. Sutanto, MS, SpGK dari Indonesia Nutrition Association Sebagai contoh, sarapan seimbang yang sehat terdiri dari sereal whole grain, buah - buahan atau sayuran, susu dan makanan mengandung protein lainnya.

Sedangkan menurut Prof. Hardinsyah, Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia, ahli gizi, satu dari tiga orang dewasa Indonesia yang tinggal di kota - kota besar melewatkan sarapan mereka. Hanya 8,1% dari wanita mengkomsumsi sarapan yang seimbang. Selain itu sarapan dengan pola diet seimbang sekitar 55% energi berasal dari makanan berkarbohidrat, tinggi akan serat dan rendah akan index glikemik.


Andra Alodita, fotografer & lifestyle blogger Indonesia menjelaskan tentang pentingnya sarapan bergizi, lezat dan praktis. Menurutnya sulit bagi dirinya ditengah - tengah kegiatannya untuk menjaga keseimbangan sarapan dirinya dan keluarganya. Oleh karena itu dengan adanya sarapan whole grain yang dikemas dengan baik ini benar - benar membuat aktifitas pagi nya yang super sibuk menjadi lebih mudah dan lebih produktif.

Biskuit sarapan belVita Breakfast menjadi salah satu sarapan sehat yang dapat dengan mudah dikomsumsi oleh masyarakat yang memiliki gaya hidup on-the-go seperti Alodita.
BelVita Breakfast terdiri dari whole grain yang mengandung zat bioaktif dengan jumlah tinggi seperti serat, vitamin, mineral, antioksidan dan phytochemicals lainnya.

Sarapan sangatlah penting bagi kesehatan kita semua. Nah...dengan adanya BelVita ini kita dapat sarapan seimbang dengan mudah dan tahan lama. Aktifitas pagi menjadi lancar tanpa ada gangguan perut yang sangat menyiksa. Sarapan sehat ya BelVita.


Komentar

  1. Sebagai ibu, emang tugas kita memastikan yg terbaik buat keluarga. Belvita sanggat membantu kita, siapkan sarapan praktis.

    BalasHapus
  2. Wah mak tina tau aja nih solusi sarapan sehat dan enak banget rasanya

    BalasHapus
  3. Sarapan seimbang yg begini nih penting ditrapkan buat anak cucu bunda yg pd males sarapan.

    BalasHapus
  4. Sarapan seimbang yg begini nih penting ditrapkan buat anak cucu bunda yg pd males sarapan.

    BalasHapus
  5. Sarapan seimbang yg begini nih penting ditrapkan buat anak cucu bunda yg pd males sarapan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih