Tips Merawat Gigi Agar Sehat Dan Harum Sepanjang Hari



Siapa yang pernah merasakan sakit gigi ?
Saya pernah merasakan sakit gigi, rasanya luar biasa. Makanan enak dan lezat terasa hambar. Nafsu makan hilang, kepala pusing tujuh keliling. Sakit gigi memang sangat menyiksa. Bahkan ada yang bilang lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi, hahahaha....lucu ya....
Kalau saya mah ga mau dua-duanya, sama sakitnya.

Kalau belum pernah mengalami sakit gigi, harus lebih extra lagi menjaga kebersihan dan kesehatan gigi kita. Karena sekali saja sakit gigi maka suatu saat akan kambuh lagi.

Untuk menghindari sakit gigi, rawatlah gigi dengan benar, jauhkan makanan dan minuman yang akan membuat gigi rusak. Biasakan membersihkan gigi dengan cara yang benar, agar sisa-sisa makanan hilang dan tidak menumpuk menjadi plak gigi atau pembusukan di gigi.

Gigi juga butuh perawatan medis. Periksakan gigi secara rutin ke dokter gigi. Jangan kalau sudah sakit baru ke dokter gigi. Kebiasaan banyak orang nih... seperti ini. Kalau udah sakit, baru deh semangat ke dokter.

Ada tips nih Cara Mengobati Sakit Gigi Sendiri bisa di praktekkan sendiri buat kita semua. Semoga bisa membantu teman-teman kalau lagi sakit gigi, jadi ga bingung lagi. Jangan sampai sakit gigi membuat kita bingung harus di obati pakai apa.

Sekarang saya sudah tidak merasakan sakit gigi. Sakit gigi selalu kambuh terus menerus. Dan akhirnya ketika sudah sembuh, saya mengambil keputusan untuk mencabut gigi saya. Owh ya...kalau gigi sedang sakit dan bengkak tidak boleh di cabut ataupun di tambal. Jadi kalau mau cabut gigi sebaiknya dalam keadaan tidak sakit. Langsung deh saya cabut gigi yang berlubang. Gigi yang berlubang itu suatu saat akan sakit, apalagi kalau kena makanan pedas dan dingin. Super banget rasanya.

Saat ini saya sangat memperhatikan kesehatan gigi saya. Menjaga makanan dan minuman yang akan merusak gigi. Juga merawat gigi dengan benar dan teratur. Saya memakai sikat gigi dan pasta gigi Pepsodent. Menggosok gigi 4 kali sehari agar gigi bersih dan terawat. Pagi habis bangun tidur, siang, sore dan malam sebelum tidur. Sebelum tidur wajib ya menggosok gigi, supaya sisa-sisa makanan akan hilang dan bersih. Tidak menjadi penumpukan plak atau pembusukan.

Pepsodent ini sangat bagus loh untuk gigi. Pepsodent dapat merawat gigi dan gusi agar sehat lebih lama. Pepsodent adalah salah satu merk yang cukup terkenal. Dari saya masih kecil, Ibu selalu memakai pasta gigi Pepsodent ini. Pepsodent juga banyak varian nya dengan fungsi yang berbeda-beda. Pepsodent juga memberikan perlindungan gigi selama 12 jam untuk gigi berlubang.

Pepsodent juga dapat mengurangi bakteri dimulut hingga dua kali lipat. Mengandung mikro kalsium aktif dan fluoride yang membantu agar gigi lebih kuat dan nafas lebih segar. Selain itu Pepsodent juga memberikan perlindungan untuk mencegah gigi berlubang. Pepsodent mengandung formula aktif yang berguna untuk mikro kalsium alami, ekstrak mint alami dan mineral aktif. Kekuatan aksi dan perlindungan ganda, dengan Mikro Kalsium Aktif dan Pro - Fluoride Kompleks bekerja, menjaga gigi keluarga pagi dan malam.

Aksi pagi hari :
Mencegah gigi berlubang yang disebabkan aksi kuman di sisa makanan dan minuman.

Aksi malam hari :
Bekerja keras dua kali, mendeteksi dan memperbaiki lubang kecil yang tidak kasat mata bahkan berjam-jam setelah anda menyikat gigi.

Untuk harga juga sangat ekonomis loh, sangat bersahabat di kantong. Peosodent juga mudah didapatkan, hampir semua warung, mini market dan super market tersedia. Jadi ga ada alasan lagi ya buat tidak merawat gigi. Gigi sehat jiwa dan raga juga sehat loh...percaya deh...karena gigi sangat berarti buat kita semua.

Apa rasanya kalau tidak punya gigi ?
Apa rasanya kalau sakit gigi ?
Jadi stop untuk malas merawat gigi, merawat gigi sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Jadi tunggu apa lagi...

Dari sekarang yuk mulai rutin merawat gigi, agar gigi sehat, terawat dan segar sepanjang hari. Gigi sehat akan berdampak pada senyum yang manis.
Dengan sikat gigi teratur dua kali sehari maka akan mengembalikan mineral yang hilang pada email gigi.
Senyum sehat senyum Pepsodent.


Komentar

  1. Kebiasaan sikat gigi pas mandi pagi sore juga salah ya mba. Kudunya pagi dan malam sblm tidur supaya bakteri ga merusak gigi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...yg bener pagi dan malem mba...

      Hapus
  2. Produk berkualitas ya aku pakai yang whitening mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...dari dulu sampe skrng sy pakai Pepsodent ini

      Hapus
  3. Makasih ya mba tipsnya. Givo memang harus rutin di rawat agar tak.kena sakit yang wowwww... sakitnya lebih sakit dri sakit hati hhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau udh sakit gigi serba salah pokoknya

      Hapus
  4. Wah kita pakai pasta gigi yang sama nih. Sejak minggu lalu saya kena gusi berdarah Mbak. Ganti pasta gigi deh alhamdulillah sekarang sudah tidak sakit lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah....semoga jgn terulang lagi ya mba. ..sehat terus....amin

      Hapus
  5. Duh, sakit gigi tuh bikin menderita banget, kepala nyut-nyutan, sakit, makanya mesti rajin rawat gigi ya biar terhindar dari sakit gigi

    BalasHapus
  6. Aku banget nih, mba.... Saat udah sakit, baru deh semangat ke dokter gigi ๐Ÿ˜…. Padahal ga boleh gitu ya... malah boros waktu dan uang karena sekalinya sakit ke dokter bisa bolak balik tiap minggu.

    BalasHapus
  7. Pepsodent ini odol keluarga sejak dulu, udah klop banget deh pokoknya. Daripada sakit gigi mending rajin deh gosok gigi pakai Pepsodent. Thanks Mba buat sharenya.

    BalasHapus
  8. Bohong kalau ada yg bilang sakit gigi lbh enak drpd sakit hati. Huhuhu sakit gigi itu jg gak enak. Wah aku di rumah jg pakai pepsodent lho Mak Tina. Ufah makai lama malah๐Ÿ˜

    BalasHapus
  9. Saya pernah sakit gigi, gak enak banget, nyut2an kpala ikut nyut2an. Samaan ya saya jg pakai pepsodent mbak

    BalasHapus
  10. Ternyata pasta gigi Pepsodent itu ampuh yaa untuk mengatasi sakit gigi. Blogger Eksis juga sering kalo gigi sudah ngilu, langsung deh gosok dengan pasta gigi ini supaya bisa tersenyum kembali :)

    BalasHapus
  11. Makasih tips nya Mba.. Beneran deh kalau sakit gigi itu sedih banget, udah mah sakit ga ada yg nengok juga :)

    BalasHapus
  12. Benar Mba, dengan sikat gigi teratur yakni 2 kali sehari akan membuat gigi sehat. Eh jangan lupa cek juga ke dokter.

    BalasHapus
  13. wah, kalau ngomongin pepsodent, ini pasta gigi sepanjang masa..untungnya di gigi saya yang sensitif selalu aman..

    BalasHapus
  14. Aku juga dari kecil pakenya peprodent. Gak pernah ganti2. Krn katanya klo sering ganti-ganti pasta gigi juga gak baik buat gigi. Bener enggak si mba?

    BalasHapus
  15. sejak menderita sakit gigi saat sma, sejak saat itu juga saya gak malas lagi sikat gigi.

    Sakit gigi itu bikin pusing euy ๐Ÿ˜ข

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Tumpeng Mini Yang Unik dan Imut