AHA Commerce Adalah Ecommerce Enabler Jakarta

 

Sebagai pelaku UMKM saya selalu kebingungan mengatur keuangan. Alhasil karena ribet dengan hal yang rumit, produksi pun menjadi terhambat. Yess saya jadi ga fokus dengan barang dagangan yang saya jual. Apalagi barang dagangan yang saya jual tidak sejenis, tapi berbagai macam jenis. Semua saya kerjakan sendiri tanpa bantuan orang lain. Dan harus menerima kenyataan saya harus berhenti dulu sesaat sampai saya sudah bisa mengatur manajemen semuanya kembali. 

Padahal selama pandemi kemarin pesanan dan penghasilan saya meningkat dibanding sebelum pandemi. Penjualan online lebih meningkat dibanding penjualan offline. Pesanan membludak banget di tahun kemarin. Belum lagi promosi yang harus saya lakukan secara rutin di media sosial. Iya itulah karena semua saya kerjaakan sendiri, membuat saya ga fokus sama barang dagangan saya. Pengaturan pengeluaran dan pemasukan pun jadi tak terealisasi dengan baik. Mengakibatkan kebocoran keuangan sana sini. 

Dan saya sekarang sudah tahu ternyata ada loh AHA Ecommerce Enabler Jakarta yang mengatur semuanya. Mungkin memang jasa Ecommerce enabler Indonesia ini memang belum banyak, jadi banyak pelaku usaha, UMKM dan juga masyarakat yang belum paham dengan Ecommerce enabler Indonesia ini. Jadi pelaku usaha ataupun UMKM tinggal duduk manis kalau mau berbisnis online dengan bantuan Ecommerce Best Enabler Shopee Terbaik, AHA Commerce.

Ecommerce Enabler Indonesia Terbaik, AHA Commerce

Sebagai perusahaan E-commerce Enabler, AHA Commerce membantu brand lokal dan Internasional untuk meningkatkan penjualan di online marketplace. Sejak tahun 2011 AHA Commerce sudah menjalin kerja-sama dengan berbagai Marketplace terbesar di Indonesia. 


AHA Commerce menggunakan ERP System yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun untuk bisnis dunia maya. Selain itu AHA Commerce berafiliasi dengan Alibaba Business School sebagai Trainer resmi dan bersertifikat.

AHA Commerce adalah perusahaan ecommerce Enabler Indonesia berkantor di Jakarta. AHA telah lulus sebagai Shopee Certified Enabler. Menjadi Best Enabler Shopee. Win-story AHA setelah mengelola akun yang sebelumnya dikelola oleh tim Service By Shopee. 

Ketentuan menjadi Shopee Certified Enabler adalah: 

  • https://seller.shopee.co.id/edu/article/8044 
Yang membedakan adalah sistem kerja AHA lebih "data-oriented", rather than solely relying on heavy discounts. AHA mempunyai robot yang membuat keputusan terhadap pemilihan harga yang tepat untuk campaign, diskon voucher, produk bundling, penentuan produk yang perlu di iklankan, dan lain lain. Oleh karena system AHA yang lebih selective di dalam memilih SKU yang perlu di "boost" marketing, maka profitability juga masih tetap terjaga. Saat ini AHA sedang focus mencari new brand partners untuk di Shopee (call-to-action).


Owh ya...Layanan AHA Smart Ads Solution akan mengatur laporan tentang perilaku pelanggan yang ada sehingga bisa lebih memudahkan dalam hal promosi penjualan. AHA Commerce juga memegang peranan penting dalam perjalanan UMKM Indonesia di dunia online. AHA Commerce akan mendampingi brand dengan memberikan pelayanan yang lengkap dan transparan, dibantu dengan analisa big data, untuk mencapai sukses bersama e-Commerce. 

Jadi saran saya kalau punya usaha ada baiknya manajemen kita serahkan ke ahlinya. Jadi kita bisa fokus ke produk saja supaya pikiran kita ga terpecah belah. Karena yang namanya usaha membutuhkan manajemen yang tepat supaya ga menguras otak kita.

Jadi siapa saja bisa berbisnis online tanpa harus keluar rumah, cukup didalam rumah sambil santai karena sudah ada bantuan dari E-commerce Enabler. Kita tidak perlu repot packing barang, tidak perlu pusing dengan mendata pembelian dan juga memasarkan produk karena sebagai E-commerce Enabler, AHA Commerce yang akan melakukan semuanya. 

AHA Commerce akan memberikan solusi lengkap mulai dari pembuatan konten, pemenuhan pesanan, manajemen investaris, dukungan pelanggan, digital marketing, laporan dashboard sampai manajemen media sosial. 

Dan saat ini sudah banyak loh brand yang mempercayakan digital marketingnya pada AHA Commerce. Salah satunya 3M, Just Miss, Kalbe dan masih banyak lagi brand lain yang juga menggunakan AHA Commerce ini. 

Penasaran ingin berpartner juga dengan AHA Commerce, bisa kunjungi websitenya di http://www.ahacommerce.net

Komentar

  1. AHA Enabler ini, manfaatnya besar banget buat membesar brand dan memberi kepuasan pada konsumen. Bahkan memberi citra positif bagi brand djuga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, brand terutama UMKM sangat terbantu dgn adanya AHA Enabler ini

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih