Pilihan Harga Laptop Hp Terbaru Dan Terbaik Kisaran Harga 3 Jutaan


Laptop HP merupakan merek laptop ternama yang menawarkan laptop unggul dengan
harga terjangkau. Keunggulan lain yang dimiliki oleh laptop HP adalah daya tahan yang
mantap termasuk komponen, baterai hingga kualitas lainnya. Laptop ini juga dilengkapi
oleh lubang udara di sisi bodinya yang berguna sebagai sirkulasi udara untuk
menghindari panas berlebih. Jika anda sedang mencari laptop HP dengan  Harga laptop Hp Terbaru di kisaran 3
jutaan, berikut adalah pilihannya:

1. HP 14-AM517TU

Dapur pacu disokong oleh prosesor Intel Celeron N3060 dengan kecepatan mencapai
2,4 GHz, laptop ini dibekali oleh kapasitas RAM 4 GB membuatnya cukup mumpuni
untuk menjalankan berbagai program bersamaan. Penyimpanan internal laptop
menggunakan teknologi HDD berkapasitas 500 GB. Harga laptop HP terbaru tipe ini
dibanderol sekitar Rp 3,5 jutaan, sangat terjangkau apalagi melihat kualifikasi yang
diberikan. Untuk kartu grafis didukung oleh Intel HD Graphics serta dilengkapi oleh
berbagai fitur seperti WiFi, Bluetooth, optical drive, HDMI, USB 3.0.

2. Hp 14 CM0091AU

Laptop ini didesain dengan bodi ringan sehingga nyaman dibawa kemanapun. Laptop
ini memiliki bentang layar sebesar 14 inchi berteknologi HD SVA BrightView WLED
resolusi 1366 x 768 piksel. Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor AMD A4-9125 Dual Core dengan kecepatan mencapai 2,6 GHz. Memori penyimpanan sudah
menggunakan teknologi SSD kapasitas 128 GB dengan RAM sebesar 4 GB. Kualitas
grafis bergantung pada AMD Radeon R3. Sistem operasi Windows 10 sudah diinstal
pada laptop ini. Harga laptop HP terbaru CM0091AU dibanderol sebesar Rp 3,8
jutaan.

BACA JUGA https://www.diarytinasindy.net/2019/05/pilihan-harga-laptop-acer-2019-yang-pas.html?m=1

3. Hp 14-AN004AU

Didesain dengan dapur pacu yang disokong oleh prosesor AMD A8-7410 APU
berkecepatan 2,2 GHz, laptop ini dibanderol seharga Rp 3,8 jutaan. Kapasitas RAM
yang dibekali pada laptop HP ini sebesar 4 GB dan didukung oleh kapasitas memori
penyimpanan sebesar 500 GB. Laptop ini juga dibekali VGA tipe UMA yang mampu
menjalankan komputasi lumayan berat seperti mengedit foto.

4. Hp 14-R203TU

Harga laptop HP terbaru tipe 14-R203TU dibanderol sebesar Rp 3,7 jutaan dan cocok
digunakan oleh kalangan pelajar dan mahasiswa. Didukung oleh prosesor Intel Celeron
N2840 dengan clock speed sebesar 2,6 GHz. Dapur pacu juga disokong oleh kapasitas
RAM DDR3 berukuran 2 GB dan kapasitas memori internal sebesar 500 GB
berteknologi HDD. Layar laptop didesain sebesar 14 inchi beresolusi 1366 x 768 piksel
dengan teknologi Intel HD Graphics.

5. Hp 14-BW005AU

Didesain dalam balutan warna hitam membuat laptop ini terkesan elegan sekaligus
misterius. Selain hitam, laptop ini juga menawarkan warna abu-abu dan gold yang
dapat dipilih sesuai selera. Dapur pacu laptop ini dibekali prosesor AMD A4-9120 yang
dapat bekerja hingga 2,5 GHz dengan turbo boost. Kapasitas RAM yang ditanamkan
sebesar 4 GB, sementara memori internal menggunakan teknologi HDD sebesar 500
GB. Keunggulan laptop ini adalah sistem operasi Windows 10 Original yang sudah terinstall.

Pilihan Produk Terlengkap Hanya di Bukalapak

Bukalapak merupakan situs marketplace online besar yang sudah berpengalaman
selama bertahun-tahun di Indonesia menyediakan beragam pilihan produk untuk
masyarakat Indonesia. Anda dapat menemukan beragam katalog produk mulai dari
kebutuhan dapur dan elektronik dengan mudah di bagian atas aplikasi. Bukalapak
menawarkan beragam merek laptop termasuk Harga laptop Hp probook terbaru yang lebih murah dibanding pasaran.
Anda juga bisa memperoleh voucher potongan harga di Bukalapak yang sering ditawarkan.


Komentar

  1. Laptop ini bisa jadi solusi untuk blogger pemula nih. Daripada diam saja tidak ngeblog dengan alasan ga ada gadgetnya, hp ini kena bisa jadi solusi ya. Laptop murah tapi tidak murahan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....murah tapi bisa buat segala kebutuhan terutama ngeblog

      Hapus
  2. Pas nih buat daku lewat rekomendasinya mak Tinah, daku pikir laptop harga 3 jutaan udah pada naik semua, hihi

    BalasHapus
  3. Aku tertarik dengan Hp 14 CM0091AU, karena pakai SSD, pasti laptop nya ga berat ya 😄

    BalasHapus
  4. Merk hit nih. Laptop baik harga terjangkau siapa yang nggak mau ya mak. Aku rencana mau beli juga nih.

    BalasHapus
  5. harganya terjangkau jadi buat yang mo beli bisa simpan dananya dari sekarang dan bisa memilih spek yang diinginkan

    BalasHapus
  6. Ahaa, pas aku lagi pengin cari laptop murah, kok pas ada tulisan mba tina, makasih ya mba, aku baca-baca lagi

    BalasHapus
  7. Salut deh dengan laptop merk HP ini..bener-bener jaminan mutu :)

    BalasHapus
  8. Itu harganya beneran mak segitu? Terjangkau banget harganya. Enggak sampe 4 juta malah. Kebetulan temenku lagi butuh laptop. Boleh nih aku rekomen laptop HP ke dia.

    BalasHapus
  9. Harganya lumayan murah juga yah dengan spek yang bagus ini. Dan kalo ringan cocok banget sih buat dibawa kemana2, soalnya aku juga seringnya pake laptop diluar rumah. Boleh juga nih buat rekomendasi, kebetulan aku lagi cari laptop nih.

    BalasHapus
  10. Wah, tejangkau banget ya. Notebook aku yang lama juga HP. Lumayan bandel deh. Usianya udah 9 tahun tapi masih aja bisa dipakai :)

    BalasHapus
  11. Dengan harga segini, pasti banyak peminatnya. Meskipun harganya terjangkau tapi specnya bagus, cocok untuk yang menginginkan laptop tapi memiliki budget terbatas

    BalasHapus
  12. Leptop 3 jutaan ini cucok banget buat yang budget nya pas2an tapi pengen punya leptop buat kerja. Seperti saya, leptop saya harganya 3 jutaan juga loh...hehehe

    BalasHapus
  13. Bener Mak harga ny segitu ... Mauu , coba ah liat liat terima kasih sharingnya

    BalasHapus
  14. Wah.. aku sennag dapat review lapotop. Kebetulan emang lagi nyari laptop yang oke dan cocok. Masih mau bersemedi dulu mana yang cocok buat aku.

    BalasHapus
  15. Wah HP ya. Aku suka Hp, di rumah dulu ada dua laptop Hp satu kujual. hehe. Performanya bagus menurutku Hp ini, bahkan yg speknya paling simple sekalipun.

    BalasHapus
  16. Wah cocok banget nih aku pengen ganti leptop gegara leptopku yang lama udah berat banget. Bisa jadi referensi nib untuk lirik leptop merk HP di Bukalapak. Thank you Mba buat informasinya.

    BalasHapus
  17. Dengan harga 3 jutaan dan komponen mumpuni itu udah cukup memenuhi kebutuhan bagi penulis konten atau blogger. HP merk lama dan dipercaya konsumennya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih

Postingan Populer