Huk Family Resto Menyediakan Beragam Menu Enak, Murah Dan Lengkap Untuk Keluarga

Huk Family Resto Bakery - Bintaro


Assalamualaikum Wr. WB
Halo teman-teman....siapa yang suka kuliner, pasti kalau sudah denger kata kuliner semua pada semangat ya...
Nah...kali ini saya ingin berbagi informasi tentang kuliner enak, murah dan lengkap yang berlokasi di Ruko Acasia Arcade 2 Blok M1 No. 9 Bintaro (Di depan Perumahan Villa Bintaro Regency) jl. Raya Jombang - Cileduk, Pondok Aren.

Sabtu 13 April 2019 saya bersama teman-teman blogger berkesempatan mengunjungi dan mencicipi beberapa menu di Huk Family Resto Bakery Bintaro. Lokasi Huk Family Resto Bintaro ini sangat strategis dan mudah di jangkau. Sesampainya di sana saya di sambut hangat dan ramah oleh Bapak Bangkit Kuncoro dan Ibu Siti Zulfa selaku Owner Huk Family Resto Bintaro ini.
Foto bersama Owner, Blogger dan karyawan Huk Family Resto

Tepat jam 10. 00 WIB acara dimulai. Sebelum acara di mulai, terlebih dahulu kita diajak berfoto bersama dengan pemilik resto, blogger dan para karyawan Huk Family Resto Bintaro. Setelah itu dilanjutkan dengan penjelasan singkat oleh Bp. Bangkit Kuncoro tentang Huk Family Resto Bintaro. Awal mula usaha Restoran ini dilatarbelakangi oleh kegemaran beliau makan bersama keluarga. Bapak Bangkit Kuncoro dan Ibu Siti Zulfa adalah pasangan suami istri pecinta kuliner. Beberapa restoran sudah mereka datangi untuk menikmati menu yang menjadi andalan restoran tersebut. Mereka berdua pun tak jarang selalu mengajak anak-anaknya kulineran. Sehingga jika beliau makan bersama keluarga, selalu mencoba menu yang menjadi andalan restoran tersebut. Dan akhirnya beliau memutuskan untuk membuka usaha kuliner sendiri.
Bapak Bangkit Kuncoro (Owner Huk Family Resto)

Usaha kuliner Bapak Bangkit Kuncoro dan Ibu Siti Zulfa ini yaitu Bebek Bentu dan Huk Family Resto Bakery yang dibuka sejak tahun 2008 dan saat ini sudah memiliki 5 cabang.
Bp. Bangkit Kuncoro menjelaskan asal muasal tentang Restoran Bebek Bentu dan Huk Family Resto Bakery. Bebek Bentu adalah restoran yang menyediakan berbagai menu bebek dan hidangan lainnya.
Sedangkan Huk Family Resto Bakery ini selain menu bebek juga ada menu Indonesian food dan menu Western food, juga aneka macam minuman.

Bukan suatu kebetulan loh Bebek Bentu memiliki cita rasa yang menggoda selera. Resep ini diracik oleh ahli masakan bebek yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang kuliner. Karena untuk soal rasa, Pak Bangkit Kuncoro tidak ingin main-main. Semua harus enak dan disukai oleh para pelanggannya. Untuk rasa di beberapa cabang pun tidak berubah. Dari dulu hingga saat ini rasa tetap sama loh teman-teman. Jadi tidak perlu khawatir kalau mencoba di salah satu cabang restoran ini. Rasanya pasti sama.
Owner ( Bp. Bangkit Kuncoro & Ibu  Siti Zulfa) Huk Family Resto Bintaro

Cabang restoran Bebek Bentu yang saat ini sudah berjalan, yaitu di :
  1. Bebek Bentu Cempak Putih, jl. Cempaka putih Barat XXVI no. 10 - Jakarta Pusat telp : 021 - 421 3010, 0858-9143-8484, 0838-9819-854
  2. Bebek Bentu Jatiasih - Bekasi, jl. Wibawa Mukti II Raya Jatiasih - Bekasi tlp : 021 - 8240 6893, 0812-1105-5902
  3. Bebek Bentu Bintaro, Ruko Acasia Arcade 2 Blok M1 No. 9 Bintaro (Di depan Perumahan Villa Bintaro Regency) jl. Raya Jombang - Cileduk, Pondok Aren - TangSel tlp : 021 - 745 6300, 745 7770, 7487-0864, 0896-4999-3391
  4. Bebek Bentu Bogor jl. Dadali No. 10, Bogor tlp : 0251 - 754 5009, 0895-3386-37305
  5. Bebek Bentu Serpong Jaya, Ruko Orlin Arcade No. 8 Perum Serpong Jaya, jl. Puspitek Raya Serpong - TangSel tlp : 021 - 7567 5316, 0812-8685-8746

Huk Family Resto Bintaro ini merupakan gerai restoran yang kedua setelah Cempaka Putih. Menurut pak Bangkit Kuncoro restoran merupakan salah satu sektor usaha yang tingkat kegagalannya paling tinggi dan sangat berisiko. Akan tetapi bisa juga menjadi sangat menguntungkan jika di jalankan dengan planing yang kuat. Pak Bangkit sendiri punya tips kalau dalam menjalankan usaha itu harus terus mencoba. Termasuk mencoba menciptakan menu-menu baru yang variatif dan inovatif, supaya para pelanggannya tidak bosan. Untuk menu andalan tetap mengandalkan olahan bebek. Tetapi di Huk Family Resto Bintaro ini, menu-menu lebih variatif dan beragam. Huk Family Resto Bintaro bukan saja menyediakan menu Indonesian Food tetapi tersedia juga menu Western food. Jadi kalau makan bersama keluarga di Huk Family Resto Bintaro semua menu tersedia. Untuk orang tua dan juga para millennials. Sehingga bisa menjadi tempat makan keluarga yang lengkap, enak, murah dan nyaman.

Dan sampai saat ini Restoran olahan  Bebeknya banyak mendapatkan respon positif dari para pelanggannya.
Iya...itu karena menu bebeknya sangat berbeda dengan Restoran bebek lainnya. Dan yang paling banyak disukai adalah menu Bebek Cemeng dan Bebek Kecombrang. Kalian wajib coba ya teman-teman.
Pokoknya saya rekomendasikan teman-teman wajib banget deh ke Huk Family Resto Bintaro ini, karena restoran ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya :

Suasana Resto yang Nyaman

Filosofi Bebek Bentu adalah menjalin kedekatan dengan keluarga. Resto Bebek Bentu sendiri konsepnya memang dibuat nyaman dan menarik, inilah yang membedakan Bebek Bentu dengan warung bebek lain atau bebek pinggir jalan. Dekorasi ruangan yang sangat elegan, meja dan kursi disusun sedemikian rupa, agar kita merasakan seperti ngumpul di rumah bersama keluarga. Restoran ini pun bersih dan juga tidak berbau masakan pada umumnya. Jadi benar-benar nyaman.

Desain Interior Elegan.

Untuk suasana Huk Family Resto Bakery ini sangat nyaman, selain nyaman juga kekinian banget loh! Yang membuat keren restoran ini adalah dekorasinya yang unik.
Salah satu Dekorasi di Huk Family Resto

Setiap dinding ruangan memiliki desain yang berbeda dan keren banget buat berfoto. Saya pun sempat mengabadikan berfoto di beberapa sudut ruangan, soalnya memang keren banget, serasa kita bukan berada di restoran yang menyediakan menu bebek. Bersih dan elegan yang membuat restoran menu bebek ini berbeda. Berada di restoran ini membuat saya betah berlama-lama loh! Gimana tidak dekorasi yang elegan, nyaman, bersih dan tersedia juga WiFi juga Musholla untuk pengunjung restoran.
Salah satu interior Huk Family Resto - Bintaro

Menu Tidak Melulu Bebek

Meski menu spesialnya bebek, bukan berarti di Huk Family Resto Bintaro ini hanya menyajikan menu bebek. Akan tetapi banyak pilihan menu yang ada di Huk Family Resto Bintaro ini. Seperti Sea Food, Gurame, Udang, cumi, Ayam, Daging Sapi, Spagheti, Pizza, Pasta, Steak, Sushi, Roti Bakar, Roti Maryam, Ice Cream dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minuman ada Kelapa Muda, Teh Rosella, dan aneka jus.

Menu Huk Family Resto

Setelah selesai menjelaskan sejarah berdirinya restoran Bebek Bentu dan Huk Family Resto Bakery, selanjutnya kita dipersilakan untuk mencicipi beberapa menu yang ada di Huk Family Resto ini.

Menu Olahan Bebek

Menu pertama yang di hidangkan adalah menu Bebek Cemeng, Bebek Kecombrang dan Bebek Cabe ijo.
Bebek Cabe Ijo Paha 25K

Gurihnya bebek di Restoran ini membuat siapa saja ketagihan menikmati olahan bebek. Olahan bebek biasanya identik dengan alot dan amis ya teman-teman, tetapi di Huk Family Resto Bakery, Bintaro ini dagingnya empuk, harum rempah-rempahnya sangat identik dan yang pasti menggoda selera siapa saja terutama pecinta kuliner nih...
Bebek Kecombrang dada 27K

Dengan teknik pengolahan yang benar dan percampuran bumbu rempah-rempah yang khas membuat rasa bebek menjadi sempurna. Lantas apa yang menjadi kelebihan Bebek Bentu dari restoran lain yang menyediakan menu bebek juga. Kelebihannya adalah bebek di Restoran Bebek Bentu ini di sajikan dengan bumbu cocolan berupa rempah, sambal spesial pedas dan lalapan (free). Bumbu rempah dan sambal pedas merupakan ciri khas utama dari restoran Bebek Bentu yang tidak kita temukan di restoran lainnya. Bumbu rempah ini tanpa cabai, rasanya gurih dengan aroma harum. Perpaduan antara daging bebek dan bumbu rempah, rasa nikmatnya sangat terasa dan membuat cita rasa istimewa yang membuat ketagihan (Tuman).
Bebek Cemeng dada 27K

Untuk yang suka pedas banget nih untuk mencoba tiga menu bebek di Huk Family Resto. Untuk harga juga sangat terjangkau dan ramah di kantong loh...pasti ketagihan deh ingin balik dan balik lagi.

MENU lainnya

Pengen menu lainnya, pasti ada juga disini yaitu Soup Tomyam, nasi goreng Surabaya, Gurame hantu petir, Udang bakar saos Bentu, dan Soup Iga Bakar.
Soup Tomyam 30K

Untuk Soup Tomyam, yang rasanya enak, harum, gurih, segar, asam dan pedas bercampur jadi satu. Tidak amis dan rasanya pas di lidah.
Ada juga nasi goreng Surabaya yang menggugah selera. Bumbunya pas dan enak banget pastinya.
Gurame Hantu Petir 55K

Pecinta pedas juga wajib coba menu yang satu ini, yaitu Gurame Hantu Petir. Rasa gurih dan renyah dari ikannya sangat terasa. Pedas dari rempah-rempah sangat menggoda dan membuat makan menjadi berselera.
Udang Bakar Saos Bentu 35K

Untuk Udang Bakar Saos Bentu nya enak banget. Udangnya segar, besar-besar dan rasanya enak. Bumbu meresap dan tidak amis. Seporsi menu Udang bakar saos Bentu pas untuk menemani porsi makan kita.

Soup Iga Bakar menu yang sangat pas dinikmati saat siang hari ataupun malam hari. Rasanya hangat, harum dan nikmat. Rempah-rempah nya sangat terasa saat kita menghirup kuahnya. Untuk iga nya empuk banget loh...enak, gurih dan bumbunya meresap.

Menu Sayur

Lalu untuk sayur juga tersedia di restoran ini, loh...
Nah...jadi tambah lengkap kan kalau makan dikombinasikan dengan sayur. Untuk sayur saya mencicipi menu Sapo tahu Seafood dan Brokoli Cah Sapi.
Brokoli Cah Sapi 30K

Menu ini adalah menu sayuran yang melengkapi porsi makanan sehat kita nih....
Untuk rasanya sangat pas, enak dan yang pasti sayurannya masih krunchy banget. Enak dan sehat.
Sapo Tahu Seafood 33K

Untuk para millennials bisa mencicipi menu Sushi Dragon Roll dan Sushi Makimono Combo. Untuk Sushi Dragon Roll sendiri rasanya gurih dan nikmat banget.
Sushi Dragon Roll 45K

Sedangkan untuk Sushi Makimono Combo ini terdiri dari bermacam-macam rasa dan isian. Saya yakin semua millennials dan orang tua sangat suka menu sushi ini.
Sushi Makimono Combo 50K

Menu Dessert

Lantas apakah menu dessert nya tersedia juga?
Pasti ada dong menu dessertnya, yaitu  roti bakar coklat keju, pizza spesial dan masih banyak menu dessert lainnya.
Roti Bakar Coklat keju 15K

Bagi yang ingin ngemil cantik bisa memesan menu Roti Bakar Coklat keju dan Pizza Special. Untuk roti bakarnya sangat harum, perpaduan antara manis dan gurih dari coklat dan keju menjadi kesatuan rasa yang pecah dimulut.

Untuk Pizza Special ini bagi saya rekomended banget nih...
Enak, gurih, lembut menjadi satu rasa yang nikmat luar biasa. Kejunya juga sangat terasa membuat kita susah untuk berhenti menikmati Pizza Special ini.
Pizza spesial 38,5K

Spagheti AOP Smoked Beef juga tersedia disini. Spaghetinya kenyal dan enak. Daging Beefnya empuk dan gurih. Perpaduan rasa yang sangat menggoda penikmat kuliner.
Aneka Minuman

Untuk minuman juga beraneka ragam dari mulai juice Alpukat, strawberry, melon, kedondong, sirsak, mangga, belimbing, dan jambu. Untuk minuman Hot dan Cold Beverage juga tersedia.

Owh ya....untuk restoran Bebek Bentu Bintaro ini menjadi satu dengan Huk Family Resto, jadi tersedia menu keluarga lainnya yaitu Steak dan Pizza. Lengkap banget kan...pas buat makan bersama keluarga, teman ataupun kerabat.

Di Huk Family Resto Bakery Bintaro ini menyediakan 28 menu pilihan dan 18 menu minuman segar. Tinggal pesan sesuai selera masing-masing. Kalau untuk minuman jus kedondong ini menjadi menu pilihan di bebek bentu, makanya harus dicoba ya...seger banget deh.
Huk Family Resto Bintaro, lantai 1

Huk Family Resto Bakery, Bintaro ini memang di rancang sebagai restoran keluarga. Untuk area restoran sangat luas, dan terdiri dari 2 lantai. Dilantai dua desain restoran sangat elegan, tersedia musholla dan juga toilet yang bersih dan nyaman. Tersedia juga ruangan out door dengan desain cantik. Tidak hanya itu Huk Family Resto Bakery juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai seperti AC, Televisi, juga Wi-Fi untuk pera pelanggan yang ingin menggunakan internet.

Huk Family Resto Bakery ini bisa menjadi rekomendasi untuk pertemuan keluarga, arisan maupun pesta ulang tahun. Untuk pelanggan yang ingin menikmati menu dari bebek bentu dan malas untuk keluar, pelanggan bisa juga menggunakan delivery yang dapat dipesan dengan Go Food.

Setelah Puas saya menikmati beberapa menu di Huk Family Resto Bakery, Bintaro waktunya saya pulang. Menurut saya Huk Family Resto Bakery ini bukan hanya tempatnya saja yang bagus tapi makanannya juga lezat.
Owh ya... buat kalian yang magar alias males keluar rumah tetapi pengen makan menu dari Huk Family Resto Bakery ini, kalian bisa loh order via GoFood.
Yuk... cuuuss pesan melalui Delivery Order di (021) 745 6300, (021) 745 7770, 0896 4999 3391.
Atau GoFood di aplikasi transportasi online anda.

Huk Family Resto - Bintaro
Bebek Bentu - Bintaro
Neki Bakery
Ruko Acasia Arcada 2 Blok M 1 No. 9 Bintaro.
Jl. Raya Jombang - Ciledug, Pondok Aren - Tangerang Selatan.






Komentar

  1. Ini yang aku suka, menunya banyak, bukan cuma sedia bebek, tapi ada pilihan lain buat yang enggak suka bebek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya menunya banyak, jadi ga bosen ya kalau sering kesana

      Hapus
  2. Wooww 15 tahun citarasa bebek masih tetap, dan menunya lengkap banget ya, dessertnya menggoda��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba.... restoran ini mempertahankan cita rasa makanan unggulan nya

      Hapus
  3. Enak2 semua mak,, jadi mau kesana hayukk atuh ajak makan2 nti sesudah lebaran Aja yak,,, ngiler Sana sup tomyamnya,, Harganya lumayan mur mer

    BalasHapus
  4. Komplit banget ya menunya mba..banyak pilihan, cocok emamg buat tempat makan keluarga atau rombongan teman2.. tempatnya juga asik tuh buat foto2..hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mba. . Restoran nya elegan, dan yg utama menu banyak variannya

      Hapus
  5. Aku tinggal di bintaro..tp aku baru tau kalau ada restoran ini loh kak.. Bagus ya tempatnya.. Jadi penasaran buat kesana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk...mba...Deket nih pasti dr rmh mba. ...

      Hapus
  6. pas nih, aku paling suka menu bebek lho mbak
    kalau ke Bintaro bisa mampir makan ke sini ajakin suami
    lagian kayaknya enak untuk tempat foto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bebeknya enak banget, tempatnya oke dan strategis

      Hapus
  7. desain rrestonya kaya dirumah, apalagi rumahnya juga ala ala rumah tapi dengan penyajian yang keren jadi mo coba

    BalasHapus
  8. waduh menunyaaa menggoda banget. . ditambah suasana resto yang nyaman. acara makan2 terasa lebih enak lagi...

    BalasHapus
  9. Gue skip bacanya.. pas bulan puasa malesin deh.. haahha bkin laper ajee mak seleb.. 🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....Doel, hanya sebuah gambar Dul, tenang magrib sudah hampir dekat hahahaha

      Hapus
  10. Waaaah menunya bikin ngiler mak wkwk. Sepertinya enak2 bangat nih mak. Boleh nih adain buka puasa disini sepertinya seru. Tempatnya oke juga hehe. Oiya Huk Family Resto ada cabang di Jakarta ga ni mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada Bowo di Cempaka Putih nah pas kalau di Jakarta buat acara bukber ya...

      Hapus
  11. Menu-menunya seperti yang menggoda sekali ya tapi sayang jauh nggak bisa nyobain langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...enak² dan bikin lupa diet hahaha

      Hapus
  12. wow semua makanannya keliatan enak dan menggiurkan.. suasana restonya nyaman banget.. banyak sudut2 kece buat foto.. emang bakal asik sih ajak keluarga ke sini Mak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....jadi anak² bisa pilih menu yg merek suka, dan tempatnya jg bikin nyaman

      Hapus
  13. Suasanya nyaman, dan makanannya pasti enak tuh, warna warninya pas banget, i like it.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, aneka macam menu ada di Huk Family Resto ini

      Hapus
  14. Lokasi HUK Family Resto keren-keren yaa...
    Kebayang investasi di awal untuk membangun usaha kuliner.
    Plus pengembangan menu.
    Aku seneng banget kalau tempat makan yang ada mushollanya.
    Kebayang ademnyaa suasana nongki di HUK Family Resto

    BalasHapus
  15. Mau ah diajak main ke sini Mba Sin haaah
    belum pernah soalnya ngerasain menu enak HUK Family.
    Bareng dengan sekeluarga pasti seru banget ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih