Spesifikasi dan Harga Nokia 3, Murah Tapi Gak Murahan

Nokia 3

Siapa yang ingin ganti HP karena yang lama sudah mulai error?
Nokia 3 bisa jadi pilihan tepat nih... karena HP keluaran 2017 ini spesifikasinya cukup lengkap namun sangat terjangkau. Harga Nokia 3 hanya berkisar 1.050.000 rupiah. Murah sekali bukan?
Smartphone ini juga bisa jadi hadiah bagi ananda yang mendapatkan HP pertamanya. Jika ia ingin smartphone yang hampir sama spesifikasinya, mungkin bisa dibelikan Nokia 5. Harga Nokia 5 sekitar 1,5 juta rupiah.
Bagaimana dengan kelengkapan Nokia 3?

Ini Keistimewaan dan Harga Nokia 3 yang Keren dan Terjangkau


  1. Ukuran dan berat : Ukuran HP Nokia 3 hanya sebesar 5 inci dan beratnya hanya 140 gram. Ukuran yang cukup mungil ini membuat Anda bisa memasukkannya di dalam tas tangan atau dompet tanpa harus terlihat penuh. HP ini juga bisa dimasukkan ke dalam kantong baju. Meskipun ukurannya kecil, namun tetap mantap digenggam.
  2. OS : Nokia membenamkan OS seri Nougat pada HP Nokia 3. Sebenarnya OS terkini adalah Pie, namun jangan khawatir karena Anda bisa meng-upgrade OS-nya di counter HP. Harga Nokia 3 memang murah dan fasilitasnya agak minimalis, namun bisa di-upgrade dengan mudah dan cepat, sehingga HP Anda jadi smartphone kekinian.
  3. RAM dan Memori Internal : RAM pada HP Nokia 3 sebesar 2 GB dan memori internalnya 16 GB, sudah cukup untuk mendownload beberapa media sosial atau aplikasi lain sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika dirasa kurang, maka Anda bisa menambah memori eksternal untuk menampung semua foto, video, serta aplikasi yang dibutuhkan.
  4. Kamera : Anda mencari smartphone android dengan kamera yang cukup baik? Harga Nokia 3 hanya 1 jutaan namun kameranya sudah memiliki resolusi sebesar 8 MP. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan LED flash sehingga memudahkan Anda untuk memotret di remang-remang bahkan gelap.
  5. Perlindungan Ekstra : Salah satu problem HP Android adalah mudah retak layarnya jika tidak sengaja terjatuh. Jika Anda memutuskan untuk membeli HP Nokia 3, maka akan untung karena sudah dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass yang bisa melindungi layar HP dari keretakan. Harga Nokia 3 minimalis namun sudah ada bonus proteksi di dalamnya.
  6. Baterai : Nokia 3 dilengkapi dengan baterai berdaya 2630 mAh yang membuat Anda bisa lancar mendengarkan lagu atau chatting hingga berjam-jam lamanya. Baterainya Li-Ion sehingga awet dan tidak mudah gembung. Ketahanan baterai ini juga membuat HP tidak mudah terasa panas.
  7. Radio : Pernahkah Anda merasa bosan di perjalanan lalu ingin mendengarkan musik tapi kuota habis sehingga gagal streaming? Jangan khawatir, tancapkan saja earphone ke dalam HP Nokia 3, lalu Anda tidak akan merasa muram karena ada lagu-lagu dari radio yang menemani. Sebuah hiburan di tengah kecanggihan HP, menarik bukan?

BACA JUGA : https://www.diarytinasindy.net/2019/04/pilihan-harga-laptop-hp-terbaru-dan.html?m=1

Jika Anda ingin HP yang low budget tapi spesifikasinya cukup baik, maka belilah Nokia 3. Harga Nokia 3 hanya sejutaan tapi sudah dilengkapi dengan radio dan kamera beresolusi 7 MP plus lengkap dengan LED flash. Anda juga bisa bebas streaming karena daya tahan baterainya cukup kuat, dengan kekuatan 2360 mAh. Dapatkan HP Nokia keren ini hanya di Bukalapak, bisa dicicil tanpa kartu kredit.




Komentar