Peran Pusdal Soksi Dalam Mendukung Pilpres 2019


Pesta demokrasi sebentar lagi akan digelar. Tepat tanggal 17 April 2019 kita semua rakyat Indonesia akan memilih siapa calon presiden dan wakil presiden pilihan masing-masing. Karena semua rakyat Indonesia mempunyai hak bebas dalam memilih pilihannya sendiri, tanpa ada unsur paksaan.

Dalam kesempatan kali ini, Pusdal Soksi kembali melakukan kegiatan silaturahmi bersama salah satu tokoh masyarakat di Jawa Barat sekaligus memberikan apresiasi atas kemajuan pembangunan yang ada di Jawa Barat. Pusdal SOKSI juga terus mendukung kemenangan Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin untuk pilpres 2019. Pusdal Soksi pun berharap semoga di pesta pilpres lima tahunan ini selalu damai dan tenang.

Kunjungan Sekjen Pusdal Soksi Riyad, ke Jawa Barat dalam rangka mengunjungi KH. Hasan Nuri Hidayatullah untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi mengenai pembangunan di Jawa Barat, serta harapan agar pilpres 2019 berlangsung damai.

Dalam acara tersebut Gus Hasan sapaan akrabnya beliau, menyampaikan agar seluruh masyarakat Indonesia dapat menata hati ketika akan menentukan pilihannya.
Awali di niatkan karena Allah untuk membangun bangsa yang lebih baik lagi kedepannya. Karena bangsa yang baik sangat berpengaruh pada masyarakat nya juga. Kemajuan suatu bangsa akan mempengaruhi kehidupan masyarakat itu sendiri.

Himbauan Gus Hasan yang kedua agar bangsa Indonesia dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Pesta demokrasi rutin lima tahunan ini jangan sampai menjadikan kita dan seluruh elemen bangsa ini menjadi terpecah belah. Karena persatuan dan kesatuan adalah merupakan aset bangsa yang sangat mahal. Tidak sedikit bangsa-bangsa di dunia ini yang rusuh dan hancur karena aset persatuan tidak dipelihara dengan baik.

Gus Hasan menyampaikan pesan yang ketiga supaya kita selalu memohon petunjuk kepada Allah SWT. Sehingga kita tidak salah menentukan pilihan kita. Insyaallah kalau niat kita tata, persatuan kita jaga dan selalu memohon petunjuk kepada Allah SWT, kita lakukan dengan baik dan benar, insyaallah kita akan menemukan sosok pemimpin yang betul-betul sesuai yang diberikan oleh Allah SWT. Sosok pemimpin yang akan menjadi nahkoda kapal yang begitu besar yang bernama Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya Riyad. SH., MH. menjelaskan pihaknya telah bertukar pikiran mengenai bagaimana peluang pilpres untuk dapat memenangkan pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin di Jawa Barat.
Riyad menuturkan bahwa kita semua mendapatkan masukan dan arahan dari tokoh Jawa Barat yaitu Gus Hasan tentang pencoblosan nanti. Sebagai masyarakat yang ingin tercapai pilihannya menjadi pemenang di pilpres nanti kita harus berjuang hingga masa pencoblosan. Beliau juga memberi arahan agar kita selalu berdo'a dan berjuang apapun hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT.

Riyad, SH.,MH pun menjelaskan ada hal lain yang patut di banggakan mengenai pembangunan Jokowi di Propinsi Jawa Barat yaitu dengan adanya pembangunan pelabuhan Patimbang. Seperti yang kita ketahui bahwa pelabuhan Patimbang ini sangat bermanfaat sekali khususnya bagi penduduk yang ada disekitarnya dan Jawa Barat khususnya. Dan mungkin juga untuk menampung kebutuhan di Jawa Tengah yang berbatasan dengan provinsi Jawa Barat, khususnya dalam meningkatkan ekspor produk hasil yang ada di Jawa Barat pada khususnya dan di provinsi lain di Indonesia yang berdekatan dengan pelabuhan tersebut.

Selain itu dibangunnya jalur Doble track kereta api, dari Bogor ke Sukabumi. Ini sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang ada di Sukabumi, sehingga tidak terisolir karena dapat menggunakan beberapa jalur alternatif transportasi. Transportasi darat maupun melalui kereta api. Dengan adanya Doble track ini akan menghemat waktu khususnya bagi masyarakat Sukabumi.

Untuk lebih jelasnya silahkan saksikan tayangannya di YouTube : https://youtu.be/Oa0aXaR8OXQ

Semoga saat pemilihan umum nanti kita diberikan kedamaian dan ketenangan. Karena negara Indonesia adalah milik kita bersama.

Komentar

  1. Masing-masing sedang sibuk melobi dan meminta dukungan ke berbagai pihak. Semoga saja yang penting pemilu dapat berjalan dengan tertib Dan damai. Aaamiiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih

Postingan Populer