Tips Memilih Dan Merawat Produk Les Catino


Tas kini tak lagi sekadar sebagai tempat menyimpan barang. Tas, terutama tas wanita adalah bagian dari fashion. Tidak mengherankan jika berbagai merk tas branded dari luar negeri memproduksi tas dalam berbagai model dan gaya. Tidak hanya modelnya yang unik, antik dan cantik, warna-warna dan bahan pembuat tas turut menambah kesan elegan tas-tas branded yang dijual di Indonesia. Dari berbagai merk branded, Les Catino adalah salah satu merk yang berhasil mencuri perhatian.

Tips Memilih Tas Branded

Salah satu tas branded yang punya banyak penggemar di nusantara adalah Les Catino atau LC. Dilihat dari namanya, produk aksesori ini sepertinya berasal dari luar negeri. Salah satu produk andalan LC adalah tas Les Catino sepintas terdengar seperti produk Channel, Louis Vutton, Huer dan merk terkenal lainnya. Siapa menyangka tas branded berkualitas ini adalah produk asli Indonesia dan mampu bersaing dengan merk ternama dari manca negara. Kualitas jahitan dan furing bagian dalamnya diakui tidak mengecewakan. Hal ini membuktikan bahwa produk dalam negeri mampu membuat bangga masyarakatnya.

Berikut ini adalah tips memilih tas branded :


  1. Tidak perlu mengejar wah untuk memiliki produk impor. Jika alasan memilih tas branded adalah jaminan mutu dan modelnya yang trendy, tas produksi Les Catino terbukti bisa bersaing dari segi kualitas bahan dan model. 
  2. Pertimbangkan ukuran tas. Jangan hanya tertarik model dan warna, sesuaikan ukuran tas dengan bentuk tubuh pemakai tasnya. Wanita yang bertubuh mungil lebih cocok mengenakan tas sling bag dengan tali kecil. Sebaliknya bagi yang bertubuh bongsor tampak serasi dengan tas cangklong kantong besar
  3. Pertimbangkan multifungsi. Akan lebih hemat jika membeli satu jenis tas branded tetapi bersifat multifungsi, artinya bisa dibawa untuk acara formal maupun non formal. Koleksi tas tidak perlu terlalu banyak, yang penting bisa digunakan dalam berbagai acara.
  4. Pilih warna dasar. Agar tidak terlalu memaksakan mengoleksi tas berdasarkan warna, pilih tas warna dasar netral seperti hitam, putih, coklat gelap yang bisa dikenakan sebagai aksesori tanpa melihat warna baju.
  5. Pastikan merawat dengan baik. Tas branded cukup mahal harganya. Kisaran harga tas produk Les Catino yang asli buatan dalam negeri adalah tiga ratus ribu hingga satu juta rupiah. Tas branded impor lebih mahal lagi. Oleh karena itu pastikan untuk merawatnya dengan baik.


Tips Merawat Tas Branded :

Tas branded dikenal karena awet dan jaminan mutunya tidak diragukan. Tetapi jika cara merawatnya kurang tepat bisa menyebabkan kerusakan permanen dan tas menjadi cacat. Berikut adalah tips merawat tas branded:

  1. Simpan di tempat kering. Hindari menyimpan tas kulit di lemari yang lembab. Letakkan tas di lemari atau rak yang kering. Masukkan kantong silica gel di dalam tas ketika disimpan. Perlakuan ini berfungsi untuk menghindari tumbuhnya jamur.
  2. Lap dengan lap kering. Ketika selesai dipakai, lap tas kulit dengan lap basah lalu cepat keringkan dengan lap kering. Gantung tas di tempat yang cukup berventilasi udara.
  3. Gunakan dry clean. Jika ingin mencuci tas branded manfaatkan layanan dry clean untuk menjaga keutuhan bahan.


Produk Les Catino bisa dibeli di Bukalapak. Konsumen bisa mendapatkan tas berkualitas dengan harga diskon di momen-momen penawaran khusus. Tas yang harga normalnya tiga ratus ribuan bisa diperoleh dengan diskon separuh harga.

Komentar

Postingan Populer