Pepsodent Melindungi Kesehatan Gigi Dan Mulut



Jangan pernah meremehkan kesehatan gigi dan mulut. Karena kesehatan gigi dan mulut sangat penting dalam kehidupan kita. Bila gigi dan mulut tidak dirawat, maka akan menyebabkan berbagai macam penyakit. Dan akan menimbulkan berbagai macam komplikasi yang berbahaya.

Oleh sebab itulah usahakan gigi dan mulut mendapatkan perhatian khusus dalam menjaga kesehatan dan juga perawatannya. Didalam gigi dan mulut banyak penyakit yang akan timbul jika tidak dirawat. Penyakit yang terdapat dalam gigi dan mulut diantaranya :
  • Sariawan 
  • Bau mulut
  • Gusi bengkak
  • Gigi berlubang
Nah...itu hanya sebagain penyakit yang terjadi dalam gigi dan mulut. Penyakit lain yang bersumber dari gigi dan mulut masih banyak lagi. 

Karena gigi dan mulut mempunyai peran penting dalam kehidupan. sakit gigi dan gusi bengkak akan mengakibatkan kita sulit makan dan juga bicara. kita tidak bisa menikmati makanan dan minuman yang akan di komsumsi. Jangan biarkan penyakit gigi dan mulut ini membuat hidup kita menderita.

Merawat gigi agar tetap sehat setiap hari sangatlah mudah. Ada beberapa Tips agar gigi dan mulut kita tetap terjaga dan sehat, diantaranya :

  • Jangan menyikat gigi terlalu keras.
  • Biasakan sikat gigi sebelum tidur
  • Gunakan pasta gigi yang mengandung Fluorida
  • Hindari merokok
  • Minum lebih banyak air putih
  • Hindari makanan yang manis dan asam
  • Konsumsi makanan yang bergizi.
Itulah beberapa tips merawat kesehatan gigi dan mulut. Dengan menerapkan tips diatas pada diri sendiri dan juga keluarga maka akan terhindar dari penyakit gigi dan mulut. 

Memilih pasta gigi juga harus yang telah terpercaya dan yang utama terdaftar di BPOM. Ini akan membuat kita aman selama kita memakai produk tersebut.
Saya dan keluarga dari sejak dahulu selalu mempercayakan kesehatan gigi dan mulut, dengan pasta gigi Pepsodent. Selain menjaga kesehatan gigi dan mulut juga menjaga gigi kita agar tetap putih dan bersih.

Pasta gigi Pepsodent ini juga banyak pilihannya loh...kita tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan gigi dan mulut kita. 
Apa saja sih Varian Pepsodent ini :

Pepsodent Action 123 Anti Bacterial. 
Pasta gigi ini memiliki tiga keunggulan dalam satu pasta gigi yaitu mencegah gigi berlubang, gigi tampak putih dan nafas segar dan juga kekutan anti bacterial ekstra melawan kuman setiap kali kita menggosok gigi.
Kandungan Perlite yang membantu mengangkat noda sehingga gigi tampak lebih putih alami. Pasta gigi ini juga memiliki rasa Fresh mint untuk nafas lebih segar. Mengandung Zinc Oxide yang membantu melindungi mulut dari bakteri.

Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang
Pasta gigi ini melindungi gigi berlubang selama 12 jam. Perlindungan Mikro Kalsium Aktif membantu memperbaiki lubang kecil yang tak kasat mata dan Pro-Flourida Kompleks melindungi gigi lebih lama.

Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang  - fresh Cool Mint
Pasta gifgi ini juga melindungi gigi berlubang tetapi lebih segar dan Fresh Cool Mint.

Pepsodent Activ White
Pasta gigi ini dapat membuat gigi kita tampak putih dari hari pertama pemakaian.

Pepsodent Action 123
Pasta gigi ini memiliki tiga manfaat dalam satu pasta gigi yaitu : mencegah gigi berlubang, gigi tampak putih, dan nafas segar.

Pepsodent Action Expert Protection - Gentle White
Pasta gigi ini melindungi kesehatan bagi seluruh keluarga. Dengan perlindungan menyeluruh untuk kesehatan gigi dan mulut dan juga membuat gigi lebih putih alami.

Pepsodent Expert Protection - Enamel Shield
Pasta gigi ini memberikan perlindungan menyeluruh untuk gigi dan mulut. Dan juga dapat membantu proses remineralisasi permukaan email gigi.

Pepsodent Whitening
Pasta gigi ini dapat memutihkan gigi dalam dua minggu. Pasta gigi ini kombinasi pasta gigi putih dan pasta gigi biru.

Pepsodent Herbal
Pasta gigi herbal ini dibuat dari bahan alami serta diproses secara alamiah yang dapat membuat gigi tetap kuat, mulut terasa segar dan gusi tetap sehat.

Itulah Varian pasta gigi dari Pepsodent. Kita pasti paham dan mengerti pasta gigi mana yang kita butuhkan untuk gigi dan mulut kita.

Semua orang pasti menginginkan gigi kita sehat, kuat, segar dan putih.
Akan tetapi banyak juga yang mengabaikan kalau sebenarnya penyebab gigi kuning bersumber dari konsumsi makanan. Bukan rahasia umum lagi kan kalau setiap orang menginginkan memiliki gigi yang putih dan alami.
Inilah faktor Penyebab gigi kuning pada gigi kita. Gigi sehat akan terlihat lebih cerah. Hindari makanan yang akan membuat gigi kita berubah warna menjadi gelap.

mari kita rawat dan jaga agar gigi selalu sehat, putih dan segar sepanjang hari. Perawatan gigi yang teratur dan pemakaian pasta gigi yang benar akan membuat kita terhindar dari penyakit gigi dan mulut.

Lebih baik mencegah kan dari pada mengobati. Cukup dengan mengikuti langkah yang benar untuk gigi dan mulut kita, maka akan terhindar dari semua bahaya gigi dan mulut.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer