Colour To Life Inovasi Terbaru Dari Faber-Castell



Minggu lalu ada paket mendarat di rumah. Kebiasaan anakku kalau ada paket untuk mamanya langsung saja dibuka. Kebetulan saat itu saya sedang tidak ada dirumah. Mungkin penasaran dengan paketan yang lumayan besar, Jadilah dibuka oleh anak bungsu.

Berhubung isi paketnya adalah Colour to Life dari Faber-Castell maka si bungsu pun langsung girang. Di buka dan di warnailah gambar yang tersedia di dalam satu paket Colour to Life. Di cari gambar yang dia suka, meski si bungsu sudah besar tapi kegemarannya memang mewarnai gambar.

Kebetulan tetangga rumah saya mayoritas adalah anak-anak, makanya anak saya selalu bermain juga dengan anak-anak. Tidak jarang juga ibu-ibu mereka menitipkan anaknya bermain dengan anak saya. Makanya kegemaran bermain dengan warna masih terus dia suka sampai sekarang. Maklumlah kalau menemani anak tetangga main selalu mewarnai ataupun menggambar.

Sampai dirumah saya kaget, karena saya kira tumben banget bungsu membeli buku mewarnai dan Faber-Castell. Ketika saya tanya beli di mana, dia jawab kan mama yang beli lewat online. Seketika saya ingat bahwa ini kiriman dari Kumpulan Emak-emak Blogger. Langsung saja saya bilang, Ya sudah lanjutkan mewarnainya.

Setelah selesai si bungsu mulai kelelahan dan bosan. Semua dibiarkan begitu saja tanpa di beresin lagi. Akhirnya emaknya lah yang kebagian tugas beresin Colour to Life ini. Padahal ada permainan menarik lagi setelah diwarnai, tapi si bungsu belum saya beritahu.

Secara dia penggemar juga dengan game, kalau dia tahu pasti dia langsung mainin game nya. Apalagi game nya adalah karakter yang bisa di warnai dengan imajinasinya, pasti si bungsu tambah seneng dan kecanduan nih.

Pasti ada yang ingin tahu apa sih Colour to Life ini.
Colour to Life adalah inovasi terbaru dari Faber Castell yang bisa memadukan gambar sesuai keinginan kita. Gambar ini nantinya akan bisa diaplikasikan ke dalam game dan menjadi 3D. Nah...seru kan...jangankan si kecil, remaja seperti anak saya suka loh.

Satu paket Colour to Life terdiri dari :

  • Satu buah Augmented Reality Colouring Book
  • 20 warna Connector Pen.
Cara memainkan Colour to Life adalah :

Langkah pertama, warnai gambar yang ada di Augmented Reality Colouring Book. Pilih gambar sesuai yang diinginkan. Warnai gambar sesuai imajinasi kita dengan warna-warna Connector Pen dari Faber-Castell.

Setelah gambar di warnai, langkah selanjutnya adalah downloud aplikasi Colour to Life yang ada di playstore ataupun iOS, atau bisa langsung scan barcode yang ada di kemasan Colour to Life.


Pilih karakter yang ingin dimainkan. Ada 5 karakter dalam Colour to Life ini.

Setelah di downloud, scan gambar Augmented Reality Colouring Book yang sudah di warnai. Scan gambar dengan benar dari jarak minimal 30 cm dan permainan dimulai. Gambar karakter yang kita mainkan akan hidup (bergerak). Game Colour to Life ini juga dilengkapi dengan fitur kamera yang bisa untuk selfie bersama karekter yang kita sukai.

Owh ya...Colour to Life ini tersedia dalam 5 pilihan karakter untuk dimainkan. 5 karekter Colour to Life yaitu, Giddy Up, Pogo Boy, Dress-Up Challenge, Balance Your Brain dan Safe Flight.
Karakter-karekter ini bisa dimainkan di dalam Colour to Life. Jadi si kecil bisa berimajinasi dengan karakter yang disukai.

Jangankan anak-anak, saya saja suka loh mainan game ini. Lucu dan menggemaskan. Jadi berbutan nih sama sibungsu dirumah.

Bagi yang penasaran, langsung deh beli Colour to Life dari Faber-Castell ini di Tokopedia , Gramedia atau toko buku terdekat.
Inovasi terbaru dari Faber-Castell ini akan menguji imajinasi dan mengasah otak untuk buah hati kita.





Komentar

  1. Bikin tambah daya imaginasi anak ini fabercastel dan aplikadisinya juga... keren ya akupun pengen instal biar si dede tambah betah di rumah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Tumpeng Mini Yang Unik dan Imut