Step Up Learning Hub, Tempat Bimbingan Belajar Yang Modern


Hari ini Senin 16 Juli 2018 saya akan menghadiri undangan Step Up Learning Hub di daerah Tangerang. Tidak susah untuk mencari alamat Step Up Learning Hub ini. Lokasi nya sangat strategis dan mudah dijangkau. Step Up Learning Hub beralamat di Jl Pahlawan Seribu no. 100C BSD, Tangerang. Posisi tepat berada di seberang ITC BSD, Tangerang.

Sampai di lokasi Step Up suasana masih sepi, Hanya ada guru, Direktur Step Up dan resepsionis. Setelah registrasi saya melihat-lihat suasana Step Up Learning Hub. Tempatnya sangat nyaman, luas dan modern. Di tembok perpustakaan di hiasi dengan lukisan warna warni yang membuat pemandangan ruangan ini menjadi indah.

Setelah semua undangan hadir, acara di mulai dengan tour keliling ruangan Step Up Learning Hub. Step Up Learning Hub ada 3 kategory ruangan, yaitu :
3 ruangan dengan kapasitas 18 siswa, 4 ruangan semi private dan 3 ruangan private. Satu ruangan perpustakaan yang luas dan modern, dan dilengkapi dengan loker siswa.

Setelah berkeliling acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Step Up Learning Hub. Ibu Meliana Sutikno selaku Presiden Direktur Step Up Learning Hub menjelaskan tentang Step Up. Saat ini Step Up bekerjasama dengan The Princeton Review yaitu sebuah perusahaan jasa penerimaan perguruan tinggi terkemuka dari Amerika Serikat. Perusahaan ini memiliki lebih dari 4000 guru dan pembimbing di Amerika Serikat dan Kanada.
Kerjasama ini di dasari karena semakin meningkatnya minat pelajar yang berencana melanjutkan kuliah di luar negeri, khususnya Amerika Serikat.

Pendidikan sekolah saat ini semakin maju dan berkembang pesat. Pelajaran sekolah pun semakin sulit dan berat. Ilmu yang di dapat di sekolah rasanya masih kurang dari target. Oleh sebab itulah para orang tua memberikan pelajaran tambahan di luar jam sekolah. Apalagi jika orangtua ingin menyekolahkan anaknya keluar negeri. Anak wajib diberikan bimbingan belajar yang tidak di dapat di sekolah.

Step Up hadir memberikan angin segar dan salah satu solusi untuk memberikan pelajaran tambahan kepada siswa. Step Up adalah bagian dari Sampoerna School System, yang mengedepankan sistem pendidikan terpadu untuk masa depan generasi muda di Indonesia.

Dengan Sampoerna School System sebagai fondasi, Step Up mendukung para pelajar yang sedang menjalani pendidikan formal dengan program-program bimbingan belajar yang sistematis untuk meningkatkan kemampuan belajar, meningkatkan nilai dan membawa mereka ke perguruan tinggi idamannya.

Step Up bisa menjadi referensi orangtua untuk memberikan bimbingan belajar bagi putra putrinya. Step Up adalah pusat pembelajaran modern yang bertujuan meningkatkan kompetensi akademik pelajar jenjang SD hingga SMA agar memenuhi standar Internasional.

Step Up menghadirkan tempat belajar masa kini dengan menyediakan tempat satu atap dimana pelajar dapat belajar dengan nyaman, mengekspresikan kreativitas mereka secara mandiri dan saling bertukar pikiran.

Step Up disampaikan secara personal, menyenangkan dan interaktif oleh para coach profesional yang terakreditasi. Step Up menghadirkan suasana yang menyenangkan, santai dan interaktif.

Anak-anak saat ini tumbuh dengan teknologi yang muncul di ujung jari mereka yang telah mengaburkan garis kerja dan sosial, studi dan hiburan. Anak-anak saat ini cenderung berkembang ketika diberi kesempatan.


Nah...di Step Up ini menghadirkan pengalaman belajar yang sangat mendalam untuk hidup dengan menyedikan tempat satu atap dimana mereka dapat belajar dengan nyaman, mengekspresikan kreativitas sendiri secara mandiri dan saling mendengarkan.

Step Up membantu memberikan bimbingan belajar bagi siswa sebagai bekal untuk melanjutkan study nya kejenjang yang lebih tinggi. Kerjasama Step Up dengan The Princeton Review didasari oleh semakin meningkatnya minat pelajar yang berencana melanjutkan kuliah di luar negeri, khususnya Amerika Serikat, American Field Service Intercultural Survey menunjukkan bahwa 80% dari 5500 responden berusia 13 - 18 tahun (Generasi Z) berpikir untuk study diluar negeri untuk mendapatkan kualitas pendidikan yang lebih baik dan meningkatkan daya saing dalam mendapatkan pekerjaan dimasa depan.



Semua orang tua pasti ingin anak-anak mereka cerdas dan dapat meraih cita-citanya. Memberikan pelajaran tambahan di luar jam sekolah, harus lah yang sesuai dengan anak. Tempat belajar yang cocok untuk anak jaman now saat ini adalah yang nyaman dan santai. Step Up pilihan yang tepat yang diinginkan oleh anak jaman sekarang.

Untuk biaya bimbingan belajar bisa disesuaikan dari kemampuan masing-masing individu. Bisa ambil paket tahunan atau bulanan. Untuk waktu belajar juga bisa di sesuaikan oleh siswa. Saya sebagai orang tua saja merasa tertarik dengan Step Up Learning Hub ini. Siswa akan lebih fokus menerima pelajaran karena masing-masing kelas mempunyai kapasitas yang jumlahnya tidak banyak.

Di Step Up dapat membantu siswa untuk bisa naik kelas atau lulus dengan nilai yang bagus. Disini juga bisa membantu siswa bagi yang ingin melanjutkan sekolah ke luar negeri. Karena di Step Up menjaring pelajar Indonesia studi di luar negeri.

Untuk melihat langsung silahkan survey ke lokasi langsung, atau bisa menghubungi kontak media di bawah ini.



Kontak Media

Deny Setiyadi
Jl Pahlawan seribu 100C, Lt 1
Tangerang Selatan 15310 - Banten
Tlp          : (021) 222 35 234
Email     : deny.setiyadi@step-up.co.id
Website : www.step-up.co.id













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Tumpeng Mini Yang Unik dan Imut