Ayomakan! Fast, Fest, Festive, Bukber Tanpa Wacana Jadi Terlaksana

 

Bulan puasa sudah hampir selesai?

Tapi apakah kalian sudah berbuka puasa besama keluarga, sahabat, teman, pacar atau kerabat. Nah...mumpung masih ada waktu yuk ajak bukber saudara, teman, pacar dan lain lain. Eits tapi kalau musim puasa begini memang agak susah mencari tempat makan yang longgar dan leluasa. Biasanya semua tempat penuh, dan ada juga yang memberlakukan peraturan untuk reservasi terlebih dahulu. Bagi saya pribadi agak ribet ya, karena kadang begitu hari H kita ada aja masalahnya, entah sakit, ada urusan keluarga mendadak dan lainnya. 

Ayomakan! Fast Fest Festive

Nah...saya ada rekomendasi bukber yang anti ribet dan pastinya tempat luas dan pasti kebagian tempat duduk. Yess... Platform digital pemesanan makanan dan Review tempat makan, Ayomakan! menghadirkan festival kuliner Fast, Feast, Festive yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 16 April 2023 di Pulau Satu, Senayan Park Mall, Jakarta.


Festival ini dimeriahkan lebih dari 30 penjual kuliner dengan ratusan menu kuliner lokal dan mancanegara yang pastinya ga akan mengecewakan dan akan memenuhi keinginanan pengunjung.

Ragam menu pilihan di festival itu antara lain mulai dari jajanan lokal hingga hidangan khas mancanegara. Dari menu nusantara, festival juga menjual Es Pisang Ijo, Ramu Nostalgia dan Es Tebu yang cocok untuk dijadikan takjil ketika berbuka puasa.

Untuk makanan berat, ada Ayam Geprek, Sate Padang, hingga Nasi Kapau sebagai hidangan utama. Beralih ke menu barat, hadir sajian Croffle, Souffle Pancake, hingga Hamburger untuk melengkapi selera seluruh pengunjung Ayomakan Fast, Feast, Festive.

Beberapa makanan dan minuman yang tersedia di Ayomakan! fast fest festive, yaitu :

  1. Uncu RuVe 
  2. Laksa kuy 
  3. Kuriuk 
  4. Ramu Nostalgia 
  5. PISANG GORENG SRIKAYA AHOU 
  6. Kopi Pasar Minggoe 
  7. HONG TANG 
  8. Kang Tebu 
  9. Ketan Susu Kemayoran 
  10. Dlegend

Selain makanan dan minuman di atas, masih banyak lagi beragam menu di sana. Makanya yuk ajak teman, saudara, keluarga ataupun pacar buat bukber disana. Bukber tanpa wacana bisa terlaksana disini, ga pake ribet dan ga bikin pusing pusing deh.... 

Apalagi di Ayomakan! Fast Fest Festive ini sedang ada promonya lho! Jadi bakal lebih hemat jajan pakai promo. 

1. Deals beli 50k get 100k

     Beli 25k get 50k https://ayomakan.com/voucher

2.Free Promo voucher 

- potongan 5k buat min pembelian 7k

- potongan 10k min pembelian 40k

- potongan 20k min pembelian 100k

Owh ya...kalau ada yang mau lebih rileks dan santai bisa datang hari Jum'at, Sabtu dan Minggu nih. Karena akan ada hiburan Band performance setiap Jumat, Sabtu, Minggu. Asikkan bukber sambil liat danau diiringi lagu pula, so swett deh pastinya. 

Ini pesanan menu berbuka puasa saya

Tidak hanya festival kuliner, Ayomakan juga mengajak pengunjung Fast, Feast, Festive untuk ngabuburit dengan beragam aktivitas yang seru dan menarik seperti pertunjukan musik, demo masak dan berbagai kompetisi permainan. Selain itu, pengunjung juga dapat berfoto di  Pop-up Art Installations, serta bagi yang membawa anak tersedia tempat bermain di Kids Corner lho! 

Dan kalau ada yang tidak sempat datang bisa loh delivery makanan dan minumannya dan kalian bisa juga menggunakan promo-promo menariknya. 

Eits yang datang menggunakan grab car atau bike ada promo tujuan ke spark lho dengan kode voucher AYOMAKAN potongan 5k. Nah lumayan banget kan jadi murah ongkosnya. 

Kebetulan Sabtu kemarin saya kesana bersama teman-teman. Nah ternyata disana tuh bebas mau pilih duduk dimana aja. Kita juga bisa pilih menu sesuai yang kita mau karena banyak pilihannya. Jadi semua bisa memenuhi keinginannya. Saya membeli cakue dan mpek mpek Uncu RuVe, sedangkan minumannya saya membeli di Ramu Nostalgia. Alhamdulillah keinginan terpenuhi dan kantong ga jebol. Makan pun jadi tambah nikmat karena di area outdoor yang sejuk kena angin danau. 

Tak terasa sudah malam aja saking betahnya. Duduk juga bebas ya ga dibatasi waktunya, jadi beneran bisa rileks deh, dan puas ngobrol sama temen-temen. Untuk yang mau kesana cuuuuss deh...masih ada waktu sampai tanggal 16 April 2023. Jangan sampai ga kesana, bakal nyesel deh... 

Ayomakan!

Ayomakan adalah platform kuliner berbasis website. Platform Ayomakan! lebih mudah digunakan, karena tidak perlu download aplikasi lagi, kalian bisa langsung pesan makanan secara online melalui www.ayomakan.com dari browser smartphone masing-masing.

AyoMakan! Platform Kuliner Anti Ribet, Pesan Makanan Tanpa Download Aplikasi

Dalam website tersebut, kalian akan menemukan direktori makanan yang dilengkapi dengan profil restoran, Review tempat makan, digital menu dan juga artikel-artikel inspirasional. Lalu platform Ayomakan! juga memiliki opsi order, layanan pesan antar, reservasi tempat di restoran, dan layanan ambil ditempat. Konsumen juga akan dimanjakan dengan sejumlah fitur dan promo menarik seperti voucher makan, program loyalti, gamifikasi dan masih banyak lagi. Semua transaksi dapat dilakukan dengan berbagai cara pembayaran untuk lebih mempermudah lagi belanja kuliner. Jadi, nggak perlu bingung ya bayarnya gimana.

AyoMakan! sendiri akan melengkapi ekosistem digital ESB yang telah dikenal luas di industri kuliner tanah air. Ayomakan! dipercaya dapat menjadi solusi untuk dua target sasaran, yaitu pemilik bisnis restoran dan masyarakat luas.



Komentar