Jakarta Fair Sudah Di Buka Untuk Umum


Dari emak masih kecil nih...emak paling seneng kalau diajak ke Jakarta Fair sama orang tua. Ke Jakarta Fair tuh rasanya wah banget deh...maklum jaman dulu berbeda dengan jaman sekarang. Jaman dulu kalau ga diajak orang tua kita ga bisa pergi sendiri kemana-mana. Alasannya simpel, orang tua takut anaknya kenapa-kenapa.

Oke sekarang emak mau kasih info tentang Jakarta Fair 2019. Rabu 22 Mei 2019 jam 15.30 WIB Jakarta Fair Kemayoran resmi dibuka untuk umum. Emak berkesempatan menghadiri acara pembukaan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini. Emak akan berikan beberapa tips bagi yang ingin berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran.
Biar kunjungannya ke Jakarta Fair 2019 makin greget, cobain deh tips-tips ini :

  1. Naik Transportasi Publik
  2. Promo tiket Rp.25000 setiap hari Senin
  3. Pakai potongan tiket untuk promo menarik
  4. Download aplikasi mobile biar makin asik
  5. Sewa powerbank biar eksis terus

Untuk jam buka Jakarta Fair Kemayoran ini Senin - Kamis jam 15.30-22.00, hari Jumat jam 15.30-23.00, Sabtu - Minggu jam 10.00-23.00, dan untuk Hari Libur Nasional jam 10.00-23.00. Owh ya...untuk Lebaran Jakarta Fair Kemayoran Jakarta ini tetap buka ya...jadi yang ga mudik ke kampung halaman, Jakarta Fair Kemayoran bisa lho jadi solusi destinasi liburan yang seru.
Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga tanggung jawab sosial, Jakarta Fair Kemayoran juga mengadakan acara khusus untuk anak-anak kurang beruntung dan difabel.

Jakarta Fair Kemayoran adalah program yang rutin diadakan setiap tahunnya. Jakarta Fair Kemayoran merupakan  pameran perdagangan multi produk sekaligus arena festival terbesar di kawasan Asia Tenggara. Event tahunan ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota DKI Jakarta yang menginjak usianya yang ke-492 pada tahun 2019 ini.

Program tahunan ini akan diisi oleh kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, seperti berkeliling Jakarta Fair, pembekalan edukasi, dan juga menikmati wahana bermain secara gratis! Selain itu ada juga acara buka bersama, pembagian hadiah dan doorprize. Ada juga hiburan pertunjukan musik oleh band-band Indie, Reggae Night, Dangdut Night dan acara-acara komunitas hingga aksi panggung The Rain, seru kan...

Owh ya....ada juga voucher belanja League, Dell, Comforta, Khong Guan, hingga produk gratis Sociolla, The Bodyshop serta ratusan ribu hadiah lainnya loh... Caranya mudah banget nih...Sebelum ke Jakarta Fair Kemayoran download dulu Mobile Aplikasi Jakarta Fair ya... Lalu registrasi, login dan ikuti langkah-langkahnya deh!
Setiap harinya ada ribuan e-voucher yang bisa ditukarkan di tenant terkait. Buruan download, biar kamu bisa nikmatin promo JFK 2019 yang banyak banget!

Selain menikmati pesta promo dan diskon gede-gedean, kamu juga bisa berkesempatan menang Grand Prize 4 mobil & 40 motor lho. Undian ini terbuka untuk semua pengunjung dengan menginput nomor tiket di mobile aplikasi Jakarta Fair.


Informasi :

🖥www.jakartafair.co.id ☎(021 2664 5000)




Komentar