Sinar Mas Wakafkan Al Quran Untuk Anak Negeri

Foto dokpri Sinar mas

Assalamu'alaikum wr.wb.
Apa khabar teman-teman, semoga selalu dalam keadan baik semua.
Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Sinar Mas kembali mengadakan Wakaf Quran untuk Negeri. Wakaf Quran ini sudah rutin diadakan oleh Sinar Mas. Sejak tahun 2008 Sinar Mas mengadakan acara Wakaf Quran dengan dukungan Asia Pulp dan Paper Sinar Mas.
Wakaf Al Quran ini adalah program corporate social responsibility yang mengedepankan produk dan merk andalan sendiri.

Wakaf Quran ini pahalanya sepanjang masa. Siapa saja yang membaca Al Quran ini, selain yang membaca Quran dapet pahala yang me Wakafkan Quran ini juga mendapatkan pahala yang sama. Jadi beramal bukan hanya dengan materi saja, bisa beragam macamnya. Seperti Sinar Mas ini, dengan Wakaf Al Quran.

Kepedulian Sinar Mas ini wajib diacungi jempol. Karena selama kurun waktu tersebut sudah lebih dari 800 ribu mushaf Alquran yang disalurkan oleh Sinar Mas. Selain Alquran yang disalurkan Sinar Mas juga mewakafkan 50.000 buku panduan membaca Alquran dan Juz Amma, dan juga 300 set Alquran Braille bagi tuna netra, baik melalui mitra, maupun pilar bisnis Sinar Mas yang tersebar di berbagai wilayah.
Foto dokpri Sinar Mas

Program Wakaf Quran ini adalah sebuah upaya Sinar Mas mengamalkan nilai-nilai kebaikan, kepedulian, serta semangat saling berbagi dan silaturahim dengan sesama. Wakaf Alquran Untuk Negeri ini sangat bermanfaat untuk kita semua. Amalan yang tidak pernah putus dan selalu mengalir pahala.
Foto dokpri Sinar Mas

Penyaluran donasi Al Quran ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh APP Sinar Mas bekerjasama dengan berbagai mitra baik pemerintah maupun lembaga keagamaan sampai dengan dengan pilar usaha Sinar Mas di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan Al Quran di tanah air.
Foto dokpri Sinar Mas

Al Quran dari Sinar Mas ini sudah memenuhi sertifikat halal dari MUI. Karena terbuat dari kertas premium khusus Sinar Tech atau yang lebih dikenal sebagai Quran Paper (GPP) yang dikembangkan oleh Indah Kiat Pulp dan Paper Tangerang. Kertas Al Quran ini memiliki tekstur yang sangat halus. Selain itu hasil cetakannya sangat bagus dan detail. Tinta tidak meluber dan tidak tembus serta tidak berbayang. Tingkat pencerahan warna maksimal. Pori pori kertas menyebar secara merata dan menjadikan setiap titik dan huruf Al Quran dapat tercetak maksimal di setiap bagiannya.

Kertas Sinar Tech atau Quran Paper ini sudah terpercaya untuk pencetakan kitab suci dan buku agama. Bahan baku dan proses produksinya memenuhi kaidah kehalalan.
90% produksinya di ekspor ke berbagai negara Asia dan Afrika. Saat ini APP Sinar Mas sudah memasok 60% kebutuhan kertas Al Quran di dunia.

Untuk mendapatkan Al Quran yang halal ini harus melalui proses yang panjang. Halal bahan bakunya, halal proses pembuatan dan peralatan yang digunakan serta halal pula proses penyimpanannya. Mulai dari mesin yang harus terbebas dari najis. Dan juga dalam penggunaan bahan baku.

Nah....dengan Kelebihan yang telah memiliki sertifikat halal dari MUI dan ISO 9706 yang telah dilabelkan ini membuat semua umat muslim merasa tenang dan aman. Pahala yang akan didapatkan pun akan berlipat ganda. Tidak ada keraguan dan kekhawatiran.

Untuk Al Quran ini sudah seharusnya memiliki Sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena barang yang baik harus dihasilkan melalui proses yang baik, terlebih lagi akan digunakan untuk mencetak Al Quran yang berisikan kalam atau firman Allah SWT.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Domus Rumah Permanen Instan