Pindy Permen Susu Disukai Anak-anak Dan Juga Dewasa


Setiap anak pasti suka dengan permen yang mengandung susu. Sewaktu anak saya masih kecil juga sangat menyukai permen susu ini loh. Maklumlah...karena anak-anak masih terbiasa dengan rasa susu. Jadi apapun makanan, minuman ataupun permen yang mengandung susu pasti di sukai oleh anak-anak


Sampai sudah besarpun anak saya tetap suka dengan permen yang satu ini. Untunglah sekarang sudah ada permen Pindy Susu yang aman dan halal. Jadi aman untuk dikomsumsi oleh anak-anak.

Saya selalu menyediakan permen Pindy Susu ini dirumah. Karena dirumah saya ada ponakan yang masih kecil, dan selalu main kerumah saya. Itulah sebabnya saya selalu stok Pindy permen susu ini dirumah. Kalau sudah ada pindy permen Susu ini, dijamin mereka anteng dan tidak rewel.

Pindy Permen Susu ini tersedia dalam tiga pilihan rasa yaitu, Rasa Strawberri, Rasa susu dan coklat. Semua rasa sangat enak. Dan pasti disukai anak-anak maupun orang dewasa. Permen Pindy susu ini sangat empuk, sehingga aman untuk anak-anak. Harganya pun sangat relatif murah.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan Pindy Permen Susu ini. Karena ponakan dan anak saya yang mengkomsumsi setiap hari aman-aman saja. Mengkomsumsi Pindy Permen Susu ini, tidak batuk dan juga gigi tetap aman.

Untuk para bunda tidak perlu pusing lagi mencari kembang gula, yang menjadi kesukaan anak-anak. Karena sejatinya makanan yang disukai anak-anak adalah permen, maka sebagai orang tua kita tidak perlu khawatir memberikan permen pada anaknya.

Tetapi mencari permen yang aman juga wajib ya bunda...
Sebelum membelikan permen pada anak kita harus lihat dulu komposisinya, label MUI dan juga BPOM. Kalau Pindy Permen Susu ini pasti aman, karena sudah ada label halal nya dari MUI dan juga no. BPOM RI.

Nah...aman kan Pindy Permen susu ini. Jangankan anak yang masih kecil, anak saya yang sudah dewasa aja sangat suka dengan Pindy Permen Susu ini.

Komposisi yang terkandung dalam Pindy Susu :
Gula, sirup glukosa, lemak nabati, bubuk buttermilk (2,47%), lemak susu anhidrat (1,23%), pembentuk gel gelatin sapi, pengental gom arab, perisa sintetis susu, pengemulsi nabati lesitin kedelai.

Pindy Permen Susu ini di produksi oleh PT. INASENTRA UNISATYA.
Yang beralamat di Jl. Raya narogong Km 14,5 Limusnunggal Cileungsi Bogor 16820, Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut silakan buka website:
http://www.iu.co.id
https://www.facebook.com/PermenPindy/
Customer services : ( 62-21 ) 569 4025 5



Komentar